Monday, November 20, 2017

CNI BioPlus Solusi Untuk Pencernaan Sehat

Posted by Kania Safitri at 6:47 PM
Hello Beauties…

Tau gak siy? kalau Sistem penernaan pada tubuh kita merupakan bagian tubuh yang berfungsi sangat penting bagi kesehatan seluruh anggota tubuh kita, ini dikarenakan sistem pencernaan berfungsi sebagai pencerna makanan yang kita konsumsi sehari-hari dan menyerap nutrisi yang kemudian di distribusikan ke seluruh tubuh kita. jika kesehatan pencernaan kita terganggu, maka akan muncul berbagai gangguan kesehatan lainnya. Oleh karena itu, kesehatan pada saluran pencernaan sangatlah penting, sehingga perlu kita jaga agar pencernaan kita selalu sehat.

You are what you eat.” Pernah dengar ungkapan itu kan, beauties? Ungkapan tersebut saja sebuah pernyataan yang benar. Bila kamu menjalankan pola hidup sehat secara teratur dan bukan hanya ikut-ikutan tren saja, tubuh sehat tentu akan menjadi investasi yang tak ternilai harganya di kemudian hari. Ada studi juga lho yang membuktikan bahwa sistim pencernaan yang terganggu ternyata jadi pemicu berbagai masalah kulit, salah satunya jerawat. Nah berarti bisa mempengaruhi kecantikan kulit dong yah... 

Bagaimana cara mendapatkan tubuh yang sehat?
Tubuh sehat dimulai dari sistem pencernaan yang sehat dan lancar. Kamu bisa mengontrol kesehatan sistem pencernaan dengan mengonsumsi bahan makanan yang bergizi. 
Tubuh perlu dilengkapi dengan probiotik yang cukup untuk menjaga kesehatan usus dan menyehatkan badan secara keseluruhan. Probiotik didefinisikan sebagai mikroba yang dapat mempengaruhi tubuh manusia secara menguntungkan khususnya di saluran cerna. Probiotik merupakan unsur terpenting  dalam pertahanan sistem pencernaan dan digunakan secara luas untuk menangani penyakit saluran cerna dan aman dikonsumsi. Probiotik didapat dari sayuran yang difermentasi atau makanan minuman yang mengandung probiotik, salah satunya yogurt.

Bagaimana cara supaya probiotik tetap banyak dan bisa menjaga saluran pencernaan kita?
Hindari stress. Bagi sebagian besar orang yang mengalami stres biasanya asupan makanan menjadi tidak terkontrol atau bahkan tidak ada asupan sama sekali.
1. Jangan minum alkohol dan minuman bersoda. Karena akan mematikan bakteri yang baik.
2. Hindari merokok karena menyebabkan jumlah bakteri menguntungkan cenderung berkurang.
3. Hindari gula, karena gula menyebabkan absorbsi makanan menjadi tidak baik.
4. Perbanyak makanan yang kaya serat seperti buah dan sayur. 
5. Hindari makanan berkolesterol seperti lemak, jeroan.
6. Hindari makanan cepat saji. 
7. Mengkonsumsi suplemen probiotik. 
  
Salah satu produk saat ini aku konsumsi yang ada kandungan probiotiknya, adalah Bioplus dari CNI yang bisa menjadi solusi bagi keluarga agar terhindar dari masalah pencernaan. CNI Bio Plus merupakan produk Synbiotic yang artinya mengandung probiotik dan prebiotik. Jadi selain meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus tapi juga memberikan makanan dan nutrisi bagi bakteri baik yang ada dalam usus.

CNI BioPlus, ini adalah produk asli dari Jepang yang sudah teruji dan tersertifikasi GMP. Nah buat kamu yang mengalami masalah pencernaan seperti sembelit dan perut kembung, terlebih bagi kamu yang sering konsumsi fast food, dan antibiotik BioPlus  adalah solusinya.

Dikemas dalam stik aluminium foil yang mempertahankan kestabilan bakteri tersebut. Berbentuk serbuk sehingga tidak memerlukan lingkungan khusus untuk mempertahankan kehidupan bakteri tersebut. BioPlus tahan suhu ruang hingga 30C dan tahan ph asam lambung. Selain itu praktis, mudah dibawa, disimpan dan dikonsumsi.
Cara mengkonsumsinya pun cukup praktis, dengan dilarutkan dengan air putih sekitar 100-150 cc atau langsung diminum tanpa penambahan air jadi seperti ngunyah permen.
Anjuran konsumsi :
Dewasa : 2 stick / hari
Anak-anak : 1 stick / hari
Harga : Rp. 112.000,- /pack
Isi : 10 stick

Keunggulan BioPlus
1. Mengandung 3 Jenis bakteri menguntungkan (probiotik) yang saling bekerjasama sehingga lebih efektif mengurangi bakteri merugikan.
2. Berbentuk serbuk sehingga tidak memerlukan lingkungan khusus untuk mempertahankan kestabilan bakteri tersebut.
3. Dikemas dalam stik aluminium yang mempertahankan kestabilan bakteri tersebut.

CNI BioPlus mempunyai kandungan istimewa diantaranya:
1. 3 Jenis Bakteri hidup (Probiotik) ( Clostridium butyricum, Bacillus Messenteriuus, Bifidobacterium breve )
2. Oligosakarida : media untuk pertumbuhan probiotik dan bakteri menguntungkan
3. Serat makanan : membantu fungsi pencernaan.
4. Ester C : Menjaga daya tahan tubuh, antioksidan tinggi
5. Vitamin B1,B2,B6 : Membantu proses pencernaan
6. Enzim : Membantu proses pencernaan 
Manfaat Bioplus :
- Menjaga keseimbangan flora dalam usus dengan menekan pertumbuhan bakteri merugikan 
- Meningkatkan pertumbuhan bakteri menguntungkan
- Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
- Mengatur jumlah air dan elektrolit dalam usus
- Membantu mengatasi diare, dikarenakan banyak bakteri merugikan maupun karena tidak tahan laktosa dalam susu dan hasil olahannya.

Banyak sekali kan manfaat dari CNI BioPlus ini semua cocok buat aku yang kadang mengalami gangguan pencernaan, rasanya benar-benar tidak nyaman karena efeknya perut jadi sakit dan begah.
Saluran pencernaan memang rentan mengalami gangguan, untuk itu kita harus menjaga kesehatannya dengan mengkonsumsi makanan sehat maupun konsumsi suplemen makanan seperti BioPlus sebagai probiotik untuk kesehatan saluran cerna.

Bioplus dapat dikonsumsi setiap hari, Apalagi bagi yang memiliki masalah. Seperti:
1. Masalah pencernaan (Perut sering kembung, kotoran berbau busuk, sering sembelit)
2. Sering Diare/Menderita Lactosa Intocernace
3. Sudah Lanjut Usia yang sering diare / Wanita hamil yang sering sembelit
4. Perokok, peminum alkohol, pengguna antibiotik/obat-obatan dan mereka yang sering stress tinggi.
5. Sering bepergian /Melakukan perjalanan jauh.
Semua masalah di atas dapat dikonsumsi secara rutin, agar tubuh kembali sehat dan beraktifitas tetap bugar seperti sediakala.

Nah sekarang aku tidak perlu lagi bingung, klo perut terasa tidak enak tinggal konsumsi Bioplus bisa menjadi solusi masalah  pencernaan, apalagi bagi keluarga tercinta agar hidup sehat. Ingin memesannya sangat mudah bisa kunjungi di GERAI CNI sekaligus mendapatkan info produk-produk dari CNI lainnya. Untuk media sosialnya bisa follow Twitter dan Fanpage BioPlus. 

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

15 comments:

Atisatya Arifin said...

produknya CNI memang selalu berkualitas ya Kania. Aku juga konsumsi multivitamin CNI yang ester C sama sun chorella untuk jaga daya tahan tubuh terutama di musim hujan gini.

Kayanya mesti stok CNI Bioplus juga untuk jaga-jaga kalau ada yang diare di rumah.

D. Pusupa said...

Rasanya kayak apakah? Asam manis kayak yoghurtkah?

idfipancani said...

produk CNI ini dijual bebas di apotik kah atau harus dateng ke outlet CNI nya saja?

Oline said...

Bisa dikonsumsi sama anak2 juga gak sih Kan?

Maria Margaretha said...

Produk CNI memang bagus ya.

FaniaSurya said...

Warna kemasannya cerah banget. Lucu lagi.

Marga Apsari said...

Menarik yaa. Minimal usia berapa mba untuk konsumsi ini?

windhu said...

Saluran cerna yang baik pasti bikin tubuh juga menjadi sehat. Suplemen yang ada bakteri baik probiotik bisa menunjang itu...

Keluarga Biru said...

Wah boleh juga neh produk CNI ini Mbak. Btw aku dulu member CNI juga he3

Liswanti Pertiwi said...

Waah ini baru lagi ya dari CNI, aku belum coba

honeyjosep said...

kemasannya unyu yaaaa kayak vitamin buat anak kecil :)

Reh Atemalem said...

Ini aman dikonsumsi setiap hari, Mba?

Indonesian Social Blogpreneur said...

Saya juga konsumsi Bio Plus nih :)
Enak ya kayak permen hehehe

Reni said...

Simple ya kemasannya praktis jd gak ada alasan utk lupa minum hihi

Siti Mudrikah said...

Kemasannya lucu banget, produk cni selalu berinovasi, tp sayangnya agak susah kalo cari produkny.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting