Thursday, November 30, 2017

Review Natur Conditioner Moisture & Hair Fall Control

Posted by Kania Safitri at 7:05 PM
Hello Beauties...

Seperti manusia, rambut juga membutuhkan makanan agar tetap indah dan sehat. Sebaiknya kita mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bernutrisi tinggi demi kesehatan dan kecantikan rambut. Dengan kata lain, kecantikan alami dapat dipengaruhi oleh apa saja yang kita makan sehari-hari. Tidak hanya perawatan dari dalam, tetapi juga perawatan dari luar supaya rambut indah dan sehat juga sangat penting. Salah satunya yaitu dengan menggunakan conditioner rambut yang tepat.

Shampo dan conditioner adalah benda yang sama-sama penting bagi aku untuk membersihkan dan menjaga kesehatan rambut. Sayangnya, banyak yang sengaja tidak memakai conditioner dengan berbagai alasan, padahal pemakaian conditioner harus dilakukan untuk semua jenis rambut. Sekalipun rambut kita sudah halus dan lembut, conditioner tetap harus dipakai setelah membilas sampo.

Aku suka banget menggunakan conditioner dari Natur. Natur Conditioner Ginseng & Oil merupakan perawatan rambut alami dengan Ginseng Extract & Olive Oil yang membantu merawat kekuatan helai rambut. Rambut terasa halus, lembut, lembab serta mudah diatur.
Kemasan : Berupa tube plastik bewarna hitam dengan tutup flip top bewarna gold atau emas yang menjaga isi tidak mudah tumpah. Isi dalam kemasan 200ml.
Harga : Rp. Sekitar 25.000,- hingga Rp. 35.000,- (harga tiap toko brebeda-beda tergantung tempat pembelian dan harga promo pada saat itu)

Tekstur : Berupa lotion kental bewarna putih yang terasa halus dan lembut.
Wangi : Sperti parfum bunga yang harumnya enak dan lembut. Jadi inget yah kalau wanginya Natur sudah bukan wangi jamu-jamuan lagi. Sekarang jauh lebih modern tapi tetap alami.

Komposisi :
Water, Cetearyl Alcohol, Behentrimonium Chloride, Luryl Glucoside. Morus alba extract, Thuja orientalis extract, Dimethiconol, Eclipta prostrata extract, Olive oil PEG-7 Esters, Lanolin, Vitex trifolia fruit extract, Cetrimonium Chloride, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, D-Panthenol, Fragrance, Crataegus oxyacanta extract, Dicaprylyl Ether, Lauryl Alcohol, Moringa oleifera leaf extract, Gaur Hydroxypropyltrimonium Chloride, Artemisia capillarisextract, Glutamic Acid, Lysine HCL, Ginseng (panax ginseng) extract, Hexamidine Diisethionate, Angelica dahurica extract, TEA-Dedecylbenzenesulfonate, Swertia japonica extract.

Cara pakai :
Setelah keramas usapkan Natur Conditioner Ginsengg & Olive Oil hingga merata pada helai rambut. Bilas bersih. Untuk haisl lebih baik, gunakan secara teratur dengan Natur Natural Extract Shampoo.
Bagaimana cara penggunaan kondisioner yang tepat?
Kondisioner dapat membuat rambut jadi lebih indah tiap helainya. Tetapi kita juga wajib memperhatikan bagaimana menggunakan kondisioner yang baik agar mendapatkan hasil yang maksimal pula. Berikut adalah beberapa tahapan menggunakan kondisioner:
1. Pilihlah kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut,
2. Siramlah rambut anda menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori rambut,
3. Setelah itu gunakan shampo terlebih dahulu,
4. Setelah shampo dibilas barulah gunakan kondisioner, menggunakan kondisioner yang baik biasanya aku muali dari ujung rambut. Karena ujung rambut merupakan bagian tertua dari rambut . Jadi bisa konsentrasikan pada bagian ujung rambut untuk hasil maksimal,
5. Ratakan kondisioner pada seluruh bagian rambut,
6. Diamkan selama kurang lebih 10 menit,
7. Bilaslah menggunakan air dingin agar posi-pori anda tertutup kembali.

Selain itu kita juga harus memperhatikan waktu yang tepat untuk menggunakan kondisioner. Sebaiknya kondisioner tidak digunakan setiap hari. Waktu yang baik untuk menggunakan kondisioner adalah 2 kali dalam seminggu dan digunakan setelah menggunakan shampo.

Manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan Natur Conditioner:
1. Rambut jadi lebih mudah diatur,
2. Rambut terasa lebih halus dan berkilau,
3. Mencegah kutikula rambut agar terhindar dari hilangnya kelembaban,
4. Memelihara kulit rambut setelah shampo.
Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting