Thursday, September 28, 2017

Perawatan Kulit Wajah Sehari-hari Dengan Rubiena Beauty

Posted by Kania Safitri at 9:30 AM
Hello Beauties…

Dengan berbagai aktivitas sehari-hari maka kulit akan terkena berbagai kotoran dan debu serta terpapar sinar matahari. Apalagi buat aku yang suka menggunakan makeup harus lebih diperhatikan karena jika tidak dibersihkan secara maksimal akan mengakibatkan penyumbatan pori-pori yang dapat menimbulkan masalah kulit seperti komedo hingga kulit berjerawat. Namun, dibalik semua aktivitas yang aku alami aku harus tetap menjaga kulit wajah agar tetap bersih, sehat dan juga cerah. Kulit ayng cantik bukan dilihat dari warna kulit melainkan dari seberapa sehat dan cerah, karena cerah itu cantik jadi kalian bisa tunjukkan seberapa cerah dengan warna kulit masing-masing.  Tidak perlu dilakukan di salon kecantikan, aku dapat melakukan rangkaian perawatan wajah sehari-hari dirumah, mau tau bagaimana aku merawat kulit wajah sehari-hari? Yuk dibaca sampai selesai.
Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum melakukan berbagai perawatan kulit wajah ialah memperhatikan kebersihan tangan. Karena untuk membersihkan wajah aku sering menggunakan tangan untuk membersihkan kulit wajah. Apabila tangan kotor, justru bakteri yang ada di tangan akan berpindah ke kulit wajah dan wajah bisa terkena berbagai masalah kulit termasuk masalah timbulnya jerawat. Oleh karena itu, sebelum membersihkan wajah aku harus terlebih dahulu membersihkan tangan menggunakan sabun cuci tangan anti bakteri.

Setelah melakukan kegiatan sehari hari di luar rumah maka kulit wajah akan penuh dengan debu dan juga kotoran. Oleh karena itu kita harus membersihkan wajah setiap hari minimal pada pagi hari sebelum beraktivitas dan juga malam hari sebelum tidur. Biasanya aku menggunakan double cleansing, Double cleansing adalah cara membersihkan kulit wajah secara lembut sebanyak dua kali berturut-turut.

1. Double Cleansing
Double cleansing ini yang pertama aku gunakan dengan Rubiena Cleansing lotion dengan menuangkan secukupnya pada telapak tangan, pijat secara merata ke seluruh wajah. Angkat dengan kapas. Kemudian dilanjutkan untuk tahap kedua menggunakan Rubiena Facial Wash dengan menuangkan secukupnya pada telapak tangan dan gosok hingga berbusa. Aplikasikan pada wajah yang sudah basah, pijat rata keseluruh wajah lalu bilas hingga bersih. Melakukan pemijatan pada wajah setidaknya 3 hingga 5 menit dalam sehari akan memperlancar peredaran darah pada wajah sehingga kulit wajah akan lebih rileks dan juga kulit wajah akan lebih segar dan cerah. 
Rubiena Cleansing Lotion
Rubiena Brightening Facial Wash
Dua langkah proses membersihkan wajah ini membantu proses skincare selanjutnya lebih meresap masuk kedalam lapisan kulit secara maksimal. Agak percuma kan memakai produk skincare semahal dan sebagus apapun jika diaplikasikan di kulit wajah yang tidak bersih.

Cara ini terbukti paling efektif untuk aku menganggkat make up, sunscreen/tabir surya, hingga kotoran yang melekat di kulit pada tahap pembersihan pertama kemudian meluruhkan sel kulit mati dan sebum berlebihan pada wajah pada pembersihan kedua. Setelah kulit dibersihkan, kulit akan menjadi lebih cerah, lembut dan mulus.

2. Gunakan Softenener
Setelah membersihkan wajah dilanjutkan menggunakan Rubiena Brightening Softener. Caranya dengan menuangkan secukupnya pada kapas dan usapkan ke seluruh wajah. Penggunaan softener adalah langkah penting untuk menyiapkan kulit agar dapat menyerap produk perawatan berikutnya secara maksimal. Menjaga kelembapan kulit, melembutkan kulit yang kasar, serta mengangkat sisa kotoran dan makeup. Hebatnya Rubiena dapat dipakai untuk semua jenis kulit dan tidak mengandung alkohol dan pewangi.
Rubiena Brightening Softener
Rubiena Brightening Softener ini juga membantu meregenerasi sel kulit wajah sehingga kulit wajah terasa lebih segar dan juga lebih siap untuk menerima berbagai rangkaian perawatan lainnya. Kesan pertama aku setelah menggunakan Rubiena Brightening Softener kulit terasa halus, segar dan bercahaya.

3. Gunakan Serum Wajah
Menggunakan serum wajah bisa menjadi tambahan perawatan untuk menjaga kulit dari kekeringan dan juga melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Serum memiliki fungsi yang hampir mirip dengan pelembab wajah, namun serum memiliki konsentrasi dan juga bahan yang lebih kompleks dibanding dengan pelembab. Serum bekerja untuk memaksimalkan proses pelembapan, membantu menyamarkan flek dan membantu meregenerasi sel kulit. Turut berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
Rubiena Brightening Serum
Serum yang aku pakai saat ini adalah Rubiena Brightening Serum. Dengan menggunakan serum wajah secara rutin dapat melindungi kulit wajah dari berbagai faktor kerusakan kulit dan dapat membuat kulit wajah lebih bercahaya dan juga lebih bersinar. Biasanya aku gunakan dengan tuangkan secukupnya, oleskan pada dahi, pipi, hidung dan dagu lalu ratakan keseluruh wajah .

4. Menggunakan Pelembab
Pelembab yang aku gunakan untuk merawat kulit wajah sehari-hari adalah Rubiena Brightening Day Moisturizing Gel untuk di pagi hari sedangkan di malam hari aku gunakan Rubiena Brightening Night Moisturizing Gel.

Untuk kalian yang seharian penuh berada diruangan ber-AC untuk melakukan berbagai pekerjaan kalian harus menggunakan pelembab pada kulit wajah. Seharian di ruangan ber-AC membuat kulit wajah lebih cepat kering dan kekurangan nutrisi.
Kelebihan dari Rubiena Brightening Day Moisturizing Gel ini sudah mengandung SPF 15 sehingga selalu menjaga kelembaban kulit, mencerahkan dan juga dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV serta menghindari terjadinya flek hitam pada kulit wajah,  karena sinar UV pada sinar matahari dapat membakar kulit wajah yang membuat kulit wajah menjadi kusam. 
Rubiena Brightening Day Moisturizing Gel
Sedangkan untuk di malam hari juga perlu gunakan pelembab dengan Rubiena Brightening Night Moisturizing Gel karena dimalam hari kulit akan memperbaiki sel-sel tiap lapisannya dan lebih bekerja secara maksimal. Makanya jangan sampai terlewatkan rangkaian kulit dimalam hari ya...
Rubiena Brightening Night Moisturizing Gel
Oya sebaiknya setiap rangkaian untuk merawat kulit wajah sehari-hari hindari skin care yang mengandung alkohol, nah rangkaian perawatan Rubiena tepat sekali untuk aku gunakan sehari-hari. Rubiena merupakan rangkaian produk perawatan yang aman. Tidak menggunakan alkohol, pewarna, mercury, hydroquinone. Semua produk Rubiena bersertifikasi BPOM dan sertifikasi halal MUI.
Aku beruntung bisa mencoba produk Rubiena Beauty setelah launching perdananya Kamis, 14 September 2017 di Tjikini Lima Resto bersama beauty bloggers lainnya. Nah mulai saat ini aku melakukan skincare sehari-hari aku dengan rangkaian Rubiena Beauty Brigtening Series rangkaian mencerahkan kulit ini merupakan produk perdana yang diluncurkan karena cerah itu cantik. 
Rubiena Brightening Series menggabungkan keunggulan Arbutin, kandungan terbaik dan aman untuk mencerahkan kulit, dengan GreenTea Extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Komposisi ini bekerja saling melengkapi untuk menyamarkan noda hitam meregenerasi sel kulit, menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari polusi.
Surprising banget Rubiena Brightening Series alhamdulillah aku suka semua produknya cocok untuk kulit aku. Perlu kalian ketahui usia aku sudah 31 tahun dengan jenis kulit kombinasi dimana ada area tertentu biasanya T-zone cenderung berminyak sedangkan area kulit wajah lainyya lebih kering. 

Testimoni ini jujur aku share tanpa dibuat-buat atau karena aku mendapatkan free sebagai blogger. Kesan pertama aku Rubiena Beauty ini benar-benar produk yang sangat aman untuk kulit karena kandungannya yang alami dan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit seperti yang sudah aku sebutkan diatas. Formulanya ringan cepat meresap pada kulit dan yang paling penting setelah menggunakan Rubiena Beauty tidak membuat kulit breakouts malahan terasa lembab dan sehat. Kalian juga bisa mencobanya karena Rubiena Beauty cocok untuk semua jenis kulit dan sudah pasti aman dengan kandungan alami serta bersertifikasi BPOM.
Cek juga video YT aku tentang perawatan kulit wajah sehari-hari dengan Rubiena Beauty, jangan lupa di like, subscribe dan share juga boleh banget :) 
Your skin is your investment, semuanya butuh proses dan ketekunan. So... Rubiena Beauty memang tidak langsung terlihat drastis perubahan pada kulit aku dan aku yakin banget produk yang alami hasilnya bertahap jadi perlu komitment untuk rutin merawat kulit sehari-hari. Hal yang bisa langsung aku rasakan yaitu kulit lebih lembab dan sehat. Namanya perawatan kulit, nggak mungkin efeknya langsung kelihatan dalam waktu seminggu. Mesti telaten seenggaknya sebulan deh, baru kelihatan hasilnya.


Dengan melakukan perawatan wajah sehari-hari secara rutin menggunakan produk yang aman seperti Rubiena membuat kulit wajah aku sehat, lembab, dan cerah. Karena postingan kali ini baru first impression saja, aku janji akan review lebih lengkapnya dari masing-masing produk Rubiena Beauty di postingan selanjutnya ya!

Saat ini Rubiena Beauty bisa dibeli diseller tertentu (Seller List)
Untuk infromasi lebih lanjut mengenai Rubiena silahkan cek di :

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

22 comments:

zata ligouw said...

makin bersih jadi makin cling ya Kan.. #lafff

Nurul Rahmawati said...

Ini perawatan idaman buat semua cewek
Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

Riyardi Arisman said...

Kak, akin cantih ih. Apalagi warna bajunya gitu, auranya makin terpancarkan... Aseeek...

Caroline Adenan said...

Aku br denger nih namanya..
Kmrn sih udah yau sekilas aja dr IG yang abis acara launching itu..

Ivonie Zahra said...
This comment has been removed by the author.
Ivonie Zahra said...

Jenis kulitnya sama dengan saya nih mbak, btw soal harganya gimana mbak untuk rangkaian skin care Rubiena ini?

Rere @atemalem said...

Wah baru denger nih brandnya. Penasaran sama harganya euy.

ANDRI said...

Wah jadi makin kinclong dan fresh

D. Pusupa said...

Salut deh Kania rajin, aku biasanya pakai cara praktis untuk bersihkan wajah. Kayaknya salah deh, mending dua langkah ya biar benar-benar bersih.

Lia Harahap said...

Rubiena ini aku baru denger namanya. Makin banyak ya skin care di Indonesia. Seneng deh :)

idfipancani said...

mau nanya dong kakak, kalo moisturizer yg bagus dan aman untuk traveling ke tempat dingin, apa yak? Mau dong referensinya. #seriusnanua

Anesa Nisa said...

Baru denger namanya rubiena. Makin keren aja, semakin banyak produk dan merk perawatan kulit yang berkualitas. Byw, Ini udah halal belum kak?

@unggulcenter said...

merk baru ya ini #soktau tapi boleh juga komplit ya paket produknya.

Liswanti Pertiwi said...

Nah aku lagi butuh perawatan juga neh, soalnya sering dapat masalah kulit. Boleh neh produknya

Noe Traveler said...

Loh, umur kita cuma beda 1 th ya. *apasih malah ngomongin umur. Tapiii kamu terlihat jauh lbh muda dibanding aku, pasti krnbkamu rajin perawataaan.

PutriKPM said...

Kak Kania cakep amat sihhh? Kulitnya selalu mulus glowing gitu, bikin iri masa hahaha. Btw, Rubiena ini brand baru ya? Baru banget denger namanya

Andiyani Achmad said...

aku cocok pake ini, trus udah mau abis lagi, mau beliii

Marga Apsari said...

Aku juga pakai ini. Ternyata cocok! Enaknya karena dia ngga beralkohol, jadi lembut. Terus ngga ada wangi-wangian jugaa.

Timothy W Pawiro said...

Wah baru launching ya, pantes kok rasanya br pernah denger *sotoy* :D
Anyway, komplit ya paket produknya, dari bersihin, serum, pelembab, semuanya ada hehe.

Novitania Pambhudi said...

Aahh, ga tau kenapa, kalo kak kanua yg review aku jadi pengen coba. Sukakkk 😍😍

Wian Hermawan said...

Suka males sih ya klo perawatan wajah dgn rangkaian produk yg banyak. Tapi ya mau gak mau ya. Usia kepala 2 udh jarus ekstra lahi perawatanny.

Siti Mudrikah said...

Kadang aku gk rajin ngikutin step beraihin wajah, suka semaunya aja, pdhal penting bgt itu.
Aku jg baru denger rubiena ini, kemasannya aku suka.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting