Saturday, October 28, 2017

Review Rubiena Brightening Series

Posted by Kania Safitri at 7:05 AM
Hello Beauties….

Memiliki wajah yang bersih, sehat dan bersinar pastinya akan terlihat lebih menarik dan mempesona. Tentunya, ini jadi keinginan bagi banyak wanita juga pria lho saat ini. Tak semata-mata demi terlihat good looking saja, tampil bersih dan cantik juga menjadi sebuah kenyamanan bagi diri sendiri dan menambah rasa percaya diri dong tentunya!

Yeay… di post ini aku ingin sharing pengalaman aku menggunakan rangkaian produk dari Rubiena Brightening. Sebelumnya aku sudah tulis bagaimana aku merawat kulit wajah sehari-hari, setiap tahapnya aku selalu menggunakan produk dari Rubiena Brightening Series. Bagi kalian yang belum tau rangkaian brightening ini merupakan rangkaian pertama yang diluncurkan oleh PT Milenia Global Industries. Aku sendiri sudah menggunakan secara rutin selama 1 bulan lebih. Hal yang perlu di garis bawahi kalau Rubiena Beauty tidak mengandung alkohol, pewarna, merkuri, hydroqyinone dan sudah memiliki sertifikasi BPOM serta sertifikasi halal MUI.  Makanya aku gak ragu untuk mencobanya walaupun ini merupakan produk lokal yang masih baru banget.
Rubiena Brightening Series menggabungkan keunggulan Arbutin, kandungan terbaik dan aman untuk mencerahkan kulit, dengan GreenTea Extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Komposisi ini bekerja saling melengkapi untuk menyamarkan noda hitam meregenerasi sel kulit, menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari polusi. Pastinya Rubiena merupakan rangkaian produk perawatan yang aman aku gunakan sehari-hari tanpa efek samping karena menggunakan bahan-bahan alami.
Rubiena sendiri punya basic step dalam merawat kulit wajah yaitu 3 + 1 sbb:
Step 1 :
Membersihkan dengan cleansing lotion dan facial wash

Step2 :
Melembutkan dengan softener

Step 3 :
Melembabkan dengan Day Moisturizing Gel di pagi hari dan Night Moisturizing Gel di malam hari.

+1
Menggunakan serum agar hasilnya maksimal digunakan pada wajah yang bersih setelah softener, sebelum pelembab

Yuk disimak pengalaman aku menggunakan dari masing-masing produk Rubiena Brightening Series.

Cleansing Lotion (BPOM NA18171203458)

Berdasarkan klaim Cleansing lotion ini merupakan pembersih langkah awal dengan tekstur lotion yang mengangkat makeup dan kotoran lebih maksimal agar tidak terjadi penyumbatan pada pori-pori yang menyebabkan masalah kulit seperti komedo, jerawat dll.  Menjadikan kulit bersih dan cerah.
Kemasan cleansing lotion ini menggunakan botol plastik bewarna putih berukuran 60ml dengan tampilan yang simple dilengkapi dengan tutup ulir untuk menjaga isi dalam kemasan agar tetap steril. Pada bagian botol dilapisi label bewarna gradasi abu-abu dengan keterangan nama produk serta informasi mengenai cleansing lotion  with Chamomile Extract,  Untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Untuk tampilan sisi kemasannya juga terdapat informasi mengenai Cleansing lotion, cara penggunaan, Perusahaan yang memproduksi oleh  PT. Fabindo Sejahtera, untuk PT. Milenia Global Industries. Bagian bawah botol terdapat kode produksi juga ekspired date sehingga aman.
Disetiap kemasan selalu ada stiker hologram untuk menjamin isi tetap terjaga baik setelah proses produksi
Dibawah kemasan semua produk Rubiena juga dilengkapi kode produksi, expired date.
Cara menggunakan :
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan, massage secara merata keseluruh wajah. Angkat dengan tissue. Lanjutkan dengan penggunaan facial wash - softener – serum dan pelembab


Komposisi :
Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Stearic acid, Cetearyl Alcohol, Polysobate 80, Dimethicone, Captylic/Capric Tryglyceride, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Triethanolamine, PEG-20 Stearate, Chamomilla Recutita Flower Extract, Disodium EDTA, Propylparaben, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Butylene Glycol, Carbomer, BHT, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Portulaca Oleracea Extract.

Harga Rp. 65ribu

Cleansing lotion memang dari dulu sudah terkenal bagus untuk kulit dalam proses membersihkan wajah. Aku suka banget membersihkan wajah dengan Rubiena cleansing lotion selain teksturnya yang berupa lotion putih yang lembut sehingga saat kulit di bersihkan dengan langkah awal ini tidak hanya membersihkan dari kotoran dan makeup tetapi juga mebuat kulit semakin halus dan lembab. 
Hebatnya lagi pembersih ini dapat mengangkat makeup yang sulit sekalipun. Aku sendiri sudah membuktikannya untuk menghapus lip cream matte yang waterproof. Saat aku bersihkan memang perlu di pijat secara perlahan untuk memudahkan makeup yang sulit terangkat sempurna dengan mudah.

Brightening Facial Wash (BPOM NA 18171204557)
Pembersih kedua dari Rubiena Brightening series ini bertekstur gel, membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.  Mengurangi terbentuknya melanin serta menjadikan kulit tampak bersih dan cerah.
Dikemas sama seperti Rubiena Cleansing lotion yang membedakan hanya warna pada kemasan ini dengan label sentuhan warna pink yang segar.

Cara penggunaan :
- Gunakan pagi dan malam.
- Tuangkan secukupnya pada telapak tangan dan busakan.
- Gunakan pada wajah yang sudah basah, massage ke seluruh wajah lalu basuh hingga bersih.


Komposisi :
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Potassium Phosphate, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Potassium Hydroxide, Myristic Acid, Hydroxypropyl Methylcellulose, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Sodium Chloride, Polyquartenium-7, Aloe Barbadensis Leaf juice, Fragrance, Butylene Glycol, Alpha Arbutin, Sodium Benzoate, Citric Acid, Potassium Sorbate, Methyl Paraben, Camelia Sinensis Leaf Extract.

Harga Rp. 80ribu

Menurut aku Rubiena Brightening facial wash ini super enak banget tidak kalah dengan cleansing lotionnya. Kalau biasanya sesudah pakai facial wash yang merk lain kulit terasa ketarik berbeda dengan Rubiena Brightening Facial Wash tidak sama sekali.
Saat aku mencuci muka dengan facial wash ini aku melihat partikel busa yang banyak dan lebih kecil karena jika pada pembersih foam lain partikelnya lebih besar. Partikel dari Rubiena Brightening facial wash ini busanya lebih halus dan lembut ini yang membedakan dari facial wash lainnya sehingga membersihkan bukan hanya pada permukaan wajah melainkan dengan partikel yang kecil dapat masuk kedalam por-pori kulit wajah.
Rubiena Brightening facial wash ini membersihkan kulit wajah aku dari semua make up dan kotoran yang menempel. Setelah aku keringkan dengan handuk wajah juga terasa lembut, terlihat segar dan lembab. Jadi  Rubiena Brightening facial wash ini bukan hanya sekedar pembersih foam biasa tetapi menjaga kulit agar tidak kering serta agar kulit tetap lembut dan sehat.

Brightening Softener (BPOM NA18170102456)
Pelembut yang dapat membantu penyerapan produk selanjutnya dengan sempurna.  Mengangkat sisa kotoran, dan menjaga kelembaban kulit, melembutkan kulit yang kasar dan mengangkat sel-sel kulit mati.
Kemasan:Sama seperti Rubiena facial wash dengan botol putih yang dilengkapi tutup putih juga. Dikemasan juga berlabel sentuhan warna pink dilengkapi dengan informasi seputar produk.

Cara penggunaan :
- Gunakan setelah membersihkan wajah dengan facial wash.
- Tuangkan secukupnya pada kapas dan usapkan keseluruh wajah



Komposisi :
Aqua, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Alantoin, Coceth-7, Ppg-1-Peg-9 lauryl Glycol Ether, Triethanolamine, Peg-40 Hydrogenated castor Oil, ButyleneGlycol, Aloe Barbandesis Leaf Juice, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Alpha Arbutin, Camelia Sinensis Leaf Extract, Methylparaben, Sodium Benzoate, Citric Acid, Pottasium Sornate.

Harga Rp. 80ribu

Rubiena Brightening softener teksturnya seperti air tidak bewarna. Saat aku oleskan pada kulit pertama kali dengan kapas tidak ada sensasi dingin seperti toner yang mengandung alkohol lain, ya karena ini memang bukan toner siy tetapi softener. Jadi aku yakin sekali kalau Rubiena ini memang benar-benar tidak mengandung alkohol. Karena teksturnya yang seperti air setelah aku usapkan ke seluruh wajah kulit langsung terasa lembab, cepat meresap serta tidak lengket sama sekali. Softener ini menurut aku seperti hydrating toner gitu karena benar-benar melembabkan kulit juga setelah pemakaian secara rutin sel-sel kulit mati yang terangkat terlihat jelas kulit tidak kusam dan semakin lembut.
Setelah memakai softener ini selama 4 minggu lebih aku merasa pori-poriku merapat. Entah ini apa perasaan ku aja atau bukan. Selain itu yang aku rasakan setelah pake softener ini wajah jadi lebih bersih terasa lembab dan segar. 

Brightening Serum (BPOM NA18172000301)
Memaksimalkan proses pelembaban, membantu menyamarkan flek, tanda-tanda penuaan dini lainnya dan membantu meregenerasi kulit serta bekerja sebagai anti-oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Dikemas menggunakan botol pump dengan ukuran 15 ml yang sangat travel friendly. Teksturnya berupa lotion kental bewarna putih.
Cara Penggunaan :
Gunakan tiap pagi dan malam setelah softener, sebelum day/night moisturizing Gel. Tuangkan secukupnya, oleskan pada dahi, pipi, hidung dan dagu lalu ratakan keseluruh wajah.

Komposisi :
Aqua, Cyclotetrasiloxane, Propylene Glycol, Dimethicone, Alpha Arbutin, Cetaryl Dimethicone Crosspolymer, Phenoxyethanol, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Hydrogenated Polydecene, Sodium Ascorbyl Phosphate, imidazolidinyl Urea, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, allantoin, Glycyrrhiza Glabra Extract, dosodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Trideceth-10, Aloe Barbandesis Leaf Juice, Butylene Glycol, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Methylparaben, Sodium Metabisulfit, Camelia Sinensis Leaf Extract.
Tutup bening dilengkapi stiker hologram pada serum
Harga Rp. 150ribu

Well kalau kalian ingin kulit ekstrak terawat pasti yang diperlukan adalah serum. Serum ini langsung meresap kedalam kulit sehingga proses kerjanya lebih baik dan lebih terasa manfaatnya. Brightening Serum ini mengembalikan wajah aku yang kusam menjadi lebih cerah, lembab dan halus.

Teksturnya berupa lotion cair dengan warna bening keputihan. Tidak ada wangi apapun karena tidak mengandung pewangi. Sensasi pertama setelah aku gunakan rasanya adem seperti air bukan dingin kaya alkohol ya, perlu kalian ketahui skincare yang mengandung alkohol dapat membuat kulit lebih cepat kering dan akibatnya timbul garis-garis halus yang bisa merubah jadi keriput. Gak mau dong kulit kalian jadi cepat tua? aku siy "No" hehehe... jadi Rubiena Brightening Serum sudah pasti aman digunakan sehari-hari karena tidak mengandung alkohol dan pewangi.
Hal yang paling aku suka juga dari serum ini setelah digunakan sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket. Serum ini hanya cukup dioleskan sedikit saja dapat membuat kulit lebih terasa lembab. Rasanya dengan serum ini kulit aku mendapatkan air minum yang cukup karena memberikan rasa kelembapan ekstrak pada kulit.

Setelah menggunakan kurang lebih dari 4 minggu aku merasakan kulit menjadi kenyal dan lembut, untuk manfaat menghilangkan flek hitam sendiri masih belum bisa rasakan karena mungkin butuh proses yang lebih intens dan pemakaian yang cukup lama baru kelihatan hasilnya. Kulit aku juga alhamdulillah belum ada flek hitam yang harus dipudarkan atau dimusnahkan hehehe... jadi aku belum tau seperti apa jika untuk kulit yang memiliki flek hitam. Pastinya warna kulit di wajah aku jadi lebih merata.

Rubiena Brightening Serum ini juga memberikan kelembaban pada kulit sepanjang hari jadi gak perlu re-apply lagi kalau di pagi hari sudah aku gunakan. Hasilnya kulit wajah terlihat tidak kusam jauh lebih cerah, halus dan lembab.

Brightening Day Moisturizing Gel – SPF 15 (BPOM NA18170102314)

Pelembab pagi berbentuk gel dengan SPF 15 yang mudah meresap, tidak lengket dan terasa sejuk di kulit.  Berfungsi mencerahkan dan melembabkan juga sebagai tabir surya yang melindungi kulit dari sinar UV serta radikal bebas.
Kemasan Rubiena Brightening Day dan Rubiena Night moisturizing gel yaitu dalam jar bewarna putih dilengkapi tutup gold atau kuning keemasan dengan isi sebanyak 15gr. Kemasan ini praktis untuk dimasukkan ke dalam tas sehingga travel friendly. Jar untuk krim siang dan malam juga sama-sama dilengkapi dengan lid untuk menjaga isi agar tidak mudah tumpah atau berantakan.
Dilengkapi stiker hologram
Menggunakan lid untuk menjaga isi tidak mudah tumpah atau berantakan
Cara Penggunaan :
- Gunakan tiap pagi setelah softener dan serum.
- Ambil secukupnya, oleskan pada dahi, pipi, hidung dan dagu lalu ratakan keseluruh wajah.

Komposisi :
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Dimethicone Silica, Alpha Arbutin, C12-15 Alkyl Benzoate, Phenoxyethanol, Alpha Arbutin, C12-15 Alkyl Benzoate, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Sodium Polyacrylloyldimethyl taurate, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Sodium Ascorbyl Phosphate, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Polydecene, Caprylic/Capric Tryglyceride, Chamomile Recutita Flower Extract, Disodium EDTA, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Butylene Glycol, Trideceth-10, Methylparaben, aloe Barbandesis, Leaf Juice, Ethylparaben, Butylparaben, Sodium Metabisulfite, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Camelia Sinensis Leaf Extract, Sodium Benzoate, Citric Acid, Potassium Sorbate

Harga Rp. 130ribu

Teksturnya berupa gel bewarna putih tidak lengket  serta mudah meresap kulit. yang memberikan perlindungan lebih dan cocok untuk pemakaian di siang hari terutama apabila memiliki banyak aktivitas dibawah sinar matahari.
Pelembab Rubiena ini super duper enaaak banget... lebay? gak ko karena beneran saking sukanya aku tuh ingin share ke kalian karena teksturnya ini berbeda dengan pelembab lainnya. Rubiena memiliki pelembab yang cepat meresap dikulit sehingga tidak lengket. Pelembanya juga bisa aku gunakan sebelum menggunakan makeup. Percaya deh kalau kulit kita sudah bagus hasil makeup juga jauh lebih halus dan tahan lama.

Rangkaian Rubiena Beauty mengutamakan untuk menjaga kelembutan dan kelembaban pada lapisan kulit. Selain itu, moisturizer ini juga menutrisi kulit wajah. Manfaat lain yang aku rasakan dari menggunakan moisturizer ini juga memberikan efek cerah serta hasil make up yang tahan lama. 

Nah, itulah mengapa penting untuk menggunakan pelembab wajah. Karena pelembab wajah memiliki banyak manfaat untuk menjaga kecantikan alami wajah. Selain itu Rubiena Brightening Day Moisturizing gel mengandung SPF 15/PA++ bisa melindungi wajah aku dari bahaya sinar UVA & UVB. Cocok banget buat kamu yang suka beraktifitas diluar!

Brightening Night Moisturizing Gel (BPOM NA18170102456)
Pelembab malam bertekstur gel dengan fungsi mencerahkan, melembabkan, mencegah timbulnya flek, noda hitam serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
Kemasannya seperti yang sudah aku jelaskan diatas sama seperti Rubiena Brightening Day Moisturizing Gel.
Cara Penggunaan :
- Gunakan tiap malam setelah softener dan serum.
- Ambil secukupnya, oleskan pada dahi, pipi, hidung dan dagu lalu ratakan keseluruh wajah.
Dibawah kemasan jar terdapat informasi kode produksi dan expired date
Komposisi :
Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Sodium Polyacrylloyldimethyl taurate, Phenoxyethanol, Hydrogenated Polydecene, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Sodium Ascorbyl Phosphate, DMDM Hydantoin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Trideceth-10, Butylene Glycol, Aloe Barbandesis Leaf Juice, Sodium Metabisulfite, Glycrrhiza Glabra Root Extract, Camelia Sinensis Leaf Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Methylparaben

Harga Rp. 125ribu

Formula dan tekstur gel yang unik ini bewarna bening agak sedikit putih terasa ringan dan lembut. Mengapa aku bilang ringan? karena setelah di aplikasikan, pelembab yang ini langsung meresap ke kulit muka, juga tidak menutup pori-pori muka, jadi kulit muka tetap bisa bernafas. 
Dulu aku kalau pakai krim malam rasanya lengket banget, nah pas cobain krim malamnya Rubiena tuh surprisingly gak sama sekali. Tau dong kalau lengket rasanya tuh gak nyaman belom lagi kalau tidur gak bisa kontrol muka dimana posisinya, jadi suka nempel ke bantal or kasur hehehe... (tidurnya gak bisa diem) Jadi gak mau dong kulit kena bakteri buruk yang nempel sampai dipagi hari nanti bukannya bagus malah tambah bikin masalah di kulit. 

Krim malamnya tuh cepat meresap dan gak bikin kulit lengket. Efek melembabkannya juga terasa banget dikulit kering aku yang pastinya selama tidur menggunakan AC jadi gak khawatir makin kering. Dengan Rubiena ini enak banget seperti gak pakai skincare tapi kulit terawat jadi seolah-olah kulit alami kita emang udah sehat dan halus. Belum lagi pas aku bangun tidur semakin hari kulit aku semakin cerah dan terasa lembab. Makanya aku suka banget krim malamnya bisa merawat kulit aku dengan ekstra kelembapan tanpa rasa lengket atau bikin muka mengkilap kaya pakai minyak goreng hehehe...

Oya aku juga ada video tentang Rubiena Brightening Series juga ada hal yang aku buktikan kalau Rubiena ini memang bagus untuk dijadikan skincare sehari-hari aku. langsung di like, subscribe dan share juga ya di link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=1I_qePzKHHY
Seluruh rangkaian Rubiena biasanya aku pada pagi dan malam hari. Hasilnya? Kulit aku terasa lebih lembab dari sebelumnya, tidak menimbulkan iritasi atau breakout pada kulit. Setelah memakai Rubiena Beauty Brightening series ini hasilnya aku suka sekali sensasi mild di setiap produknya sejak pertama kali pemakaian, kulit terlihat natural, walau kelihatan natural, tapi tetap meratakan warna kulit dan muka terlihat cerah juga. Kulit jadi terasa lembab lebih lama karena terasa lebih lembut dan halus. Selain itu tekstur pelembab pagi dan malamnya yang gel ini, cepat meresap jadi tidak lengket ataupun feeling greasy pada kulit. It's really from deep of my heart!
Setelah pemakaian selama lebih dari 4 minggu lebih aku juga merasakan kulit semakin cerah dan sehat. Percaya atau tidak aku merasakan seperti terlahir kembali pada kulit. Aku mengaplikasikannya keseluruh permukaan kulit wajah dan leher secara merata dan tipis setelah wajah dibersihkan dengan seluruh step dalam Rubiena Brightening series yang telah aku sebutkan diawal. Hebatnya lagi Rubiena Brightening series ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak mengandung alkohol, sehingga rangkaian ini merupakan pilihan tepat untuk kulit kering dan berminyak. Well, sejauh ini aku sukaaaaaa banget dengan produk-produknya Rubiena hasilnya bagus. dan aku udah jatuh cinta dengan hasilnya.

Kalian bisa dapatkan produk Rubiena Beauty melalui seller tertentu bisa cek di disni.
Untuk infromasi lebih lanjut mengenai Rubiena silahkan cek di :
IG : @rubienabeauty
FB : rubienabeauty

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)


23 comments:

Anesa Nisa said...

Ya ampun mbak Kania, lengkap banget review-nya.
Aku sendiri masih terbilang jarang nih buat perawatan wajah. Udah beli, tapi lupa melulu dipake. padahal usia sudah hampir 30 *ngaku*

Oke, Rubiena masuk di list dulu kalau aku mulai serius perawatan wajah. TFS :)

zata ligouw said...

wahh makin kinclong dong ya pake ini Kan :)

idfipancani said...

akh aku ingin sekali punya kulit wajah yang bersih, sehat, bersinar biar menarik dan memesona seperti kakakkkkk :)

Jun Joe Winanto said...

waah... keknya kalo ada buat pria,boleh juga dicoba nih.

Riyardi Arisman said...

Pantas selalu bersinar kalau ketemu.... Hehehe

Keluarga Biru said...

Kalo buat pria ada nggak Mbak? Kan pria pengin terlihat oke juga he3

Nurul Rahmawati said...

Kompliiiitt bannget. Makasiy sharing nya ya mbaa
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Stefanny Fausiek said...

kandungannya aman ya, jadi makin kinclong nih

ANDRI said...

Ternyata ada yg terjangkau harganya. Bisa dah buat gebetan

http://www.kompasiana.com/rakyatjelata

Elly Nurul said...

Cantik banget si kania.. thanks for sharing ya.. lengkap banget reviewnya, makin glowing yess

Maria Margaretha said...

Satu satunya yg gak bisa kulakukan. Dandan dan pakai kosmetik.☺☺☺

Ivonie Zahra said...

Produk perawatan dari Rubiena lengkap banget mbak, hasilnya pun bikin kinclong beneran :)

Dede Ruslan said...

wah sampe lengkap reviewnya, bisa utk laki-laki atau khusus wanita?

Siti Mudrikah said...

Aku suka kemasan serumnya, pake botol pump jdi aman terjaga kehigienisannya.

@unggulcenter said...

Wah lengkap ya reviewnya. Sampe ada video yutubnya juga!

Dini said...

Mbak, selama makai ini, Mbak pakai produk yang lain juga nggak? Kalo iya, ngaruh nggak ke kondisi kulit? Btw, lengkap banget Mbak reviewnya, jadi yang baca nggak ngebayang-bayangin, sampe harga-harganya juga ada. Wehehe... Bagus banget Mbak tulisannya, sungguh rapih, informatif, dan menarik.

honeyjosep said...

walau tergolong baru, Rubiena ini termasuk lengkap. Bisa jadi pilihan kalau udah bosen sama skincare yang lama :)

Novitania Pambhudi said...

Detail banget reviewnya. Jujur aku baru tau Rubiena, dan abis baca postingan ini langsung tertarik 😍

Erny Kurniawati said...

Ahh skincare lokal lagi. makin-makin banyak deh pilihannya

windhu said...

Aih, muka cerah semua perempuan pasti mau. Aku juga. Terima kasih kakak sudah menulis reviewnya.

Ainun Amelia said...

waah thankyou yaa reviewnyaa suka sama packagingnyaa :D

ainunamelia.blogspot.com

jenni tanuwijaya said...

waah lengkap.. thanks for the review ka, jadi kepo pengen nyoba hihi

www.jennitanuwijaya.com

Melysa Luthiasari said...

Wah pantesan kulit wajahnya mba kania mulus dan kinclong banget, ternyata selama ini pake perawatan wajah Rubiena,aku bru tau merk ini. Makasih infony ya mba

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting