Sunday, November 12, 2017

Perawatan Kulit Yang Terbukti Hasilnya Dengan Rubiena Brightening Series

Posted by Kania Safitri at 9:12 PM
Hello Beauties...

Sesuai janji aku pada review Rubiena Brightening Series sebelumnya, aku akan share proses tahapan yang aku alami selama menggunakan rangkaian skincare ini yang sudah aku gunakan selama kurang lebih 2 bulan terakhir secara rutin yaitu Rubiena Beauty Brightening Series.
Rubiena Beauty merupakan produk lokal dari Indonesia yang memang belum lama hadir. Mengapa aku berani mencoba menggunakannya karena Rubiena Beauty tidak mengandung alkohol, pewarna, merkuri, hydroqyinone dan sudah memiliki sertifikasi BPOM serta sertifikasi Halal dari MUI.  Makanya aku gak ragu untuk mencobanya walaupun ini merupakan produk lokal yang masih baru banget.

Beberapa temen yang langsung bertemu aku setelah menggunakan rangkaian Rubiena Beuaty sering banget menanyakan kulit aku bisa terlihat lebih sehat, cerah dari biasanya dan amlahan ada yang bilang kulit aku terlihat awet muda walaupun usia aku sudah tidak muda lagi hehehe... (jadi GR niy...). Jadi historynya tuh dulu aku males banget pakai skincare yang membuat kulit aku jadi kusam. Jujur aku baru menyadari arti penting menggunakan skincare setahun belakangan ini. Menginjak usia 30 tahun aku semakin sadar kulit aku terasa makin kusam, banyak kerutan, mulai timbul flek hitam dan super duper kering bangeeeet (tuh saking keringnya aku lebay kan nulisnya hehehe... ) 
Setelah menyadari kalau skincare itu penting banget bahkan lebih penting daripada menggunakan makeup. Aku mulai rajin menggunakan skincare secara rutin tapi masih bingung menentukan skincare yang pas untuk digunakan sehari-hari dengan kondisi kulit yang sering berubah-ubah. Sampai akhirnya aku menemukan rangkaian yang pas untuk kulit aku diberbagai kondisi dari Rubiena Beauty Brightening Series. Berikut beberapa proses yang aku rasakan selama penggunaan Rubiena Beauty Brightening Series.

First impression Rubiena Beauty Brightening Series
Pada pemakaian pertama aku langsung jatuh cinta dengan skincare Rubiena Beauty. Teksturnya yang halus dan lembut mulai dari cleansing lotion yang dapat membersihkan kotoran dan makeup bahkan untuk yang waterproof sekalipun (aku sudah pernah membuktikan di video sebelumnya). Facial wash Rubiena juga berbeda daripada yang lain,  karena setelah mencuci muka wajah tidak kering. Semenjak aku menggunakan Rubiena Beauty aku jadi penganut double cleansing hehehe... memang telat banget siy baru sadar cuma daripada tidak sama sekali. Dua langkah proses membersihkan wajah ini membantu proses skincare selanjutnya lebih meresap masuk kedalam lapisan kulit secara maksimal. 
Nah saat menggunakan toner, serum dan brightening moisturizer sensasinya pertama yang aku rasakan sama-sama adem, teksturnya mudah meresap sehingga tidak ada rasa lengket sama sekali. Pada awal pemakaian siy belum terasa yang gimana-gimana, cuma aku jadi suka aja karena teksturnya yang ringan dan gak lengket saat aku pakai makeup jadi langsung bisa diaplikasikan tanpa harus menunggu waktu lama yang biasanya ini terjadi dengan skincare lain yang lama menyerap jadi lebih lama nunggu. Formulanya ringan cepat meresap pada kulit dan yang paling penting setelah menggunakan Rubiena Beauty tidak membuat kulit breakouts malahan terasa lembab dan sehat.
Setelah 2 Minggu Pemakaian Rubiena Beauty Brightening Series
Perubahan yang aku rasakan setelah 2 minggu memang tidak langsung signifikan tapi perlahan-lahan karena aku yakin Rubiena Beauty terbuat dari kandungan yang alami sehingga butuh proses tidak secara instant. Selama 2 minggu kulit aku terasa lebih lembab dari sebelumnya. Hal ini aku rasakan saat menggunakan makeup kulit aku terlihat lebih halus dan tidak mengelupas atau dry patches karena kering jadi sebelumnya kulit aku suka ngelupas kalau lagi parah banget keringnya. Setelah dua minggu kulit yang keirng jadi hilang dan lebih lembab.
Oya perlu kalian ketahui Rubiena Beauty Brightening Series Diperkaya dengan :
1. Arbutin berfungsi membantu menyarmarkan flek
2. Green Tea berfungsi menyamarkan flek, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, juga sebagai anti oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
3. Licorice berfungsi membantu menyamarkan flek, sebagai anti oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
4. Aloe Vera berfungsi mencegah peradangan, memberikan kelembapan, melindungi kulit dari radikal bebas
5. Vitamin C berfungsi menyamarkan flek.
Setelah 1 Bulan Pemakaian Rubiena Brightening Series.
Perubahan mulai terasa banget setelah 1 bulan pemakaian. Setelah menggunakan Rubiena Beauy Brightening series selama 1 bulan aku lebih merasakan bukan hanya sekedar lembab tapi kulit aku yang sebelumnya terlihat kusam jadi lebih terlihat cerah dan segar. Oya setelah satu bulan penggunaan aku sempet skin check juga lho... hasilnya sel-sel kulit mati pada kulit wajah berkurang serta kadar kelembapan yang membaik pada struktur  kulit. Aku semakin yakin walaupun Rubiena terasa ringan dan tidak lengket tapi tetap menutrisi dan menjaga kelembapan kulit.
Setelah 2 Bulan Pemakaian Rubiena Brightening Series.
Percaya atau tidak kulit wajah aku setelah menggunakan Rubiena Beauty Brightening Series setelah 2 bulan aku berani keluar rumah hanya menggunakan lipstick saja. Aku rasakan pori-pori diwajah terlihat "merapat" sehingga kulit terlihat lebih mulus, Aku juga yakin Pori-pori terlihat “rapat” dalam keadaan bersih. Nah karena aku selama 2 bulan terakhir ini rajin membersihkan wajah dua kali sehari bisa membantu kebersihan pori-pori. sehingga mempercepat regenerasi sel kulit; “membuang” kulit mati yang dapat menyebabkan pori-pori terlihat membesar lho...
Kulit terasa lebih elastis,  semua masalah kulit di wajah aku perlahan menghilang namun pasti. Selama dua bulan ini pastinya kulit aku selalu berubah-ubah kadang kering atau berminyak di area lain malahan kalau sedang datang bulan ada muncul jerawat kecil. Nah dengan Rubiena Beauty Brightening Series aku tidak perlu ganti skincare lain kalaupun sedang muncul jerawat karena bakal jerawat yang mau muncul di pagi hari langsung hilang. 
Semua ini karena kandungan Arbutin  yang membantu mencerahkan wajah dan banyak dipakai di produk-produk Jepang. Jadi kandungannya Arbutin ini yang memenangkan Brightening Innovation. Membantu menghaluskan kulit dan mencerahkan kulit karena kandungan tersebut dapat membantu regenerasi sel-sel kulit mati. Brightening series ini juga mengandung Green Tea, Licorice, Aloe Vera dan Vitamin C yang melengkapi kerja produk untuk melembapkan dan juga sebagai kandungan anti oksidan.

Pokoknya aku merasa aman banget kalau sudah menggunakan Rubiena Brightening Series dengan menggunakan makeup atau tidak. Karena aku yakin Rubiena memberikan perlindungan kulit dari radikal bebas, menutrisi dan menjaga kelembaban kulit serta membantu mencerahkan kulit sehingga warna kulit aku jadi lebih merata dan memudarkan flek hitam. Jadi walaupun aku tampil tanpa menggunakan makeup sekalipun aku tetap percaya diri tunjukin kalau kulit aku juga sehat, lembab dan bercahaya. Beruntung banget aku kenal dengan produk lokal yang bisa untuk segala jenis kulit yaitu Rubiena Brightening Series. Produk lokal ini jadi andalan aku walaupun ini belum lama hadir.


Your skin is your investment, semuanya butuh proses dan ketekunan. So... Rubiena Beauty memang tidak langsung terlihat drastis perubahan pada kulit aku dan aku yakin banget produk yang alami hasilnya bertahap jadi perlu komitment untuk rutin merawat kulit sehari-hari.

Cek juga video YT aku tentang tahap perubahan kulit wajah  dengan Rubiena Beauty, jangan lupa di like, subscribe dan share juga boleh banget :) 
Saat ini Rubiena Beauty bisa dibeli diseller tertentu (Seller List)
Untuk infromasi lebih lanjut mengenai Rubiena silahkan cek di :

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

17 comments:

Oline said...

Ini aman ya kandungannya? Aku suka gimana gitu kalo skincare yg mengandung pemutih gitu..
Aku skrg lbh menekankan skincare ketimbang make up. Kalo gak ada acara keluar rumah, pergi yg deket2 aja aku kemana2 pakai skincare doang plus lipen :))

Marga Apsari said...

Aku berhasil menghabiskan skincare Rubiena nih. Prestasi! Emang nyaman dipakainya yaa :))

Andiyani Achmad said...

aku jadi nagih pake Rubiena nih :)

Keluarga Biru said...

Makasih sharingnya Mbak, mungkin istri berminat juga.

Ivonie Zahra said...

Hasilnya wow banget ya mbak, kulit saya termasuk kusam nih dan selama ini belum berani pakai skin care yang macem-macem. Dan setelah melihat hasilnya mbak, jdi berpikir untuk mencobanya. Makasih sharingnya mbak :)

Dine Aisah said...

Nah, ini dia reviewnya.. gueee mesti coba ini daaah. tampak glowing ya mak :)

www.sistersdyne.com

idfipancani said...

wooow perubahannya mayan berasa tuh secara visual. Tandanya produknya cocok ya.

Liswanti Pertiwi said...

Weeeh hasilnya kece banget mba, mauuuu hehe

unggulcenter said...

wow ada before after segala ya mba. Jadi bener2 teruji nih

Reh Atemalem said...

Sepakat banget kalau kondisi kulit yang sehat itu penting. Kalau dasarnya udah bagus mah enak mau pake make up mana aja.

Melysa Luthiasari said...

Aku juga lebih menyukai produk2 lokal untuk kosmetik, soalnya terasa lebih aman dan cocok. Boleh juga nih dicoba produknya Rubiena ini.

Kurnia amelia said...

Duhhh si kakak makin glowing aja yes jadi pengen coba skin care nya hehe.

Atisatya Arifin said...

Wooow hasilnya kece deh Kania, makin glowing gitu kulitnya. Aku sekarang masih bergulat dengan bruntusan yang ada di wajah aku nih. Nanti kalau udah sembuh mau deh cobain produknya Rubiena ini.

honeyjosep said...

terpampang nyata cerahnya!

Liyoskin said...

hasil nya kelihatn banget kak bagys jadi ingin nyoba ..

D. Pusupa said...

Wah kulit wajah bisa cerah gitu ya lewat proses

Siti Mudrikah said...

Aku udh coba ke webnya eh lagi suspend, cek sosmednya aja deh, soalny gk ada list harga nya. Penasaran

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting