Friday, December 1, 2017

Review H2 Health & Happiness Fair Skin dan Event Report Beautiful Inside Out

Posted by Kania Safitri at 10:15 AM
Hello Beauties…

Seneng deh bisa hadir di event skincare karena postingan kali ini aku akan share event yang belum lama aku datangi bareng H2 Health and Happiness. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 25 November 2017, di Ecology Bistro Kemang. Di acara ini pastinya akan ada sharing ilmu cara mengatasi mengenai permasalahan kulit kusam dan noda hitam, yang akhir-akhir ini sudah mulai menjadi kecemasan permasalahan kulit aku juga, makanya aku semangat dan bela-belain datang kecara ini!
Sebelum acara beauty talkshow dimulai para beauty influncer diminta untuk skin check terlebih dahulu dan berkonsultasi dengan Beauty Advisor untuk menyarankan produk H2 Healthy and Happineess apa yang cocok untuk kulit. Aku sendiri disarankan mengkonsumsi H2 Firm Skin untuk menjaga kesehatan kulit dengan kandungan  Astaxanthin (Alga Merah-Haematococcus Pluvialis)  Sebagai antioksidan yang melembabkan dan menjaga elastisitas kulit serta memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas.
MC Mbak Inga
Mbak Affi Asseegaf
Acara kali ini menghadirkankan pembicara Dr. Jonathan R. Subekti yang menjelaskan tentang jenis & masalah-masalah kulit, terutama flek hitam & kulit kusam yang disebabkan oleh sinar matahri. Nah selain merawatnya dari luar dengan menggunakan sunscreen dan pelembap, dibutuhkan juga perawatan dari dalam seperti asupan makanan sehat dan minum air putih minimal 8 gelas sehari.
Dr. Jonathan
Pssst... ternyata total sunblock yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melindungi dari bahaya sinar matahari setiap harinya adalah 1 gelas shot (50-60ml) dan ternyata mandi nggak boleh lama-lama lho! Cukup 7 menit saja karena kalau kelamaan dapat menghilangkan kelembapan alami kulit.

Kemudian dilanjutkan bincang-bincang bersama mbak Affi Assegaf  selaku Foundaer Female Daily dan pak Widi selaku Deputy Director of Corporate Business Development PT. Kalbe Farma. Menyadari besarnya kebutuhan Wanita Indonesia akan produk nutrikosmetik, Kalbe menghadirkan H2 Health & Happiness Skin Series. Fokus menutrisi kulit, produk skincare dan nutrikosmetik pertama dari Kalbe ini terbuat dari bahan-bahan alami.
Keunikan dari H2 Health & Happiness Skin Series dari suplemen lain yaitu pada bahan utamanya dari Astaxanthin sebagai antioksidan poten dari ganggang merah, Astaxanthin bekerja 100 kali lebih kuat dibandingkan vitamin E. Selain melembabkan kulit, Astaxanthin juga dapat menjaga elastisitas kulit, memperbaiki kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas dan mengontrol pengeluaran minyak serta mencegah terjadinya peradangan pada kulit. Selain Astaxanthin, produk ini juga mengandung kombinasi kolagen dan elastin yang disebut collactive. 

Pak Widi juga menjelaskan bahwa saat ini Kalbe mengadakan campaign H2 Healthy and Happiness yaitu "Anda Bahagia - Anda Berhak Merasa Bahagia. Melalui Campaign Anda Berharga, H2 Health and Happiness ingin mengingatkan wantia Indonesia untuk memperhatikan lifestyle diri sendiri maupun anggota keluarga lainnya, dengan cara mengingatkan kembali tentang esensi hidup sehat melalui konsep FENUS yaitu Food, Exercise, Nutraceutical dan Strees Reduction.
Pak Widi
Dengan asupan makanan yang seimbang disertai dengan olahraga dan penanganan stress yang baik merupakan kunci sehat dan bahagia untuk wanita Indonesia. Apabila asupan makanan sehari-hari kurang mencukupi, maka konsumsi suplemen makanan pun dianjurkan. Salah satu suplemen makanan yang baik dan penting untuk dikonsumsi adalah H2 Health & Happiness untuk menjaga kesehatan kulit. Udah penasaran kan dengan Suplemen ini? yuk, langsung lanjut ke reviewnya...

Bagi yang sering nggak sempat untuk selalu makan buah & sayur, salah satu solusinya adalah minum suplemen untuk kulit yang bisa mendukung kinerja skincare routine kita, seperti H2 Health & Happiness Fair Skin untuk membantu memelihara kesehatan kulit.
Keseruan acara tidak hanya sampai disitu saja lho… acara dilanjutkan dengan menunjukkan bahwa kita para wanita berharga dan berhak bahagia dengan membuat pop up frame menggunakan foto masing-masing yang dipandu oleh Tania, selaku owner dari Scrappy Pop Work.
Mbak Tania
Hasil Pop up Frame yang aku buat
Isi hampers yang aku dapatkan setelah event
Review H2 Healthy & Happiness Fair Skin
Suplemen ini yang dianjurkan untuk  mencegah atau mengurangi flek hitam, fair skin adalah produk nutrisi untuk kesehatan kulit dengan kandungan L-Cystein, Hytolive dan vitamin C yang menurut penelitian membuktikan bahwa kombinasi tersebut mampur mencerahkan kulit setelah 2 minggu. Selain itu kandungan CollactiveTM membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar UV jadi sekaligus mampu menyamarkan flek hitam dan kulit kusam. 
Kemasan : Folding box bewarna putih dengan kombinasi sentuhan warna kuning dan hijau. Fodling box dilindngi stiker hologram yang menjamin produk asli dan di segel setelah pengemasan. Dalam folding box terdapat botol puth plastik dengan tutup ulir untuk menjaga isi dalam kemasan tetap bersih dan tidak mudah tumpah. Pada Bagian tutup juga dilindungi pelindung segel alumunium foil dengan hologram bertuliskan logi Kalbe Farma.
Isi : 30 kaplet salut selaput
Anjuran pakai : 2 kali sehari 1 kaplet salut selaput
- Kombinasi Hytolive, L-Cysteindan Vitamin C dapat meningkatkan sintetis glutatione yang dapat menghambat pigmentasi.
- CollactiveTM merupakan kompleks kolagen dan elastinpeptida yang berasal dari ikan.

Tabletnya bulat bewarna kuning muda dengan ukurannya pas dimulut tidak terlalu besar sehingga mudah ditelan. 
H2 Health & Happiness Fair Skin ini bekerja dengan maksimal jika digunakan secara teratur tentunya tidak langsung terlihat hasilnya karena semuanya terbuat dari bahan alami sehingga membutuhkan proses yang alami untuk memperbaiki kondisi kulit yang bermasalah.

Hebatnya H2 Health & Happiness Fair Skin ini walaupun diminum  ternyata dapat melindungi permukaan luar kulit yang dapat menjadi tabir surya yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar berbahaya. Setelah dilihat dari komposisi yang terbuat dari bahan-bahan alami ini aku yakin ini aman digunakan untuk jangka panjang dan sudah pasti aman.

Produk ini bisa dibeli tanpa resep dokter. Bagi kalian yang ingin mencobanya jangan ragu juga untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu agar lebih meyakinkan pada dasarnya Nutrisi untuk kulit ini aman untuk yang memiliki penyakit maag juga dapat mengkonsumsi setelah makan.

Harga : Rp. 240.000,-/30 kaplet

More Info
website : www.kalbestore.com
Facebook : H2 Healthy and Happiness
Twitter : H2 Hidup Happy
Instagram : h2_healthyandhappiness

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

3 comments:

Nindy Hardjadinata said...

Wah ini event yang barengan mbak Dine ya? Blogger2 kece semua yang diundang XD

ifa musyrifah said...

Aku belum pernah nyoba nih kak Kania. Menarik yah suplemennya, sayangnya aku gabisa minum kapsul hehhee.

Btw temanya bagus banget yah semua wanita berhak bahagia. Asyik~~

Di atas disebutin yah kalo mandi jangan lebih dari 7 menit. Wah syuliit :"D

Zeilla Mutia Devi said...

Mau update nya dong kak setelah habis satu botol apakah ada perbedaannya? hehe. Kebetulan aku tertarik dgn suplemen ini tapi ragu gitu takut gak bawa pengaruh karena beberapa kali coba suplemen untuk kulit juga gak ada hasilnya :p

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting