Friday, September 22, 2017

Review Pixy Lip Cream Nude Series Dan Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 2017

Posted by Kania Safitri at 12:59 AM
Hello Beauties…

Tidak terasa sudah di pertengahan bulan, rasanya bulan ini sesuatu karena awal bulan sekeluarga termasuk aku sendiri sakit batuk dan pilek. Tapi untungnya saat aku menghadiri acara Grand Final Pixy Asian Beauty Trip semua sudah kembali sehat sehingga aku bisa happy untuk menyaksikan secara langsung. Grand Final PIXY Asian Beauty Trip diselenggarakan di XXI Lounge Plaza Senayan Jakarta Selatan, pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017.
Sebelum aku review Pixy Lip Cream Nude Series aku mau cerita dulu keseruan acara Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 21017. Brand PIXY ini memang sudah tidak asing lagi kan… sebagai merek kosmetik yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk juga memiliki desain packaging yang berkiblat pada trend di Tokyo. Selain itu produk-produk PIXY diproduksi dengan Quality Control yang terjaga sesuai dengan standard Mandom Group dengan teknologi terkini dari Jepang dan didukung sepenuhnya oleh Mandom Corp Japan.
Kali ini pada tahun 2017, untuk ketiga kalinya PIXY bekerjasama dengan grup kapanlagi network yang kali ini ialah dream.co.id untuk mengadakan PIXY Asian Beauty Trip 2017. PIXY Asian Beauty Trip ini merupakan sebuah kompetisi yang diselenggarakan untuk perempuan Indonesia muda yang mampu merepresentasikan kecantikan wanita Asia dari segi kepribadian dan pengetahuan seputar fashion, beauty, dan Tokyo. Program ini dimulai pada bulan Maret dan di akhiri dengan Tokyo Trip pada bulan Oktober.

Proses dari kompetisi ini ialah peserta harus mendaftarkan diri dengan meng-upload foto ke microsite. Dari 1,020 peserta yang mendaftar, PIXY memilih 50 peserta yang harus mengikuti ke tahap berikutnya, yaitu meng-upload video dengan menggunakan produk PIXY di media sosial. Kemudian dalam proses pemilihan 10 finalis yang akan hadir di acara Grand Final PIXY Asian Beauty Trip, dilakukan penjurian internal dari manajemen PT. Mandom Indonesia Tbk dimana keputusan tidak bisa diganggu gugat.

Nah selain 10 Finalist PIXY Asian Beauty Trip yang akan merebutkan hadiah utama ke Tokyo untuk dua orang, telah hadir pula 3 finalis dari ajang kompetisi offline PIXY Express Your Truly Asian Beauty dari kota Medan, Palembang, dan Surabaya yang ikut dalam tahap akhir dari proses penilaian dan akan merebutkan hadiah utama ke Tokyo untuk 1 orang. Waah... pastinya para finalis deg-deg an semua yah.
Untuk menjadi pemenang, 13 finalis harus melalui dua tahap penjurian, yaitu Make-up Challenge dan sesi Interview on stage seputar Beauty, Fashion, Digital, dan Tokyo. Tiga belas finalis ini dinilai oleh enam juri yang terdiri dar Ismoko Wijaya dari Dream.co.id, Wisnu Genu dari Fimela.com, Josy Rizka selaku General Manager PIXY Cosmetics, Magdalena Gunawan selaku advisor PIXY Cosmetics dari Mandom Corp Japan, serta Mikha Tambayong selaku Brand Ambassador PIXY.
Selama 13 finalis sedang berkompetisi melakukan makeup challenge kami semua yang hadir selain bisa melihat langsung mereka makeup kami pun disuguhkan sajian lagu-lagu enak dan merdu dari 3 penyanyi youtuber yaitu Luthfi Aulia Chandra yang membawa suasana pada saat itu lebih seru. Lalu karena waktunya sudah jam makan siang kami semua dipersilahkan untuk menyantap makan siang yang telah disediakan.
Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan menampilkan satu persatu dari 13 finalis untuk menjawab pertanyaan yang diambil berdasarkan memilih kertas yang menentukan siapa juri yang memberikan pertanyaan. Sampai ke-13 finalis menjawab sesi Interview on stage seputar Beauty, Fashion, Digital, dan Tokyo.
Berikut ketiga pemenang yang berhasil meraih jalan-jalan ke Jepang Siti Hajar Riska Ariyanti, Santi Ayu Arizki dan Irene Tenawan. Yeay... Congratulation Pastinya saya juga ikut bahagia jika orang lain juga bahagia, apalagi kalau tau sekarang banyak anak muda yang kreatif dan mau berkarya dan berprestasi dalam bidang yang diminati. *ehm berasa sudah tua banget saja saya ini hahaha...
Sepulang dari event ini ada produk yang aku bawa pulang untuk digunakan yeay... seneng banget deh kalau punya banyak makeup hehehe...
Review Pixy Lip Cream Nude Series
Ok, lip cream ini sebelumnya sudah pernah aku review di blog (Bold Series), hanya saja yang berbeda Pixy kali ini mengeluarkan warna-warna bernuansa nude ada 6 varian warna. Warna-warnanya menurut aku lebih wearable digunakan kapan saja dan dimana saja tinggal menyesuaikan skin tone kamu saja kira-kira warna apa yang cocok dari nude series lip cream ini.
Kemasan yang lucu seperti lipcream Pixy sebelumnya yang lagi hits saat ini dengan sentuhan warna hitam dan pink pada bagian tutupnya dan bagian bawah kemasan yang dibuat label warna untuk mengetahui warna isi dalam kemasan lip cream itu sendiri. Aplikatornya standar lurus namuntetap nyaman digunakan, isi dalam kemasannya 4g.
Teksturnya creamy lembut  sedikit cair dan mudah diaplikasikan pada bibir saat saya mengoleskan sekali saja warnanya cukup pigmented dan cepat kering dengan hasil matte.

Formulanya ringan dengan aroma yang manis seperti vanila yeay.. lagi-lagi saya memang pecinta aroma manis vanila hehehe...
Untuk daya tahannya sendiri sangat tahan lama karena transferproof  saat ditempelkan dengan kertas atau tissue tapi saat aku makan makanan yang mengandung minyak pada area bagian dalam bibir mulai memudar. Berdasarkan pengalaman selama menggunakan Pixy lip cream ini menurut aku memang bagus karena warnanya pimented, wearable, terasa ringan saat digunakan dan tahan lama. Tidak seperti lip cream matte lain ada beberapa yang meninggalkan rasa kering pada bibir aku ini merupakan salah satu yang jadi favorite untuk jenis lip cream.

Berikut swatches Pixy Lip Cream Nude Series:
07 Vintage Rose, 08 Delicate Pink, 09 Glam Coral, 10 Sweeet Choco, 11 Gaudy Orange, 12 Mild Peach
Warna Pixy Lip Cream nude series ini ada yang tone pink (07 Vintage Rose dan 08 Delicate Pink),  cokelat (09 Glam Coral & 10 Sweet Choco) dan orange (11 Gaudi Orange & 12 Mild Peach).
Harga Pixy  Lip cream sekitar Rp. 45ribu waaaah murah kan untuk produk sekece ini? hehehe... hayu-hayu diborong :)

Overall, PIXY Lip Cream ini kualitasnya bagus dan harganya sangat terjangkau. Cocok untuk kamu-kamu yang sedang mencari kosmetik untuk harian dengan harga terjangkau, tanpa mengesampingkan kualitasnya.
Gimana, tertarik untuk mencoba? Kamu bisa mendapatkan PIXY Lip Cream di Carrefour, Giant, Lotte, Hypermart, Alfamart, dan supermarket lainnya.

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

9 comments:

seni nur yuliana said...

bagus banget warna-warnanya? dipakai sehari-hari juga kah? :)

salam kenal http://sheniliana.blogspot.co.id/

Bunda Erysha said...

Wah pengen nyoba. Semoga bener ga bikin bibir kering. Soalnya bibir saya tipe kering. Mksh mba reviewnya

Lucy Liu said...

warnanya natural banget ya :)
salam kenal kak Kania.

www.lucyanaliu.com

titah sanjana said...

Liat wajahnya kakak bolak balik di clozette, dan baru nyadar kalo namanya kania hehe. Salam kenal ya kak

Beautyasiablog.blogspot.com

titah sanjana said...

Liat wajahnya kakak bolak balik di clozette, dan baru nyadar kalo namanya kania hehe. Salam kenal ya kak

Beautyasiablog.blogspot.com

sophie tobelly said...

Yang dipake kania si bagus selalu hahaahhaha aku harus banyak belajar 😍😍😍

Makasih sharingnya.. recommended ya ini...

Salam,
Www.Sofiadewi.com

Erny Kurniawati said...

Semua yang kamu nggak ada yang nggak bagus. Semua bikin jatuh cinta hehe. Ini warna-warna natural yang bisa jadi andalan daily makeup banget yah

Nindy Hardjadinata said...

Warna-warnanya cakep-cakep ya Kan, aku suka banget sama Sweet Choco tuh. Favorit! :D

Caroline Adenan said...

Warna2 nudenya cakep2 yaaa..

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting