Monday, October 2, 2017

Tumbuh Kembang Anak Bersama vidoran Xmart 5+

Posted by Kania Safitri at 6:24 PM
Hello Mom..

Kehadiran Kaka Safa dan Dede Fari dalam rumah tangga tidak hanya sekedar pelengkap kebahagiaan tapi keudanya merupakan anugerah yang menyempurnakan sebuah pernikahan kami.

Sebagai Ibu aku memiliki tanggung jawab yang besar terhadap kedua buah hatiku, untuk itu sebagai Ibu aku juga dituntut untuk memiliki pengetahuan yang lebih luas mengenai fase pertumbuhan anak. Pada dasarnya pertumbuhan anak itu akan mengalami beberapa fase namun hal yang terpenting adalah bagaimana kita memberikan perlindungan kepada si kecil agar fase pertumbuhannya dapat berjalan maksimal.
Pertumbuhan dan perkembangan anak sudah seharusnya diperhatikan dan dijaga dengan baik, karena dua hal tersebut adalah indikator penting untuk mengukur kesehatan anak, yang juga berpengaruh pada kualitas hidup si Kecil di masa depan. Nah, untuk mengoptimalkan perkembangan anak pada masa emasnya, orangtua sudah pasti berperan penting dalam membantu tumbuh kembang anak, terutama aku sebagai Ibunya.

Sebagai full time mengurus anak aku terus dampingi saat bermain karena bermain dapat mendekatkan secara emosional dengan si Kecil serta mampu meningkatkan kepercayaan dirinya kelak nanti. Aku juga tidak lupa memberikan pujian pada setiap hal yang diraihnya dengan baik pada setiap aktivitas bermain bersamanya. Oh ya mam... Lingkungan yang mendukung, menstimulasi, dan membiasakan si Kecil untuk belajar akan membantu meningkatkan kecerdasan si Kecil loh nantinya.

Aku juga tidak lupa untuk memberikan nutrisi terbaik untuk tumbuh kembang anak dengan memilih susu pertumbuhan anak vidoran Xmart. Memang saat ini kaka Safa baru berusia 4 tahun namun aku sudah menemukan solusi pilihan yang tepat kelak saat dia berusia 5 tahun yaitu vidoran Xmart 5+ dengan rasa cokelat yang paling Safa suka. Karena nutrisi merupakan asupan yang penting dalam pertumbuhannya, tidak hanya untuk menunjang kesehatannya tapi juga untuk memaksimalkan tumbuh kembang si Kecil.
Sekarang , vidoran Xmart 5+ memiliki banyak varian salah satunya rasa Cokelat yang enak dengan formula NUTRIPLEX dengan kemasan yang modern dan premium. Banyak sekali manfaat yang terkandung dalam vidoran Xmart 5+  yang dapat mendukung kaka Safa dalam proses mengamati dan berpikir, Mendukung si Kecil tumbuh aktif, dan Mendukung daya tahan tubuh kuat si Kecil.

O ya mam..., memilih susu untuk pertumbuhan si kecil tentu tidak boleh sembarangan ya, kualitas dan keamanan adalah syarat yang paling utama. vidoran Xmart 5+ adalah susu bubuk pertumbuhan anak usia 5-12 tahun yang berkualitas serta memiliki komposisi gizi yang tepat, dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia.
vidoran Xmart 5+ mengandung :
- Cod liver Oil yaitu minyak hati ikan kod yang mengandung DHA dan EPA serta vit A dan D alami, berfungsi untuk mengoptimalkan kecerdasan, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan.
- Tinggi vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, dan B12 yang berperan sebagai konezim perubahan karbohidrat menjadi energi
- Tinggi kalsium, untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, serta tinhhi Zat Besi dan Zinc

Selain sumber protein, susu juga merupakan sumber energi untuk kaka Safa. Nah, kaka Safa sangat suka bergerak kesana-kemari dengan riangnya apalagi sekranag lagi hobi berenang yang mana hal tersebut tentu cukup menguras energinya. Nah, agar kaka Safa tetap aktif susu adalah minuman penting yang baik untuk menunjang energinya agar dapat mengimbangi aktivitasnya yang lincah.
Nah, Mam salah satu asupan penting yang ada di dalam susu adalah zat besi, kalsium dan vitamin D. Seperti yang kita tahu dua kandungan tersebut adalah asupan yang sangat penting untuk pertumbuhan tulang dan pertumbuhan gigi anak. Meskipun kalsium bisa didapat dari makanan lain, seperti sayuran hijau, daging, dan ikan, hanya saja susu memiliki jumlah yang paling banyak.

Tidak perlu ragu Mam, susu vidoran Xmart 5+ tidak hanya baik untuk membantu pertumbuhan tulang dan giginya tapi juga sangat baik untuk menjaga kepadatan tulang agar tulangnya dan tumbuh kuat begitu pula dengan giginya seperti yang aku lihat pada tertumbuhan tinggi badan dan gigi pada kaka Safa saat ini.
Mam susu adalah sumber lemak terbaik untuk buah hati yang mana sangat baik untuk fase pertumbuhan otaknya. Tidak selamanya lemak bisa berdampak buruk pada tubuh karena faktanya lemak adalah salah satu asupan yang penting untuk menunjang pertumbuhan otak.

Safa pasti suka sekali rasa susu vidoran Xmart 5+. Aku sebagai ibu tidak ragu  lagi memilih susu vidoran Xmart 5+ nanti saat usianya 5 tahun karena kaya akan kandungan vitamin yang baik, gizi dan mineral yang mampu menunjang kesehatan tubuh sehingga kaka Safa dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan bisa di beli di Carrefour, Yogya, Alfamidi, Hari-Hari, serta dapat dibeli secara online melalui Tempo Store di Blibli & Lazada lho !
Untuk informasi lebih lanjut mengenai vidoran Xmart 5+, Mam bisa kunjungi :
Website : http://www.anakvidoran.com
Instagram : @anak.vidoran
Facebook : Anak  Vidoran
Twitter  : @anakvidoran
Terima kasih mam sudah mampir dan semoga postingan aku ini bermanfaat yah khususnya untuk yang sudah berkeluarga atau merencanakan berkeluarga :) See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

30 comments:

Marga Apsari said...

Aku waktu kecil juga konsumsi Vidoran Smart. Tapi yang modelnya kayak vitamin diemut gitu.

D. Pusupa said...

Wah mba Kania putrinya sudah gede, ga nyangka. Aku baru tahu Vidoran ada produk susunya.

Ivonie Zahra said...

Anaknya sepupu suami konsumsi susu Vidoran ini badannya jadi makin gemuk mbak. Nah suami juga ngomporin nih buat kasih ke Aiman anak pertamaku :D

Caroline Adenan said...

Inget banget dulu aku minum Vidoran yang utk vitamin anak2. Dikasih sama mamaku.
Skrg ada susunya ya

Lia Harahap said...

Semua komentarnya sama. Ingetnya vidoran itu vitamin hehehehe. Sekarang udah ada susunya ya :)

Riyardi Arisman said...

Gagal fokus sama kolam renangnya... Udah lama gak main air soalnya... Hiks.

Gita siwi said...

wah brand yang makin inovasi ya . Dulu tahunya hanya vitamin yang diemut aja nih. Sehat selalu ya untuk keluarga.

Husna Risalah said...

Susu pertumbuhan makin banyak variannys ya. Yang penting, anak suka dan memang gizinya lengkap. Una masih milih-milih kalo soal susu. Jadinya aku suka bingung ngasih susu apa ke Una. Kalo lagi mau ya minum susu yang ada, tapi klo pas ngga mau ya dipaksa pun ngga akan mau minum.

ANDRI said...

Nutrisi terbaik ya untuk buah hati

PutriKPM said...

Hahaha aku pun taunya Vid Vid Vidoran Kid wkwkwk *kemakan iklan banget* dan baru tau kalau ternyata ada susunya yes? Waaa, jadi nambah informasi deh siapa tau ponakan atau calon anakku nanti (aamiin) butuh asupan nutrisi yg terkandung di Vidoran :3

Sie-thi Nurjanah said...

Tumbuh kembang anak memang harus detail diperhatikan ya mom. Karena saat itu usia keemasan membentuk karakternya. Dan oleh sebab itu kecukupan nutrisi dan gizi hrs diberikan dg tepat

Andiyani Achmad said...

enak yang cokelat, Darell suka, apalagi kalo minumnya dalam keadaan dingin hehehe

sally fauzi said...

Pengennya ada dalam versi cair. Eh apa ada ya? Hahaha enak tinggal minum

idfipancani said...

foto2nya bagus. kek iklan banget hehehhe

Atisatya Arifin said...

Mas Deniz sama adik Zinan juga minum susu ini Kania. Anaknya suka karena rasanya enak, emaknya suka karena harganya terjangkau. Hehehe

Liswanti Pertiwi said...

Ponakanku minumnya susu ini juga neh.
Mba aku gagal fokus ama foto-fotonya. Kece banget.

Kania Safitri said...

@Marga Apsari hehehe iya sama dong Marga ;)

@D Pusupa iya mbak Kaka Safa suah 4 tahun bulan Oktober 2017 ini.

Kania Safitri said...

@Ivonie Zahra Iya mbak mungkin bikin nafsu makan juga yah :)

Kania Safitri said...

@Caroline Adenan iya dulu aku jg gitu enak ya mbak

Kania Safitri said...

@Lia harahap iya yah aku juga dulu inget akrena Vitaminnya enak

Kania Safitri said...

@Riyardi Arisman iya anak aku suka banget sama berenang seger yah liat kolam renangnya hehehe...

Kania Safitri said...

@Gita siwi iya harus berinovasi untuk lebih baik dan mengikuti perkembangan :)

Kania Safitri said...

@Husna Rislaah iya kalo anak-anak jangan dipaksa yang penting diarahkan untuk terus sehat

Kania Safitri said...

@Andri iya mas yang terbaik untuk anak

Kania Safitri said...

@Putri KPM hehehe iyah iklan banget niy ingetnya ya, gpp buat nanti kalau punya anak ya boleh dicoba

Kania Safitri said...

@Sie Thie Nurjana iya golden age agar nutrisinya terpenuhi mbak

Kania Safitri said...

@Andiyani Achmad iya anak-anak lebih suka rasa cokelat

Kania Safitri said...

@Sally Fauzi wah aku belum tau deh ada yg bentuk sudah jadi belum ya susunya

Kania Safitri said...

@Idfipancani terima kasih mas ini difotoin sama suami

@Atisatya Arifin iya mbak rasanya enak dan harganya terjangkau lah ya

@Liswanti Pertiwi terima kasih mbak ini difotoin suami :)

@unggulcenter said...

Dulu inget Vidoran itu tablet vitamin C tp sekarang sudah ada susu, wah keren ya vidoran

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting