Sunday, September 24, 2017

Shampo Untuk Rambut Diwarnai

Posted by Kania Safitri at 9:05 PM
Hello Beauties...

Buat yang sering mewarnai rambut masalah kerusakan pada rambut seperti bercabang, kering, rontok berlebih yang gak mungkin aku hindari. Karena rambut yang sudah sering diwarnai lapisan pelindung terluar rambut menjadi terpisah dari batangnya hal inilah yang menyebabkan tiap helai rambut bercabang, kering dan rusak. Oleh karena itu perlu perlakuan dan produk khusus untuk rambut diwarnai karena lebih mudah rusak dan rapuh, salah satunya adalah pemilihan shampo yang tidak boleh sembarangan. Pastinya aku juga ingin rambut aku yang diwarnai terlihat shiny dan terawat.
Seneng banget akhirnya Natur Hair Care mengeluarkan variant shampo terbaru yaitu Natur Olive Oil & Vitamin E. Shampo ini diformulasikan khusus untuk rambut diwarnai. Oya pembuatan shampo untuk diwarnai juga hasil dari beberapa kali Hair Beauty Dating yang diadakan oleh Natur dan setiap undangan diberi kesempatan untuk hair check juga masukan untuk Natur mulai dari variant terbaru, kandungan sampai kemasan yang tentunya tetap berbasis alami tidak merubah image juga dari kemasan Natur yang sudah ada.

Nah dari masukan terbanyak yang disepakati untuk produk Natur terbaru yaitu Natur Olive Oil & Vitamin E, shampo ini dibuat khusus untuk rambut diwarnai. Mengandung 7 Natural Oil dan diperkaya dengan Vitamin E, UVA dan UVB filter yang dapat menutrisi dan merawat rambut agar tampak cantik bercahaya. Diformulasikan untuk rambut lebih lembut, mudah diatur dan lebih berkilau.

Kali ini dikemas tetap menggunakan botol plastik bewarna hitam dengan tutup flip top. Seperti biasa pada kemasan produk Natur pada bagian depan selain terdapat logo Natur juga gambar yang menunjukkan varian shampoo. Untuk Natur Olive Oil & Vitamin E untuk rambut diwarnai design gambar menampilkan dari bahan/kandungan 7 natural oil.
Bagian belakang dilengkapi informasi seputar produk, komposisi, cara pakai juga keterangan perusahaan yang memproduksi yaiu PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika.
Komposisi : Water, Sodium Laureth Sulfate, Camidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Lauryl Glucoside, Glycil Distearate, Fragrance, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Cetearyl Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Cyclomethicone, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Imidazolidinyl Urea, Glutamic Acid, Tocopheryl Acetate, Olive (Olea Europaea) Oil, Panaz Ginseng Root, Benzophenone-3, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Soybean Oil, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Aleurites Moluccana Seed Oil, Phenyl Trimethicone, Panthenol, BHT, Phospholipids, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Magnesium Nitrate, Glycine Soja Oil, Methylchloroisothiazolonone, Methylisothiazolinone.

Teksturnya berupa cairan kental lembut bewarna putih dengan wanginya meyegarkan dan tahan lama. Wanginya kalau menurut aku ini lebih enak siy dari varian lain ya mirip-mirip tapi ini lebih segar & enak aja gitu.
Cara pakai :
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih. Untuk hasil yang lebih baik, kombinasikan dengan rangkaian perawatan rambut Natur hair Mask dan Natur Hair Serum.

Setelah aku mencoba Natur Olive Oil & Vitamin E ini aku merasakan langsung kesegaran pada rambut saat pertama kali keramas dari wanginya itu bikin aktivitas keramas jadi semangat deh pokoknya hehehe... Jujur tadinya aku pikir ini sama saja dengan varian lain tapi ternyata beda banget kandungan yang kaya akan oil yang bermanfaat sekali untuk rambut aku rasakan sejak pertama kali keramas. Rambut lebih sehat dan lembut bercahaya.
Aku cocok banget dengan Natur shampo Olive Oil & Vitamin E membuat rambut aku selain bersih, sehat,  warna rambut tidak cepat pudar juga menguatkan rambut tidak mudah rusak atau rapuh. Jadi jangan khawatir yah karena aku sudah membuktikannya sendiri malah terbukti rambut aku semakin sehat berkilau bercahaya.

Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur

Perawatan rambut yang konsisten akan berbuah sempurna. Rambut yang sehat tidak hanya tampak lembut dan berkilau tetapi juga menyerap pigment warna yang lebih baik daripada rambut yang rusak sehingga ketika nanti akan di cat warna rambut baru akan semakin cerah.
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 


18 comments:

Caroline Adenan said...

Aku belum pernah pakai shampoo ini. Takut wanginya kayak jamu gitu..

Andiyani Achmad said...

Waktu SMP aku sempet Cobain nature, wanginya rempah2 banget.

Marga Apsari said...

Aku sekarang rontok lagi parah-parahnya. Dan coba produk Natur yang ini emang efektif 👌👌

PutriKPM said...

Kak Kania rambutnya yaaaa..... Btw emang tricky abis sih kalau rambut diwarnain, kalau salah pilih shampoo jadi rontok abis gitu :(

idfipancani said...

aku udah pernah coba natur buat yg rambut rontok ... cuma keknya ga cocok :)

Anesa Nisa said...

Mbak kaniaaaaa... Rambutnya oke banget siiiii. Aku biasanya nggak terlalu suka sama Nature serial gingseng. bener-bener bau gingseng. Hehe. Warnanya cokelat. Tapi kalau ini belum coba. Putih gitu ya mbak. Looks so different than before. Nice sharing mbak.

Nur Annisa said...

rambutnya bagus banget ... aku belum pernah coba sampo ini karena udah lama banget gak diwarnai rambutnya :)

Ivonie Zahra said...

Saya pernah pakai shampo Natur duluu banget buat ngatasin rambut rontok. Sekarang ada juga yang buat rambut diwarnai ya.

Wian Hermawan said...

Aku sempet pake nih mba, shampoo natur. Waktu itu krn rambutku rontok banget. Tapi aku kurang begitu suka sama wanginya.

Novitania Pambhudi said...

Aku pernah pake natur mba. wanginya enak deh, herbal banget. Jadi dulu ceritanya pernah kependekan potong rambut eh suami cemberut, jadi deh aku pake natur untuk mempercepat panjangnya rambut dan ternyata efektif lho. Hihihi

Melysa Luthia said...

Waw cantinya mba kania, pantesan walau rambutnya berwarna tapi terlihat sehat dan tebal,jadi inibtoh Rahasianya. Nyoba ah nanti, thank you infonya mba.

Atisatya Arifin said...

Baru tahu kalau Natur punya varian untuk rambut yang diwarnai juga. Kalau untuk wanginya gimana Kania? Soalnya seingat aku Natur itu wanginya mirip-mirip jamu (pengalaman dulu banget pernah pake shampoo Natur).

D. Pusupa said...

Hemmm jadi pengin rambut diwarnai nih, cokelat gelap, atau agak keunguan hehehe.

Liswanti Pertiwi said...

Rambutku belom pernah diwarnai, tapi rontoknya parah banget. Boleh neh coba rahasianya mba Kania ya

Stefanny Fausiek said...

natur juga ngeluarin shampoo untuk rambut di warnai ya.

Satto Raji said...

Ternyata ada juga ya shampoo untuk rambut yang diwarnai. Perkembangan jamannya hebat eeuuii..

Siti Mudrikah said...

Selain buat rambut rontok, ternyata skrg nature mengeluarkan variant untuk rmbut diwarnai. Aku sih masih pakai yg biasa mba yg buta rambut rontok.

Dennise Sihombing said...

Wah boleh di coba nih shampoo Nature Olive Oil. Rambutku'kan berwarna jadi pas banget nih shampoo-nya untuk perawatan sehari-hari, thanks ya infonya

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting