Saturday, September 30, 2017

Kelebihan dari Natur Hair Mist

Posted by Kania Safitri at 1:10 AM
Hello Beauties...

Ok, dari judulnya memang sudah pernah dulu aku review produk Natur Hair Mist, tapi aku dibuat kaget dan amaze banget bahwa kelebihan Natur Hair mist bukan saja seperti yang aku ceritakan pada postingan DISINI.

Produk Natur Hair Mist mengandung bahan alami Aloe Vera Extract, Olive Oil dan Jojoba Oil  yang membantu melindungi, merawat dan menutrisi tiap helai rambut, sehingga rambut terasa halus, lembut sehat dan mudah diatur.
Nah ternyata saat aku styling rambut dengan gaya natural bisa mempertahankan styling rambut aku dlebih tahan lama. Jadi aku pernah melakukan hair styling di Savoy Salon Tebet - Jakarta. Seneng banget mereka ternyata menggunakan produk-produk Natur Hair Care yang sudah menjadi favorit aku untu urusan merawat rambut. Aku memang harus selektif dalam merawat rambut karena rambut aku perlu ektrak treatment yang tepat.
Keseringan styling, gonta ganti warna rambut bisa banget membahayakan kondisi rambut seperti rusak, bercabang, kering dan rontok. Salah treatment malah bisa semakin parah, makanya saat aku coba Natur dan ternyata alhamdulillah cocok. Apalagi Natur mudah banget di dapatkan dengan harga yang terjangkau. Kandungan alaminya tidak membuat aku khawatir lah pasti tidak menimbulkan yang berbaha untuk rambut.

Nah setelah aku dikeramas, menggunakan conditioner dari Natur Hair Care. Aku juga di styling menggunakan produk-produk Natur. Rambut setelah keramas lalu setengah dikeringkan dilanjutkan menggunakan Hair Tonic dari Natur, lalu dilalukan pemijatan di kulit kepala sebentar agar meresap dan peredaran darah menjadi lancar. Lalu dilanjutkan menggunakan Natur Hair Serum yang berfungsi menutrisi, merawat dan menjaga kelembapan rambut sebelum di styling. Nah rambut yang sudah dikeringkan lalu mulai di styling, nah aku kaget banget biasanya kan di salon menggunakan hair spray kali ini yang digunakan Natur Hair Mist. Sempet ragu apa mungkin bisa mempertahankan styling rambut yang sudah dibuat? dan ternyata bisa lhoooo...
Enaknya dari Natur Hair Mist ini jika digunakan untuk styling teksturnya seperti air tidak bewarna atau bening. Karena seperti air Natur Hair Mist ini mudah menyerap setiap helaian rambut tidak membuat rambut lepek ataupun lengket. Jadi gak bikin rambut keras seperti kalau kita menggunakan hair spray atau styling foam lain. Apalagi bau yang ditimbulkan kalau hair styling lain terasa lebih menyengat dan sangat berbahaya untuk anak-anak juga wanita hamil. Berbeda dengan Natur Hair Mist wanginya lembut dan sangat alami sehingga aman jika tercium untuk anak-anak atau wanita hamil.
Jadi jika kamu ingin gunakan sebagai hair styling untuk mempertahankan gaya rambut caranya cukup semprotkan pada rambut kondisi kering dari jarak 10 - 15 cm, ratakan dengan jari. Gunakan setiap saat dibutuhkan.

Aku suka banget menggunakan Natur Hair Mist ini saat rambut aku mulai lepek atau saat sedang bepergian agar rambut aku kembali wangi dan segar. Kelebihan lain dari Natur Hair Mist bukan hanya sampai disitu setelah aku rutin menggunakannya rambut terasa lebih halus, lembut, sehat dan mudah diatur. Nah kalau biasanya hair mist yan lain aku rasa legket tapi berbeda dengan Natu Hair Mist setelah menggunakanya terasa ringan dan tidak lengket jadi jangan khawatir rambut akan bebas lepek.
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting