Thursday, November 9, 2017

Wanginya Downy Parfum Collection Yang Tahan Lama Dari Sabang Sampai Merauke

Posted by Kania Safitri at 9:45 PM
Hello Beauties…

Menjalani aktivitas sehari-hari yang padat dengan udara yang lembab, panas dan polusi debu dimana-mana pastinya kita tetap ingin tampil segar dan wangi untuk tetap percaya diri. Agar tetap wangi sepanjang hari aku sudah punya rahasianya yaitu dengan menggunakan Downy New Parfum Collection.
DOWNY merupakan merek pelembut dan pewangi pakaian dari Procter & Gamble (P&G), menghadirkan DOWNY Parfum CollectionTM Baru dengan formula baru yang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia yang membutuhkan wangi tahan lama pada pakaiannya agar dapat menjalani berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih percaya diri. Rangkaian ini menghadirkan inovasi terbaik dari DOWNY, yang terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule yang dapat meningkatkan daya tahan wangi sehingga mampu menghadirkan kesegaran lebih lama. Inovasi ini bekerja dengan cara melepaskan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan selama beraktivitas sehari-hari.
Acara ini diadakan pada hari Selasa, 7 November 2017 di The Westin Hotel – Jakrta. Untuk mengenalkan inovasi luar biasa ini kepada konsumen di Indonesia, DOWNY mengenalkan Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia. Andien memiliki karakter dan personalitas yang tepat untuk mewakili karakter wewangian segar Downy. Selain sebagai salah satu Diva di Indonesia yang inspirasional, Andien juga dianggap sebagai wanita aktif yang memiliki banyak peran dalam kesehariannya yaitu sebagai istri dan ibu.     
Untuk mendemonstrasikan kehebatan dari DOWNY Parfum CollectionTM Baru, DOWNY telah melakukan kegiatan bertajuk 'Menantang Wangi Tahan Lama DOWNY dari Sabang sampai Merauke' dengan membawa gaun Andien menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke), sebelum dikirim ke Jakarta untuk dipakai oleh Andien sebagai Brand Ambassador Baru DOWNY, pada acara peluncuran DOWNY Parfum CollectionTM Baru. Dengan membuat gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembapan, dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, DOWNY ingin membuktikan kepada konsumen Indonesia bahwa formula wewangian DOWNY baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah.
Saat tampil di panggung Andien tampak cantik, segar dan wangi. Menggunakan gaun yang telah melalui berbagai hambatan dalam perjalanan ‘Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke’. Andien menjelaskan sangat kaget sekali saat mengetahui bahwa gaunnya telah melewati tantangan tersebut namun saat Ia kenakan tepa segar dan wangi. Andien dan para tamu undangan yang hadir semakin yakin bahwa Dowby Parfum Collection mampu memberi wangi lebih tahan lama dibandingkan parfum mewah.
Kemudian dilanjutkan oleh Louie Morante selaku Regional Brand Communications P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara, menjelaskan DOWNY selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi baru bagi semua konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kami bangga dapat menyajikan formula terbaru dari DOWNY yang tercipta dari minyak parfum premium dengan intensitas tertinggi yang pernah kami hadirkan dalam New DOWNY Parfum CollectionTM

Selain itu Louie beserta Andien melakukan uji coba untuk membuktikan bahwa Downy memiliki wangi yang lebih tahan lema dengan melakukan uji coba pada dua kain yang satu menggunakan Downy Parfum Collectian dan kain kedua menggunakan parfum mewah. Kedua kain tersebut diperlakukan sama dengan diberikan pemanas setrika dan di anginkan menggunakan hair dryer dalam waktu yang sama lalu Andien ditutup matanya untuk memilih mana kain yang masih wangi dari kedua kain tersebut. Ternyata Andien dengan mata tertutup memilih kain yang menggunakan Downy Parfum Collection. Pada saat itu kami semua pun menjadi saksi keharuman yang bisa bertahan lama dari Sabang sampai Merauke dari parfum mewah.
Setelah itu kami juga menyaksikan video yang menantang wangi Downy Parfum Collection kepada Jessica Iskandar yang menggunakan Downy Parfum Collection dan Sarwendah yang menggunakan parfum mewah. Mereka berdua diberi tantangan yang mebuat mereka kena debu, keringat dan polusi selama perjalanan. Ternyata wangi Downy yang dipakai Jessica Iskandar tetap bertahan lama dibandingkan wangi mewah yang digunakan Sarwendah berhari-hari.

Saat itu juga Jessika iskandar, Sarwendah dan Gisel turut hadir utnuk berbagi cerita pengalaman selama menggunakan Downy Parfum Collection. Saking serunya dari cerita pengalaman mereka masing-maisng waktu tidak terasa sudah dipenghujung acara. Wah pokoknya seru banget deh acaranya dan suasana di dalam ruangan yang di dekor cantik penuh bunga-bunga terasa cantik dilengkapi wangi aroma Downy Parfum Collection yang tahan lama.
Berikut enam varian baru dari DOWNY Parfum CollectionTM yaitu Mystique, Sweetheart, Passion, Daring, Fusion, dan Romance yang bisa kalian dapatkan di Alfamart dan supermarket modern lainnya.

Setelah pulang aku juga penasaran dengan wangi Downy Mystique terbaru dari Parfum Collection. Besokannya saat mencuci pada bilasan terakhir aku rendam dengan air yang sudah dicampur dengan Downy pelembut dan pewangi pakaian Mystique. Hasilnya pakaian yang tadi dicuci masih tetap wangi walaupun sudah kering lalu disetrika, bahkan seharian penuh wanginya benar-benar tahan lama serta melembutkan pakaian sekeluarga.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.facebook.com/DownyIndonesia/

#WangiTahanLama #SabangSampaiMerauke #DownyBaru

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

16 comments:

Gita Novia said...

Akus uka banget yang hejooooooh <3
Baunya awet trus segeeer
Dulu downy lama ada yang warna ungu gelap, tanpa motif botolnya, baunya enaaaaak banget. Awet sampai setahun waktu bajuku nggak aku pake dan simpan dalam lemari

Mampir blog ku yaaa^^

XO,
gitasyalala.blogspot.com

Dine Aisah said...

Aku suka banget dengan semua wanginya downy.. downy JUUUARAK untuk tahan lama pewangi pakaian dah :)

www.sistersdyne.com

Andiyani Achmad said...

favorit aku nih wanginya :) trus tahan lama pulak

Liyoskin said...

downy favorit ku bnget.. wanginya enak dan tahn lama

Dini said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Nurul Rahmawati said...

Harumnya DOWNY ini enaaaakkk bgt, engg nyegrak, lembut dan sangaaat elegan. Awet pulak. Sukaaak
--bukanbocahbiasa(dot)com--

D. Pusupa said...

Downy memang wanginya enak, sangat membantu untuk musim hujan gini.

Kania Safitri said...

@Gita Novia iya aku juga suka banget angi Downy tahan lama

@Dine Aisah iya enak banget mom Dine wanginya

@Andiyani Achmad toss ah kita samaan dong :)

@Liyoskin iya bener banget enak dan tahan lama wanginya

Kania Safitri said...

@Nurul Rahmawati iya enaak wanginya

@D. Pusupa Yes jadi gak bau apek kalo cucian ga kering

Silvia Putri said...

Design barunya juaraaaaaa, Wanginya lembut tapi lux. SUKAAAAA

Lubena Ali said...

Wanginya enak banget yaah.. Aku suka udah gitu tahan lama banget

Stefanny Fausiek said...

wangi nya downy emang enak2 ya

windhu said...

Adanya pelembut dan pewangi pakaian memang bikin mood lebih bagus. Apalagi, kalau mau pakai baju yang sudah lama disimpan, tetap wangi....

Melysa Luthiasari said...

Yeesss... Downy pewangi pakaian favoritku, dari awal muncul pertamakali sampai sekarang, karena wanginya awet banget. Kali dulu pakenya yg warna biru, skrng warna merah. Kayak pake parfum... Hehehe

Reh Atemalem said...

Dulu kan pake pengharum yang semprot-semprot. Sekarang ga perlu repot, abis bilas udah wangi. :)

Atisatya Arifin said...

Barusan banget pulang dari belanja bulanan dan lihat Downy baru ini di supermarket dan endus2 wanginya. Duuh, bingung mau pilih varian yang mana. Akhirnya beli dua deh yang ungu sama yang merah. Wkwkwkwkkw

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting