Friday, December 22, 2017

Pembersih Area Mata dengan Corine de Farme Micellar Eye Makeup Remover

Posted by Kania Safitri at 7:01 PM
Hello Beauties…

Dalam tahap merawat kulit langkah utama yang wajib aku lakukan adalah membersihkan wajah. Salah satu bagian wajah yang membutuhkan perawatan khusus ialah area mata. Apalagi buat aku yang namanya make up mata lebih prefer menggunakan yang waterproof karena memberikan hasil tahan lama serta tidak mudah hilang walaupun mata aku sering berair. Jadi tahap membersihkan area mata buat aku hal yang sangat penting untuk dijaga kebersihannya.

Nah, memahami kebutuhan untuk pembersih area mata yang aman dan mampu mengangkat kotoran dengan sempurna, pada hari Rabu 13 Desember 2017 di Harlequin Bistro – Jakarta, Corine de Farme sebuah brand perawatan kulit terkemuka persembahan dari Sarbec Cosmetics yang berasal dari Perancis, menyambut tahun 2018 dengan meluncurkan Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover, pertama di Indonesia.
Acara ini diadakan oleh Beauty Journal dan seperti biasa acara dibuka dengan sambutan mbak Mira Monika selaku perwakilan dari Beauty Journal Sociolla. Hadir sebagai narasumber di acara tersebut Nurhayatini, sebagai Product Manager dari PT Natural Nutrindo serta Tyna Kanna Mirdad, beauty enthusiast. Acara berlangsung meriah, dimulai dengan diskusi teknik dan tips pemilihan produk eye makeup remover yang baik, Q&A session, hingga demo dan tips membersihkan makeup mata dan lipstick dari Tyna Kanna. Para undangan juga dipersilahkan untuk mencoba sendiri Micellar Eye Make Up Remover.  Aku sendiri cukup terkesan, karena makeup mata cepat terhapus dan efeknya tak perih di mata!
Kira-kira apa aja sih keunggulan dari produk ini? Simak penjelasannya ya!
1. Menggunakan teknologi micellar pertama di Indonesia
Penggunaan teknologi micellar membuat pembersih ini nggak lengket, mampu mengangkat sisa make up dengan sempurna dan cepat serta mengikat kandungan air dan minyak menjadi satu sehingga kandungan minyak akan tetep ada sampai produknya ini habis.

Teknologi ini efektif membersihkan dan mengangkat makeup waterproof pada daerah mata dengan lembut. Makeup remover oilnya mengangkat makeup secara efektif, terdapat bagian bewarna biru. Sedangkan makeup remover waternya membersihkan daerah mata dengan lembut, terdapat pada bagian yang tidak memiliki warna (Micellar Water)
2. Menggunakan bahan alami
Corine de Farme merupakan sebuah brand perawatan kulit yang selalu menjaga komitmennya untuk menggunakan 100% ekstrak bahan alami dalam produknya. Nah, micellar ini juga mengandung bahan alami dari Cornflower, yang seluruhnya diproduksi di Perancis.

Ekstrak Cornflower digunakan untuk bahan kosmetik untuk bahan menenangkan dan menyejukkan. Dikenal juga bahan untuk meregenerasi dan menyegarkan. Tidak mengandung pewangi tepat untuk daerah mata yang sensitif.

3. Opthalmologist dan Dermatologist Tested
Corine de Farme Micellar Eye Makeup Remover ini bersifat Hypoallergenic. Nggak perlu khawatir apakah pembersih ini bahaya atau enggak, karena selain menggunaan bahan alami, Micellar Eye Make Up Remover ini udah teruji melalui riset, dibawah pengawasan ahli kulit dan dokter mata yang membuktikan bahwa Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover aman digunakan untuk kulit sekitar mata. Bahkan buat kamu pengguna softlens sekalipun nggak perlu melepas softlens kamu saat akan menggunakan produk ini. Nggak ribet lagi deh.

Oya, selain itu, Micellar Eye Make Up Remover ini praktis dengan ukuran 100ml juga mengandung ekstrak daun Arginin yang bermanfaat untuk menguatkan bulu mata.

Acara ini semakin seru dengan adanya face painting untuk setiap kelompok. Face painting kali ini aku bersama Hellua, Felicia, Asti dan saya sedangkan kelompok lainnya ada lebih dari 4 orang rata-rata siy 6 orang hanya kelompok aku saja yang kekeurangan orang hahahaha… Setelah itu kita juga diminta menghapus makeup mata sebelah saja dengan produk Corine de Farme Micella Eye Makeup Remover dan hasilnya dengan sangat mudah semua makeup pada mata terhapus senangnya lagi tidak meninggalkan rasa lengket, tidak perih dan kulit mata tetap terjaga kelembapannya.
Foto diatas merupakan hasil dari contoh yang diperagakan sebelum kita memulai games face painting. Kelompok kami saat itu memang tidak menang untuk best painting akan tetapi kelompok kami menang untuk kategori tercepat membersihkan makeup mata dengan produk Corine de Farme. Wah senangnya :)
Buat kamu yang memiliki masalah dengan kantung mata, menggunakan micellar water secara rutin juga dapat membantu mengurangi lingkar hitam atau kantung mata lho.

Kalau kalian penasaran dengan produk Corine de Farme  diatas, kalian bisa langsung mendapatkannya di Sociolla. Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
Thank you Beauty Jounal dan Corine de Farme atas undangan dan acaranya yang seru banget.

Apakah kalian sudah pernah mencoba produk Corine de Farme  juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya.

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)

5 comments:

Diah Fara Dilla said...

harganya berapa nih? jadi penasaran :)

www.shopforcheapo.com

Nurul Dwi Larasati said...

Hebat nih Corine de farme mengeluarkan produk kecantikan khusus mata. Aku punya mata panda, bisa pake produk ini kan?

Fanny f nila said...

Aku skr lg pake micellar waternya.. Itu aja ampuh bgt utk bagian mata walo bukan yg khusus eye makeup remover mba.. Tadinya pengen beli bioderma micellar water sbnrnya.. Tp pas aku ksana, lg kosongm ditawarin micellar water corine ini yg lg promo murah bgt utk yg 500 ml. Hahahah aku lgs boronglah.. Dan alhamdulillah cocok. Ntr kalo udh habis, aku beli yg khusus matanya jg deh :)

CREAM PENGHILANG FLEK HITAM said...

Penasaran banget nih sama produknya.. kebetulan banget aku lagi nyari produk untuk ngatsi kantung mata nih ..

Liyoskin Cream said...

Pembersih area matanya bagus juga ya, kalu boleh bisikn donk kak harganya :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting