Saturday, December 16, 2017

Mewarnai Rambut di Gorjes Salon

Posted by Kania Safitri at 2:44 AM
Hello Beauties...

Sudah dua bulan terakhir rambut aku belum diwarnai lagi. You know lah ya tahun ini sebagai closing di akhri tahun 2017 aku mewarnai rambut aku kembali di Salon Gorjes yang belum lama ini baru grand opening. Oya Gorjes salon ini sudah memiliki beberapa cabang lho seperti di Wolter Monginsidi, Pacific Place Mall, Bona Indah Business Center, BEC, Belpark Mall, Taman Galaxy Bekasi, South Quarter dan yang baru saja grand opening di Alam Sutera. 

Lokasi untuk salon Gorjes yang di Alam Sutera yaitu Ruko ASTC 10 No. 35 Alam Sutera (Sebrang Mall Living World), Telp 021-29211469. Grand Opening Gorjes salon berlangsung selama tanggal 7 hinga 10 Desember 2017. Banyak sekali penawaran menarik seperti:
- Beli Ezelink 2,5 jut, saldo isi 5 juta dan bisa dipakai seluruh cabang
- Beli Ezelink 1 juta, saldo isi 1,750 juta dan bisa dipakai diseluruh cabang
- Salon service diskon 50%
- Produk salon diskon 10%
- Coloring road show special price 495 ribu termasuk blow.
Menurut aku lokasinya sangat strategis jadi kalau sudah pernah ke mall Living World mudah sekali untuk mencari ruko ASTC yang berada di sebrang Mall. Nah samapi disana aku disambut oleh BA yang berada disana. Langsung saja aku menemui mbak yang sebelumnya aku sudah buat janji untuk mewarnai rambut di sore hari itu. 

Pertama-tama aku konsultasikan warna rambut yang aku inginkan pada hair stylist yaitu mas Aji. Lalu aku muali dipakainkan penutup baju atau apron agar baju aku terlindungi dari proses pewarnaan. Karena warna rambut aku yang akar lebih gelap dari pada barang rambut hingga ke ujung akar rambut aku di bleaching terlebih dahulu agar warnanya menyatu dengan warna yang aku inginkan.
Oya menurut aku pelayanan disana bagus karena semuanya baik dan murah senyum. Apalagi selama proses pengerjaan kamu disediakan minuman teh kotak dan beberapa cemilan kecil. Kamu juga bisa order makanan karena area lantai 1 memang khusus menu makanan untuk tamu yang sedang melakukan aktifitas salon jadi supaya gak kelaperan hehehhe...
Setelah rambut aku di bleach akarnya lalu dibilas hingga bersih setelah itu proses pewarnaan rambut baru dimulai dengan warna burgundy atau mirip magenta red hanya saja warna yang aku pilih ini jatuhnya lebih gelap.
Nah rambut aku mulai dipakaikan cat rambut di seluruh rambut tapi biar akar rambutnya gak merah jadi efek gradasi akar rambut diwarnai lebih gelap daripada warna btang dan ujung rambut. Setelah merta cat rambutnya rambut didiamkan selama 30 menit hmmm... karena aku juga tidak suka lama-lama disalon jadi rasanya gimana gitu menanti cat rambut hingga 30 menit hehehe... 
Oya para beauty assistant disana juga selalu membantu aku setiap proses foto yang aku minta. Jadi hapy-hapy aja deh walaupun lumyaan lama. Oya proses pengerjaan fashion coloring ini bisa berlangsung 2 - 3 jam ya bisa me time lah tanpa diganngu rutinitas harian bisa berleyeh-leyeh disalon hehehe...
Akhirnya setelah menunggu 30 menit rambut aku langsung dicuci hingga bersih lalu di blow natural. Hasilnya aku suka sekali warnanya sesuai seperti apa yang aku harapkan. Menurut aku salon Gorjes ini bagus banget buat kalian yang butuh perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki semuanya lengkap. 
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)

2 comments:

vina jihan fahera said...

Suka banget sama warna rambutnya. cantik.

Edwina said...

Aku baru ngeh kalau Gorjes punya banyak cabang. Selama ini selalu liat di Pacific Place. Bagus rambutnya setelah dicat ulang, mbak.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting