Sunday, October 1, 2017

Relaunching Watsons PIM2 Bersama Bioderma Indonesia

Posted by Kania Safitri at 10:43 PM
Hello Beuaties...

Postingan kali ini aku mau berbagi keseruan acara di event Glitzmedia x Bioderma & Watsons tepatnya pada hari Jumat 29 September 2017 di Pondok Indah Mall. Saat aku tiba disana ternyata Watsons sudah ramai penuh dengan pengunjung yang ingin menyaksikan acara relaunching Watsons di PIM2 dengan konsep terbaru yang lebih seru, lengkap dan memudahkan untuk berbelanja produk kesehatan dan kecantikkan hingga cemilan sehat.
Sedikit informasi seputar Watsons yang dimiliki oleh PT Duta Intidaya Tbk didirikan pada tahun 2005. PT Duta Intidaya Tbk membuka toko pertamanya di tahun 2006 dengan nama “Watsons” (melalui pengaturan perizinan tunggal dan eksklusif dengan A.S. Watson Group, pengecer produk Kesehatan & Kecantikan terbesar di Asia dan Eropa).

Watsons adalah pengecer produk kecantikan dan kesehatan yang terkemuka di Asia, yang pada saat ini mengoperasikan lebih dari 5.200 toko dan lebih dari 1.400 apotik di 12 pasar di Asia dan Eropa, termasuk Hong Kong, Cina Daratan, Taiwan, Macau, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Korea, Turki dan Ukraina.

Watsons terus menetapkan standar di pasar kesehatan, kebugaran dan kecantikan, dengan memberikan nasihat dan penyuluhan yang bersifat pribadi di bidang kesehatan, kecantikan dan perawatan pribadi sebagai tambahan bagi ragam produknya yang memimpin di pasar, yang membuat para pelanggan TAMPIL SEHAT, MERASA BAIK, setiap harinya. Sejak tahun 2009, Watsons merupakan merek farmasi/apotik No. 1 di Asia.

Konsep store terbarunya ditata lebih menarik, sesuai dengan jenis kebutuhan tiap brand juga dibantu oleh assistant di tiap brand yang membantu untuk mencari keperluan customernya yang sesuai. Jadi gak perlu ragu lagi menanyakan langsung kepada assistant yang ada jika kalian masih bingung produk apa yang sebaiknya kalian beli bisa dikonsultasikan juga dengannya jadi pulang gak salah beli produk deh.
Nah sudah pada tau kan sejak 9 September 2017 sudah ada aplikasi atau website yang memudahkan lagi customernya. Yaitu dengan adanya e-commerce atau belanja online di watsons.co.id. Semua ini tidak lain untuk memudahkan masyarakat berbelanja sesuai kebutuhannya.

Acara ini disambut oleh PR Manager Bioderma Indonesia. Tidak lama kemudian kita diajak keliling Watsons untuk melihat-lihat produk-produk yang dijual dengan etalasi yang rapih dan menarik, sehingga membuat pengunjungnya merasa mudah mencari produk dan merasa nyaman di dalamnya.
Nah ada booth Bioderma juga loh di Watson dengan lebih luas dan display yang menarik. Produk Bioderma disini lengkap dan sudah dikelompokkan sesuai jenis varian untuk kebutuhan kulit kalian. Kemudian setelah mini tour di Watsons kami dijelaskan  oleh Training manager Bioderma Indonesia tentang produk Bioderma.
Bioderma sendiri terinspirasi oleh kulit. Bioderma diformulasikan dari kata Bio yang berarti Biology dan Derma yaitu Dermatology (ahli kulit) yang merupakan akar dari Bioderma sehingga menjadi Ilmu Biologi dibidang Dermatologi. Bioderma mempunyai model kulit yang sehat dengan konsep Mimetik Biologi dengan Misi  Keamanan secara dermatologis.
Bioderma memiliki kategori skincare dengan berbagai macam varian sesuai kebutuhan kulit yaitu diantaranya adalah Sensibio adalah rangkaian untuk kulit yang sensitif, Atoderm kulit sangat kering dan sensitif yang atopik, Sebium untuk kulit bernoda yang berminyak, Photoderm-nya untuk menyehatkan kulit dengan memberi keseimbangan UVA/UVB, White Objective-nya, untuk kulit yang sensitif untuk melawan masalah pigmentasi  dan Hydrabio adalah rangkaian yang diperuntukkan bagi kulit yang dehidrasi.

Kemudian ada juga demo makeup dari Lizzie Parra yang mengajarkan bahwa kulit yang bersih dan sehat akan menghasilkan makuep yang flawless dan tahan lama. Tema make up kali ini  adalah Daily Makeup dengan tampilan yang Flawless dan glowing. Sebelum makeup dimulai sebelumnya Lizzie menyemprotkan Bioderma Hydrabio Brume agar membuat tampilan segar dan awet. Kemudian dilanjutkan menggunakan Bioderma Pore Refiner sebagai base makeup untuk menutupi pori-pori pada kulit. 
Lizzie juga memberikan tips untuk makeup daily sebaiknya gunakan foundation tipis-tipis saja agar hasilnya seperti kulit asli kita dan terlihat glowing. Untuk aplikasi bedak juga pilih salah satu loose powder atau compact powder saja tapi dengan brush agar hasilnya terlihat natural dan gak berat. Lizzie juga menggunakan Bioderma Hydrabio Brume disetiap stepnya juga digunakan setelah selesai makeup agar hasilnya lebih menyatu dengan kulit, glowing dan tahan lama. enangnya selama sesi demo makueo ini kita juga boleh bertanya seputar makuep dengan Lizzie Parra.

Keseruan acara ini tidak henti-hentinya hingga kami diajak untuk bermain Treasure Hunt dengan list beberapa produk yang tersedia di Watsons. Walaupun hunting banyak produk tapi ternyata hanya dalam 90 detik saja kami semua berhasil menyelesaikan misi, ini membuktikan bahwa display Watsons dengan konsep terbarunya sangat memudahkan kita. 
Watsons memang pilihan yang tepat untuk belanja segala kebutuhan untuk kesehatan dan kecantikan. Oya sekarang lagi ada promo diskon ekstrak 11% dan gratis ongkos kirim dengan minimal pembelanjaan Rp. 50 ribu, hmmm... mayan banget kan sis... belum lagi banyak harga promo di masing-masing produk yang dijual hmmm... bisa betah belanja di e-commerce Watsons deh tiap hari kalau begini. Yuk belanja online di watson.co.id.
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

15 comments:

Nurul Rahmawati said...

Keren banget nih, Bioderma produk yg pas banget buat cewek Indonesia
Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

Aprillia Ekasari said...

Wah borong apa aja mbk Kania? :D
Seneng ya kalau belanja di tempat yg udah terpercaya menyediakankebutuhan kosmetik yg aman :D

mira damayanti said...

akuu ga berhasil dapet semua goodies nyaa...udah jompo beb. bahahahahh

ANDRI said...

Wuih hunting produk dalam 90 detik. Kayaknya acaranya keren nih

Lia Harahap said...

OMG, ada treasure hunt. Enak banget tuh apalagi barang yang dicarinya kosmetik dan skin care :D

Marga Apsari said...

Aku paling suka kalap nih kalau main ke Watsons. Lagi nggak butuh sabun aja suka jadi malah beli. Hahahaha.

@unggulcenter said...

Akhirnya kemarin ketemu juga ya sama mba Kania di event Astra. Sayang ndak sempet foto bareng ^^

Caroline Adenan said...

Aku sempet ke Watson PIM yang acara launching itu. Ya ampuun itu rasanya pengen dibeli semuaaaa.
Ohmaigat!

Rere @atemalem said...

Aku udah pernah nyobain toko offlinenya, tinggal nyobain onlinenya, nih. ^^

Atisatya Arifin said...

Wah semakin betah aja yaa belanja di Watsons, tempatnya makin cihuy aja... Itu hunting 90 detik dapet apa aja Kania? wkwkwkw

Andiyani Achmad said...

ini yang pulang2 bawa banyak goody bag kece itu ya? ahahahha aku liat di insta story kamu :)

honeyjosep said...

bioderma memang andalaaaan :)

D. Pusupa said...

Wah seru juga nih borong make up hehehe.

Liswanti Pertiwi said...

Seru banget acaranya mba. Asyik buat belanja makeup ya

Siti Mudrikah said...

Aku juga suka belanja di watson, lbih murah dr harga tko sblah, masa akuncek ampe beda 1900an, kan lumayan ya kalo dkali 10 produk.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting