Thursday, October 12, 2017

International Makeup Artist Expo (IMAE) 2017 Bersama Mukka Kosmetik

Posted by Kania Safitri at 12:56 AM
Hello Beauties...

Banyak cara belajar makeup untuk jaman sekarang ini. Dengan banyak tutorial dan review dari berbagai macam makeup pastinya akan semakin membantu banyak orang belajar dan menggunakan makeup. Salah satunya dengan ada event yang di adakan setahun sekali oleh International Makeup Artist Expo atau IMAE 2017. Tahun ini merupakan acara yang kedua kali diadakan oleh IMAE pada 6-8 Oktober 2017 di Balai Kartini - Jakarta. 
Photo by Mira
Para beauty enthusiast pastinya gak mau melewatkan keseruan acara ini termasuk aku. Aku datang pada hari pertama event IMAE 2017. Karena saat aku datang hari pertama dan masih hari kerja aku masih bisa muter-muter puas dengan leluasa dan keramaiannya masih bisa dikontrol lah ya... Senangnya acara ini kita bisa bertemu dengan para beauty lovers, belanja makeup dari berbagai macam brand karena disini ada lebih 60 makeup booth dengan banyak promo dan hadiah menarik. Oya tidak hanya itu di IMAE 2017 juga kita bisa menyaksikan beberapa workshop dari Makeup Artist ternama seperti Rama Zee, Chandra Zang, Reza Azru dan Yoga Septa. Saat hari pertama aku datang pas banget ada workshop dari Yoga Septa melakukan demo bridal makeup. 
Dari sekian banyaknya booth makeup yang ada di IMAE 2017 ada salah satu booth yang menarik perhatian aku. Pada hari pertama saja sudah ramai yaitu booth Mukka Kosmetik dan pas aku lihat masuk kedalamnya banyak produk makeup yang packagingnya menggemaskan. Iya aku mah ga tahan kalau lihat makeup yang dari kemasan aja udah unyu-unyu. Nah buat kalian yang belum pada tau tentang Mukka Kosmetik aku jelaskan terlebih dahulu ya... Mukka merupakan kosmetik import dan sudah beredar di Indonesia sejak tahun 2004. Mukka memiliki serangkaian kosmetik yang hips, fancy dan trendy. Produsennya telah memiliki sertifikat GMPC dan mensupplai produknya ke negara-negara seperti Italia, USA, Brazilia, Turki, dsb. Di Indonesia, kosmetik Mukka telah memperoleh sertifikasi BPOM.
Mukka Kosmetik memiliki visi dan misi yang jelas seperti :
Visi
Menjadi penyedia produk kecantikan dan kosmetika yang berkualitas serta terjangkau
Misi
- Mempercantik setiap wanita
- Berinovasi dalam menyediakan produk produk baru serta menciptakan trend di bidang kosmetik/kecantikan

Produk-produk Mukka Kosmetik ternyata sudah lengkap banget lho... mulai dari eyeshadow palette, eyeliner, maskara, pinsil alis, blush on, compact powder, lipstick, lip cream, lip gloss, lip balm, body mist, kutek, kutek remover dan produk terbarunya lip tattoo. 
Produk tester Mukka yang super lengkap dengan banyak pilihan warna
Seru banget bisa cobain semua produknya Mukka di booth nya dan saat event IMAE 2107 Mukka kasih banyak promo diskon hingga 40% dan gift yang diberikan cukup dengan like facebook page atau follow Instagram Mukka Kosmetik semua yang berkunjung ke booth Mukka bisa mendapatkan free nail polish yang warnanya lucu-lucu banget. 
Photo by Mira
Nah sepulang dari IMAE 2017 aku seneng bangeet dapat gudibek dari Mukka Kosmetik yang isinya banyak dan lengkap buat daily makeup  ataupun makeup untuk acara-acara tertentu. Tentunya aku gak akan sembunyikan dari kalian apa saja yang aku dapat yaitu :
1. Mukka Cosmetic On The Go (Rp.75.000)
Ini dia produk yang aku bilang lengkap karena ini merupakan produk kosmetik set all in one yang lengkap terdiri dari 15 warna eyeshadow dengan 2 blusher, 1 pressed powder warna natural dan 4 warna lip palette.  
Aroma dari bedaknya enak banget deh bikin mood langsung seger seketika dan nyaman banget. Setiap warnanya memiliki pigment warna yang halus dan formula yang mudah menempel di kelopak mata. Dikemas dalam bentuk compact dan terdiri dari 3 susun. Lengkap dan praktis untuk dibawa pada saat travelling. 
2. Colour Eyeliner (Rp. 19.500)
Saat aku lihat di booothnya eyeliner pinsil ini ada 7 warna pilihan yaitu  hitam, ungu, biru, emas, putih, pink dan hijau. Nah aku dapat warna biru yang teksturnya empuk banget tapi tidak mudah patah dan warnanya sekali oles saja sudah cukup pigmented.
3. Mukka Colour (Rp.20.000)
Yang namanya wanita lipstick pastinya gak cukup kalau cuma punya 1 warna saja nah Mukka juga menghadirkan Mukka Colour Lipstick  yang terdiri dari 17 warna yag cantik, diperkaya dengan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kelenturan bibir. Tekstur dari lipstick ini creamy lembut yang nyaman banget untuk dipakai seharian kalau warnanya memang kurang tahan lama karena mengandung pelembab alami agar bibir tetap lembap, tapi tenang kalian bisa oleskan lagi saja kalau ingin warnanya terlihat kembali. 
4. Lip Cream Matte (Rp. 28.000)
Siapa siy yang gak punya lip cream buat beauty enthusiast jaman sekarang. Mukka juga gak mau ketinggalan dengan menghadirkan produk terbaru Mukka Kosmetik yaitu Mukka Lip Cream Matte dengan formula baru dan packaging baru yang lebih menarik. Lip Cream Matte dari Mukka Kosmetik tersedia dalan 12 varian warna, tahan lama, waterproof dan transferproof. Aku punya shade 02 yang warnanya cantik untuk digunakan daily look. Untuk hasilnya sudah pernah aku post di Instagram aku juga lhoo... bisa cek disini.
5. Mukka Lip Tattoo (Rp. 29.000)
Mukka Lip Tatto terdiri dari 2 pilihan warna sexy purple & vibrant red. Nah yang aku punya adalah vibrant red yang memberikan warna sangat natural pada bibir, anti luntur, tahan air, dengan makan dan minum tidak luntur serta memberikan perawatan pada bibir.
Lip Tatto ini teksturnya sejenis gel, yang di oleskan pada bibir. Kemudian kita diamkan selama 20 menit, gel lip tatto akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas. Setelah dikelupas lapisan tersebut, warna dari lip tatto akan menempel sangat alami di bibir dan berbeda dengan menggunakan lipstick biasa.
Swatch pada tangan ini aku kelupas hanya 5 menit saja warnanya sudah pigmented
Suka bangeet hasilnya membuat warna bibir terlihat merah alami yang cantik, apalagi walaupun lip tattoo ini sudah dikelupas lapisannya ternyata warnanya bertahan lebih dari 6 jam walaupun sudah makan, minum dan cuci muka. Hebatnya lagi lip tatto ini tidak membuat bibir kering. Memang saat didiamkan 20 menit seperti khawatir bibir juga akan kering ternyata yang kering hanya lapisan gel saja agar mudah dikelupas dan untuk ngelupasinnya juga gak susah ko karena sudah pasti lapisan gel nya akan ngeletek jadi gak sakit saat ditarik.
Bisa dilihatkan hasil setelah aku kelupas lapisan gel dari Mukka Kosmetik terlihat warna bibir terilhat merah alami dan semakin glowing. Aku sangat rekomendasikan Mukka Lip Tatto ini buat kalian yang ingin terlihat natural tapi warna bibir terlihat segar dan tahan lama jadi gak perlu repot harus re touch lipstick karena bertahan seharian.

Mukka sudah tersedia di modern market yang sudah umum diketahui dan mudah dijangkau, seperti AEON, Carrefour, Boston, dan Toserba Yogya

Mukka Cosmetics secara terus menerus berinovasi untuk menyediakan kosmetik yang modern dalam segi teknologi, trend, serta efisiensi biaya, dengan jaminan mutu yang terbaik. Dengan Moto, “Kosmetik itu tidak harus mahal!” 

Untuk mengetahui informasi mengenai  Mukka Cosmetics  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @Mukka_kosmetik
Facebook Page : Mukka Kosmetik
Web : www.mukka.co.id

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 


10 comments:

zata ligouw said...

Kaniaaa, aku naksir si Mukka ini deh, pengen belii...

jenni tanuwijaya said...

ini kayanya seru buat dicoba.. lucu banget paletnya lengkap gitu, kalo traveling ga repot bawa makeup hihi


www.jennitanuwijaya.com

Kania Safitri said...

@Zata Ligouw Iya mbak Zata bisa langsung ke Instagram nya biss di klik dan ada informasi di bio untuk pembelian hehehe... Thanks mbak Zata sudah mampir ke blog aku ya :)

Kania Safitri said...

@Jenni Tanuwijaya iya lucu-lucu banget Jen warnanya juga banyak pilihannya, apalagi yang on the go bisa cus bawa 1 palette udah bisa full makeup deh.

Keiagasshi said...

ah...ada lip tattoo nya juga.
aku penggemar lip tattoo..hehe.

http://kireinoclouds2.blogspot.com/

Wian Hermawan said...

Packagingnya unyu dan harganya juga masih bersahabat banget. Asik tuh yang on the go. Gak usah banyak bawa printilan yg lain.

Isthi ud said...

Iiiiii kaya lip tattoonya kaya Korea punya ya kak? harganya juga murah :D

www.isthiud.com

Ravita Mala said...

Lip tatto dari mukka ada banyak varian warna ya? Lumayan bagus dan pigmented :)
Ravitamala.blogspot.com

Anesa Nisa said...

ituuu paket on the go nya, murceu dan lengkap syekaliiiiihh.
udah halal belum ya, btw?

Stefanny Fausiek said...

palet muka on the go kemasannya lucu ya

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting