Friday, December 29, 2017

The Best Hair Treatment 2017

Posted by Kania Safitri at 5:41 AM
Hello Beauties...

Tidak terasa sebentar lagi sudah dipenghujung tahun 2017. Pastinya aku punya produk-produk kesukaan selama di tahun 2017 ini. Biar lebih spesifik lagi aku kali ini mau share tentang perawatan rambut terbaik selama 2017. Hmmm... pasti sudah ada yang bisa tebak ya?


Ok... gak usah lama-lama ya kalian yang sudah pernha lihat postingan Instagram aku juga pasti ada yang bisa tebak karena aku pernah beberapa kali posting mengenai hair treatment dari Natur. Ok, jujur ini dari hati yang paling dalam aku memang suka banget dengan Natur hair care. Mulai dari shampo, conditioner, hair mask, hair tonic, serum dan juga hair mist. Jadi memang aku suka dengan semua variant dari Natur Hair Care.

Rambut aku niy selama tahun 2017 sudah 5 kali diwarnain. Iya tapi memang warnanya selalu itu-itu aja hahahaha... jadi kalau gak magenta red yah yang mirip-mirip sedikit lebih gelap seperti burgundy atau dark violet sebenernya pernah juga light blonde tapi gak sampai sebulan sudah aku cat lagi dengan magenta red hehehe... anaknya suka dengan yang warm tone seperti kemerahan gitu deh...

Pastinya aku juga sering bereksperiment styling rambut sendiri dirumah maklum ibu dua orang anak cyiiin... jadi yang simple tapi tetep mau cantik deh pokoknya. Nah karena suka warnain, catok dan curly rambut ini aku juga butuh perawatan super intense untuk menjaga kesehatan rambut aku. Nah aku suka banget dengan varian Natur apalagi di akhir tahun ini Natur mengeluarkan shampo khusus untuk rambut diwarnai, jadi pas banget deh. 


Rangkaian produk Natur yang biasanya aku pakai akhir-akhir ini dan menjadi favorite sepanjang tahun 2017 adalah :
1. Natur Shampoo Olive Oil & Vitamin E
Natur extract shampoo untuk rambut diwarnai mengandung 7 natural oil dan diperkaya dengan Vitamin E, UVA dan UVB Filter yang dapat menutrisi dan merawat kilau rambut agar tampak sehat bercahaya.
2. Natur Hair Mask Hair Loss Treatment with Ginseng Extract & Olive Oil.
Mengandung Ginseng extract & olive oil yang membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut sehingga tampak lebih kuat, halus, lembut, lembab serta mudah diatur.
3. Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil
Perawatan rambut alami dengan ginseng extract dan olive oil yang membantu melembutkan dan merawat kekuatan rambut. Menjadikan rambut terasa halus, lembut, lembab serta mudah diatur.
4. Natur Hair Tonic Ginseng Extract
Merawat kekuatan akar rambut karena ini merupakan tonik rambut alami dengan ginseng extract yang membantu merawat akar rambut dan kesehatan kulit kepala, rambut menjadi tetap sehat dan kuat. Dengan sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut.
5. Natur  Hair Serum Protecting Treatment
Mengandung natural active oil yang membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembapan rambut secara alami serta merawat kemilau rambut hitam sehingga nampak bercahaya. Dilengkapi Vitamin E sebagai antioksidant yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang.
6. Natur Hair Mist Passionate Flower
Mengandung bahan alami aloe vera extract, olive oil, dan jojoba oil yang membantu melindungi, merawat dan menutrisi tiap helai rambut, sehingga rambut terasa halus, lembut, sehat dan mudah diatur. Dengan wewangian bunga menjadikan rambut terasa harus dan segar.
Banyak juga kan yang bilang ke aku walaupun rambut aku pernah di bleaching, sering diwarnain dan di styling rambut aku tetap halus dan lembut. Rahasianya memang aku cuma menggunakan Natur Hair treatment ini beneran lho... yah abis mana sempat aku perawatan di salon berlama-lama sumpah deh aku tuh orang yang gak betah lama-lama di salon entah faktor sudah punya anak jadi kepikiran anak-anak mulu atau memang gimana. Buktinya aja kalau warnain rambut di salon rasanya gak betah banget nungguin 30 menit cat sampai meresap ke rambut aja aku nanyain mulu ke orang salon udah boleh di cuci belom siy? hmmm... mungkin kalau bukan customer udah di kepret jampe-jampe deh biar aku diem hehehe...
Nah kalian penasaran kenapa aku suka banget dengan perawatan rambut natur yaitu karena:
1. Bahan-bahannya alami sehingga untuk menimbulkan resiko efek samping sangatlah tipis
2. Wanginya asli enak beda banget ya pas pertama kali Natur muncul kan bau jamu sekarang sudah gak lagi 
3. Variannya lengkap jadi saat rambut rontok aku pakai yang ginseng itu super ampuh bangt rambut rontok hilang jadi banyak anak rambut, saat rambut ingin halus pakai yang aloe vera, kalau lagi kusam pakai yang urang-aring bise buat rambut berkilau dan yang terakhir paling aku suka varian khusu untuk rambut diwarnai jadi rambut aku sehat gak kering dan mempertahankan warna rambut lebih lama.
4. Manfaatnya terbukti dapat menyehatkan dan menguatkan rambut
5. Semua produknya tidak membuat rambut lepek sama sekali
6. Hair serumnya penolong rambut aku sebelum di catok atau di curly ini produk the best banget lah
7. Harganya sangat affordable banget tanpa mengesampingkan kualitasnya
8. Mudah mendapatkannya jadi gak perlu PO atau mendaki gunung dulu lah ya hehehe...


Apakah kalian sudah pernah mencoba produk Corine de Farme  juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya.

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)


23 comments:

Liswanti said...

Pengen banget nyobain ini perawatan dari Natur inu, soalnya aku berhijab dan sering bermasalah rambutku.

Agung Han said...

Produk Natur sangat identik dg masalah rambut. Brandingnya sdh bagus

Jun Joe Winanto said...

Wah... Natur ini pernah saya coba untuk rambut saya. Hasilnya... Mantaap.

D. Pusupa said...

Ooh Natur ya, dulu pernah coba dan samponya memang lebih natural.

honeyjosep said...

Kusuka Natur, pernah pake dan kayaknya bakalan balik pake lagi :)

Dennise Sihombing said...

Natur ini produk bagus bgt. Seingatku lebih dari 15 tahun. Aromanya khas banget dan Indonesia sekali. Aku suka shampoo Natur. Thanks mbak info terbaru dari Nature

Kurnia amelia said...

Natur cocok banget buat rambut rontok dan wanginya juga enak.

Anesa nisa said...

Ooo sekaranng udah ga bau jamu lagi, ya. Mamaku pake shampo natur yang ginseng. Karena ginseng juga kali ya jd bau jamu. Sekarang natur udah banyak pilihan ya. Ku sampe bingung ina itunya buat apa. Tadinya tau cuman shampo, serum, dan conditioner buat antirontok. Rupanya ada varian dan manfaat lainnya.

Dede Ariyanto said...

Kemaren nonton videonya, sekarang baca ulasannya. Aku jadi yakin dan mantep buat cobain Hair Treatment. Makasih yah mbak cantik buat infonya. Mantap! 🤗

Nurul Rahmawati said...

NATUR emang sip banget!
--bukanbocahbiasa(dot)com--

unggulcenter said...

NATUR ini emang populer ya. Sering liat dikamar mandi. Entah punya istri, tante, atau adik perempuan tp slalu ada hihi

windhu said...

Aku suka pakai produk natur. Sempat pakai rutin hingga toniknya supaya rambut hitam berkilauan. Habis keramas wanginya beda.

Sie-thi Nurjanah said...

Pernah pake produk ini juga, toniknya. Maklum rambut rapuh dan rentan rontok

Marga Apsari said...

Aku juga pake nih Natur, dan emang cocok. Rontok ku berkurang banget :D

Ya Yat said...

Wahhh lengkap nih perawatan rambutnya apalagi buat rambut yang di cat... kayak aku nih.. karena sering ngecat rambut jadi shampo nya nggak boleh sembarangan

Reh Atemalem said...

Udah lama banget tau Natur. Dulu pakai ini pas zaman pingin manjangin rambut.

Selamet Hariadi Online said...

Rambut adalah mahkota, perawatannya dengan baik memang penting nih mbak...

Hanni Handayani said...

saya pernah pakai yang hair tonic lumayan buat mencegah kerontokan rambut

Atisatya Arifin said...

Dulu banget pake Natur karena katanya bisa membantu mengatasi rambut rontok. Cuma mungkin karena aku pakainya nggak telaten dan waktu itu formulanya masih bau jamu banget, hasilnya nggak begitu signifikan.

Nanti kalau shampoo di rumah udah habis mau cobain Natur lagi ah.

Nur Annisa said...

wah asik jadi lebih banyak varian dan wangi baru dari Natur untuk perawatan rambut.

siti mudrikah said...

mba kania rambutnya selalu keren, meskipun diwarnain dan ganti2 aku lhat tetap sehat ya rambutnya, aku suka liat channel youtubenya,, hhe
aku pernah coba natur, skrg udah gak bau jamu ya, jadi gak eneuk pas shampoan.

Ivonie Zahra said...

Kalau shampo udah pernah, saya pengen nyobain yang hair toner-nya Natur nih mbak. secara rambut mudah rontok

Luana Yunaneva said...

aq baru cobain hair tonic nya Natur, mb, yaaaaa baru 3 bulanan. aq kok bingung ya, ga terlalu kerasa efeknya hehehe

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting