Tuesday, February 6, 2018

Bengkel Cepat, Praktis dan Mudah? Percayakan Pada Toyota Home Service

Posted by Kania Safitri at 11:45 PM
Hello Beauties...

Kalau dari judulnya jarang-jarang aku bahas bengkel mobil. Yup, sebagai pengguna kendaraan aku perlu banget tau kan bengekl berkualitas dengan pengerjaan cepat, praktis dan mudah. Seneng banget deh bisa dateng ke acara gathering Auto2000 pada hari Selasa, 6 Februari 2018 bertempat di XXI Club Djakarta Theatre, Thamrin - Jakarta. 
Nah biar pada tau aku akan jelaskan tentang Auto2000 terlebih dahulu ya. Jadi Auto2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975. Saat itu menggunakan nama Astra Motor Sales. Sudah pada tau belum kalau Toyota Home Service (THS) hadir sejak tahun 1989 silam dan menjadi layanan yang dilahirkan pertama kali oleh Auto2000 sebagai bagian dari PT. Astra International Tbk. Menjadi pelopor bagi kendaraan servis di rumah pada saat itu, Toyota Kijang Super pick-up menjadi pilihan armada layanan THS pertama. Sebagai retailer terbesar di Indonesia, yang menguasai sekitar 42% dari total penjualan Toyota, Auto 2000 berkomitmen untuk terus menerus berupaya meningkatkan layanan pada pelanggan. 

Sebagai perusahaan yang memiliki 110 outlet yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimanta dan Bali tentunya bukan hal yang mudah untuk memperoleh kepuasan dan menjaga loyalitas pelanggan. Diperlukan konsistensi dalam memberikan layanan terbaik dan inovativ. Sejalan dengan itu Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni "Auto2000 Lebih" dengan tagline "Urusan Toyota Lebih Mudah".

Pada acara kali ini dihadiri Bapak Martogi Siahaan, selaku Chief Excecutive Auto2000 yang menjelaskan konsep Auto2000 Lebih menunjukkan bahwa Auto2000 sebagai member of Astra bukan sekadar dealer yang mengurusi penjualan dan servis mobil Toyota saja, melainkan pula menjanjikan benefit yang memudahkan para pengguna kendaraan Toyota di Indonesia.
Image source by BloggerCrony Squad
Sebagai bagian dari grup Astra International, membuat Auto2000 - member of Astra dapat berkolaborasi dengan unit usaha lain. Semua bentuk layanan cukup dikelola mellaui satu pintu, tapi dengan skala layanan luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra. Seperti pembelian dengan kredit, asuransi dan tukar tambah kendaraan semua bisa dilayani dengan beragam program dan kemudahan di Auto2000.

Begitu pula adanya dukungan AstraWorld dengan layanan Emergency Roadside Assistance atau ERA. ERA siap melayani dan membantu pelanggan selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan. Bahkan untuk hal kecil seperti anak kunci tertinggal di dalam mobil, mengganti ban kempis dan kehabisan bahan bakar di jalan. Layanan ini berbeda dengan yang dimiliki banayk perusahaan lain karena pelanggan mendapatkannya secara gratis sampai dengan 5 tahun pertama bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di Auto2000.
Selain memiliki website www.auto2000.co.id, Auto2000 memiliki aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Android dan iOs. Aplikasi ini menyediakan berbagai kemudahan bagi pengguna Toyota hanya dengan klik di layar ponsel. Bermodalkan 318 unit yang tersebar THS menawarkan kemudahan booking lewat aplikasi Auto2000 Mobile.
THS merupakan layanan yang begitu memanjakan dan memudahkan para pemilik Toyota. THS siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah. Sangat bermanfaat bagi pemilik Toyota yang tidak sempat atau enggan datang ke bengkel. Tidak perlu lagi antri, mobil bisa langsung diservis di waktu dan tempat yang diinginkan pemilik Toyota.
Untuk menu layanan tersedia ganti Oli, engine tune up, servis berkala internal 1.000 Km, perawatan berkala 10.000 km dan kelipatannya, serta perbaikan ringan di bawah 2 jam. semakin memudahkan lantaran untuk setiap kunjungan tidak dikenakan biaya kunjungan dan untuk biaya servis serta harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Tim THS sudah memiliki standar Operasi dan kualitas kerja tinggi sesuai dengan standar bengkel resmi Auto2000. Termasuk pula didukung oleh tim mekanik handal yang tersertifikasi, dengan peralatan kerja terbaik, hingga sistem pembuangan limbah sesuai standar global Toyota. Benefit lainnya adalah garansi pekerjaan dan spare part resmi Toyota.
Banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti mengetahui lokasi Auto2000 terdekat, mencari informasi dan promo menarik seputar kendaraan Toyota dan Auto2000, serta melakukan pemesanan servis berkala via booking service, historis kendaraan servis dan fitur terbaru adalah tracking servis. Dimanapun pelanggan berada, ia akan dapat mengetahui status pengerjaan kendaraan yang sedang di servis di bengkel Auto2000.

Bermodalkan aplikasi Auto2000 Mobile, pelanggan Toyota bisa melakukan pesanan layanan THS cukup lewat menu Home service. Tidak perlu bergeser dari tempat duduk, cukup ikuti prosedur pemesanan, maka tim THS siap melakukan perawatan berkala mobil Toyota sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan.

Selain itu yang paling menarik adalah boking servis layanan Toyota Home service (THS) melalui Auto2000 mobile. Layanan booking ini memudahkan pelanggan untuk tracking secara online dan real time untuk kunjungan petugas THS. Sejatinya THS met=rupakan layanan ultimate Auto2000 bahkan menjadi pioner di Toyota Indonesia sejak tahun 1989, yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah. Hemat waktu dan tanpa biaya tambahan sehingga cocok dan menguntungkan bagi pelanggan, tentu ini karena Auto2000 memahami betapa berharganya waktu yang dimiliki pelanggan. Dan yang paling menarik, jika menggunakan layanan THS Online (melalui Auto2000 Mobile) selama bulan Februari, maka pelanggan akan mendapatkan benefit berupa 2 Liter Toyota Mtotor Oil (TMO) Synthetic Gratis. Syarat dan ketentuan berlaku. 
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube. 


4 comments:

Jun Joe Winanto said...

Jadiiiii ... Bengkel THS oke Bangeet kaan. Ga main2 pelayanannya.Puaaasss.

Awan said...

THS ini layananan yang benar-benar manjain pelanggan. Keren!

rahab ganendra said...

percaya dehhh ama THS...yg bikin pelanggan toyota asek2 di rumah sambil nunggu mobil diservis :D

Ya Yat said...

enak ini... beli mobil di auto2000 trus servicenya di situ juga

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting