Saturday, October 21, 2017

Tips Sebelum Styling Rambut

Posted by Kania Safitri at 9:53 PM
Hello Beauties....

Untuk tampilan rambut lurus seketika buat aku mencatok menjadi salah satu cara mudah, namun jangan asal catok kalau gak mau gampang rusak, aku punya beberapa Tips yang perlu dilakukan sebelum styling rambut agar rambut tetap sehat, indah dan berkilau.

Aku pribadi tidak suka menggunakan alat catokan setiap hari jadi biasanya aku gunakan alat catok untuk acara tertentu. Biasanya aku gunakan alat styling rambut 3-5 kali dalam seminggu itupun aku berusaha meminimalisir agar rambut yang sering di styling dan sering diwarnai ini tidak terlalu kering dan rusak.

Aku suka bereksperimen untuk menstyling rambut seperti mencoba melakukan pewarnaan rambut dengan penggunaan bahan kimia, mengepang, dikuncir, mencatok lurus atau keriting itu bisa menyebabkan keratin rambut rusak. Akibat dari itu semua pasti ada saja timbul permasalahan rambut.

1. Gunakan Hair Tonic Setelah Keramas
Untuk menjaga kesehatan dan kekuatan rambut berawal dari akarnya. Saat memakai hair tonic sebaiknya saat rambut dalam keadaan bersih. Biasanya aku menggunakan setelah keramas karena hair tonic akan lebih mudah menyerap.
Natur Hair Tonic Ekstrak Ginseng menutrisi dan merawat kekuatan rambut dari akarnya. Jadi, shampo aja gak cukup. Kebanyakan shmapo pasti sifatnya membersihkan sehingga perlumenutrisi lebih untuk helaian maupun akar rambut. 
Perlu kalian ketahui penggunaan Natur selama 14 hari secara rutin dan teratur dapat mengurangi kerontokan rambut hingga 90%dan ini sudah teruji secara klinis lho...

2.  Gunakan Natur Hair Serum Sebelum Catok Atau Hair Curly
Pastinya sebelum memulai menstyling atau mengubah gaya rambut aku sering menggunakan perawatan rambut yang berbahan dasar alami. Perawatan rambut yang sering aku gunakan yaitu Natur Hair Serum Protecting Treatment yang bertujuan untuk menutrisi dan merawat kekuatan helai rambut akibat efek panas alat catok atau hair curling.
Biasanya aku menggunakan Natur Hair Serum dengan cara mengeringkan rambut 60 – 70%.  Tuang secukupnya di telapak tangan. Aplikasikan pada helaian rambut secukupnya secara merata. Hindari pemakaian di kulit kepala. Biarkan mengering sendiri tanpa dibilas lalu styling rambut menggunakan alat catok atau hair curling.

Keunikan dari Natur Hair Serum Protecting Treatment ini memiliki terobosan teknologi didalamnya dengan menyinergikan kandungan berbagai macam protein baik bagi rambut sehingga Teksturnya berupa cairan bening terasa ringan seperti dry oil yang langsung meresap ke dalam batang rambut agar tidak membuat rambut menjadi berminyak ataupun lepek. Formulanya cepat meresap ke batang rambut sehingga rambut gak lepek malahan semakin terlihat sehat dan mengembang jadi gak bikin rambut berminyak lho.... 
Natur Hair Serum Protecting Treatment membuat rambut aku gak gampang rusak dan gak gampang patah walaupun sering di styling malahan semakin lembut, tampak berkilau dan gak kusam.  Jadi seneng banget liat ujung rambut aku yang semakin sehat, tidak mudah patah apalagi bercabang karena sebelum menstyling aku tidak lupa selalu menggunakan Natur Hair Serum Protecting Treatment.

Dengan Natur Hair Serum Protecting Treatment menjaga rambut aku tetap sehat, tidak mudah kering ataupun patah jadi gak khawatir lagi walau tiap hari saya catok dan blow sudah bukan masalah lagi.

3. Gunakan Shampo Olive Oil & Vit E
Karena rambut aku sudah sering diwarnain, aku selalu mengusahakan perawatan rambut menggunakan perawatan yang bisa mengurangi tingkat kerusakan dan kejenuhan rambut karen apaparan kimia ataupun pewarna rambut.
Natur sekarang punya variant shampo yang aman digunakan sehari-hari, khususnya buat kamu yang rambutnya diwarnain, Natur Olive Oil & Vit E for colored Hair. Didalamnya mengandung 7 Natural Oil yang memberikan kelembutan. Menutrisi, bikin rambut kemilau dan bikin kamu gak khawatir lagi rambut gak akan kusam setelah diwarnain.

Formulanya membantu nutrisi rambut diwarnai, kusam karena sinar matahari dan membantu mempertahankan kemilau rambut berwarna. Rambut terasa lembut, mudah diatur dengan warna lebih tahan lama. 
Dengan Natur Hair Care rambut aku yang sering di styling dan diwarnain menjadi lebih terawat yang menghasilkan rambut yang sesuai keinginan sehingga mudah diatur. Saat aku mencobanya hasilnya ternyata beneran bagus banget rambut tidak hanya terlihat sehat tetapi juga lebih halus, lembut gak gampang rusak serta mengembang pas banget untuk tipe rambut aku yang bermasalah seperti aku.
Natur Hair Tonic Ginseng Aloe Vera kamu bisa beli di Giant, Carefour, Alfamart, Indomaret, Superindo atau toko-toko kosmetik terdekat atau drugstore seperti Guardian, 4 Sekawan kosmetik, Gunung Kawi Kosmetik, Mimi Kosmetik, Aditya Toko kosmetik dan New Ceria Blok M (Jakarta) dan Borma, Mahmud Kosmetik (Bandung), dan Natalia Kosmetik (Bali).

Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Thank you and have a nice day :)

Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur
Twitter : www.twitter.com/backtonatur

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

20 comments:

Waya Komala said...

Rambutnya cakep, keliatan sehat banget mba'. Nggak kayak aku, :D Kebetulan aku sedang nyari solusi buat rambutku yang sedang rontok. Aku mau coba pake ini deh. TFS ya :)

D. Pusupa said...

Wah untung diingatkan pakai serum, aku juga pengin nih nyatok rambut.

idfipancani said...

kakak yg cantik, biar rambutnya tebel dan gak rontok gimana yak tipsnya?

ANDRI said...

Wah Natur. Dulu suka beli ini buat perawatan rambut

honnie josep said...

natur ini tuh enak banget lho sampoo-nyaaa, laff!

Wian Hermawan said...

Tapi aromanya kayak jamu gak sih mba? Krn dulu sempet mau pake natur krn rambut rintok banget. Tp gak jadi krn aromanya...

Satto Raji said...

Natur ini bisa buat cowok gak sih..? dulu kayanya pernah pake deh, minjem punya nyokap

Marga Apsari said...

Aku juga pakai Natur, mba. Satu2nya sampo yang ngga bikin rontok soalnya :"")

Jun Joe Winanto said...

Boleh juga sesekali styling rambut biar ga bosen itu-itu aja.

Gita siwi said...

Sampai detik ini belum pernah rambut di Styling. Kecuali potong and creambath. Seru juga ya sekali- kali Styling. Andai milih warna mau yang kalau ketimpa cahaya jadi unggu gitu kak

Ivonie Zahra said...

Makasih sharing infonya mbak, akupun dulu pemakai Natur pas rambut rontok, nah sekarang kayaknya gak cuma shamponya aja, tapi perlu juga hair tonic-nya biar rambutku gak kering banget dan rapuh gt

Rere @atemalem said...

Mba, aku lospokus sekali liat rambutmu. Bagus bangeeettt warnanya dan keliatan sehat.

Nurul Rahmawati said...

makasiy tipsnya ya kak
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Andiyani Achmad said...

Jaman2 SMA aku pernah pake Natur nih krn sering rontok dan pingin manjangin rambut

rindhuhati.com said...

Natur, aku suka. Lebih sering pakai shampo sama tonic-nya. Bagus jadinya.

Liswanti Pertiwi said...

Aku pake Natur juga, soalnya rontok rambutku.

Siti Mudrikah said...

Aku kmrin coba natur yg baru, skrg gak bau bgt jamu yaa, enakeun.

wiwid wadmira said...

Natur itu andalan sekali untuk rambut dengan kulit kepala sensitif seperti aku.

zata ligouw said...

wah pas banget nih reviewnya, rambutku lagi rontok soalnya Kan, makanya potong pendek. Makasih yaaa reviewnya..

@unggulcenter said...

menurutku bagus banget perempuan styling rambut ^^ biar fresh dipandang ^^

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting