Wednesday, August 9, 2017

Review Fanbo Precious White

Posted by Kania Safitri at 8:12 AM
Hallo Beauties...

Dalam kehidupan ini pasti kamu punya sesuatu yang berharga kan? Nah kali ini #FanboCosmetics punya produk terbaru yang sangat berharga buat kamu, yaitu #NewFanbo Precious White yang merupakan rangkaian produk untuk perempuan yang ingin memancarkan kecantikan natural, #EffortlessBeauty dan flawless.
Jadi belum lama ini tepatnya Selasa, 8 Agustus 2017 Fanbo meluncurkan rangkaian produk terbarunya yang diselenggarakan di Ecology Kemang - Jakarta. Seneng banget rasanya bisa menjadi bagian penting dari Fanbo Cosmetics. Pas ada acara ini mama aku juga sudah tau brand Fanbo ini, ya iyalah karena di Indonesia produk ini sudah 48 tahun. 
Berdasarkan informasi saat event produk Fanbo lahir mulai tahun 1903. Produk pertamanya adalah Produk Bedak Hoitong yang sampai saat ini masih diproduksi. Pada saat itu Fanbo hanya bisa digunakan oleh putri – putri Tiongkok dari kalangan atas. Nama Fanbo yang berasal dari kata Fanbao memiliki arti filosofi yang berarti bedak berharga , bedak (fen) dan berharga (bao).  

Salah satu keunggulan produk fanbo sehingga tetap dipercaya sampai kini adalah bahan baku yang digunakan berasal dari bahan baku yang berkualitas, aman bagi kulit dan kesehatan tubuh, sehingga sangat aman dan memberi manfaat pada kulit wajah secara nyata.

Harga kosmetik Fanbo yang sangat kompetitif di tiap variannya berhasil mengikat kesetiaan para pencintanya hingga turun temurun sampai saat ini. Strategi Fanbo adalah menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau bagi wanita Indonesia.    

Kali ini Fanbo Cosmetics meluncurkan produk terbarunya yang dikemas lebih modern serta bahan kandungan yang lebih optimal untuk merawat dan mempercantik kulit yaitu Fanbo Precious White.
Rangkaian Precious White merupakan persembahan Fanbo yang terdiri dari :
1. Skin Care : Milk Cleanser, Facial Foam, Face Toner, Moisturizer
2. Dekoratif : BB Cream dan Two Way Cake.

Nah yang membedakan Fanbo Preious White ini dari produk Fanbo sebelumnya yaitu memiliki kandungan ekstrak sakura, pro vitamin B3, dan chamomile oil yang akan memberikan kecantikan alami bagi penggunanya. Pro vitamin B3 berperan untuk membantu mencerahkan, sedangkan chamomile oil berfungsi sebagai anti iritasi sehingga precious white dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Hasil akhir yang aku suka dari Fanbo Precious White ini cantik alami, effortless dan flawless. Jadi kita tetap jadi diri sendiri dengan tampilan kulit sehat alami, yang memancarkan kecantikkan diri masing-masing sehingga menjadi suatu versi diri kita namun tampil lebih baik lagi.
Acara ini juga yang gak kalah serunya ada floral stylist workshop dari Stella Florist. Duh bunga tanpa dihias atau dirangkai saja udah cantik apalagi kalau di rangkai. Well... Aku suka banget acara ini bisa menambah pengetahuan aku seputar produk Fanbo, mencoba produknya juga serta menambah ilmu merangkai bunga yeay...
Floral stylist workshop dari Stella Florist
Ini dia hasil rangkaian bunga aku cantik ya... (iyahin aja deh ya! hehehe...)
Ok, aku akan kasih review singkat dan kesan pertama aku menggunakan rangkaian Fanbo Precious White. Biar gak bosen dan santai bacanya sok atuh ambil cemilan dan minuman seger dulu buat nemenin sambil baca blog aku ya...

Produk pertama yang aku coba adalah Fanbo Precious White Milk Cleanser. Agar kulit tetap bersih dan segar pastinya sebagai langkah awal kulit sehat aku menggunakan Fanbo Precious White Milk Cleanser. Aku sangat suka dua tahap untuk membersihkan wajah jadi aku gunakan terlebih dahulu dengan  Fanbo Precious White Milk Cleanser yang lembut mengangkat kotoran, debu dan makeup dengan mudah sehingga kulit bersih dan segar. Yang aku suka milk cleanser ini mengandung Sakura Essence, AHA, Pro Vitamin B3 & Chamomile Oil yang membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit terlihat cerah bercahaya.
Cara pakai : Ratakan dan pijat lembut wajah dan leher sampai kotoran dan makeup terangkat. Bersihkan dengan kapas.

Teksturnya berupa cairan lotion bewarna putih yang halus dan lembut dengan wangi segar bunga.

Kemudian setelah aku gunakan  Fanbo Precious White Milk Cleanser untuk memastikan lagi kulit aku bersihkan dengan Fanbo Precious White Facial Foam. Kenapa siy perlu double cleansing? untuk memastikan bahwa kotoran, debu dan makeup sudah terangkat bersih di kulit serta menjaga kulit dari penyumbatan pori-pori yang dapat menimbulkan jerawat juga komedo.  Fanbo Precious White Facial Foam ini merupakan penangkal radikal bebas yang membantu kulit tampak cerah bercahaya dengan formula 3 langkah mudah :
1. Mengangkat kotoran yang menempel di wajah.
2. Membersihkan minyak berlebih di wajah, salah satu penyebab kulit terlihat kusam serta,
3. Melembabkan dan mencerahkan wajah dengan paduan ekstrak sakura, AHA & pro Vitamin B3.
Cara pakai : Keluarkan isi. Busakan di tangan kemudian pijat lembut pada wajah hingga bersih. Bilas hingga bersih.

Teksturnya berupa cream lembut bewarna putih dengan wangi bunga segar sehingga rileks banget deh saat membersihkan wajah dengan facial foam ini.

Nah setelah bersih sempurna selanjutnya aku menggunakan Face Toner Fanbo Precious White. Toner ini lembut mengangkat sisa kotoran, debu dan makeup. Setelah aku gunakan Face Tone ini kulit wajah benar-benar terasa bersih dan segar. Kandungan Face Toner ini yaitu Sakura Essence, AHA & Pro Vitamin B3 yang membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit tampak cerah bercahaya. 
Cara pakai : Tuangkan ke kapas secukupnya. Usapkan pada seluruh bagian wajah dan leher. 

Teksturnya berupa cairan bening yang cepat meresap ke dalam kulit serta tidak lengket. Wanginya juga mirip dengan rangkaian lain terasa segar dan menenangkan. 

Setelah wajah sudah bersih aku menggunakan Moisturizer Fanbo Precious White yang diformulasikan ringan, mudah menyerap di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Moisturizer ini akan membantu menjaga kelembapan kulit khususnya bagi kamu yang seharian berada di ruangan ber-AC sehingga kulit menjadi kering. Banyak yang tidak tahu kalau kulit kering akan memicu penuaan dini lhoo...
Dikemas menggunakan tube yang travel friendly dengan isi 40 ml. Teksturnya berupa cream lembut bewarna putih yang cepat mersap serta tidak lengket. Wanginya juga enak dan lembut. 
Cara menggunakan : cukup mudah lah ya pasti kalian sudah pada tau setelah langkah-langkah yang sebelumnya aku jelaskan. Tahap ini cukup oleskan secukupnya pada wajah dan leher secara merata.
Biasanya kalau tidak pergi kemana-mana atau sebelum tidur cantik tahap merawat kulit ini sudah cukup aman agar kulit tetap terawat sehat, halus dan lembut. Kalau aku mau makeup natural atau daily look sekarang aku cukup gunakan BB Cream Fanbo Precious White yang mengandung sebum control yang akan membantu mengontrol minyak berlebih selama lebih dari 6 jam. Selain itu, formulanya yang non comedogenic dan tahan lama menambah keunggulan produk ini.
Packaging BB Cream Fanbo Precious White ini terbilang kecil menurutku (30ml), jadi praktis banget untuk dibawa-bawa dalam makeup pouch. Ukuran ini pas banget karena jujur aja aku sih lebih prefer ukuran kecil, kalau habis bisa beli lagi sedangkan kalau isinya banyak kadang enggak habis-habis dan malah jadi expired. Nuansa warnanya pink yang terkesan young and girly.
Wanginya enak mudah hilang setelah digunakan. Teksturnya ringan dan mudah dibaurkan, selain itu SPF 15/PA++ bisa melindungi wajah kita dari bahaya sinar UVA & UVB. Cocok banget buat kamu yang suka beraktifitas diluar!
BB Cream ini bisa diaplikasikan dengan atau tanpa bedak, tapi untuk yang kulitnya berminyak aku sarankan pakai bedak lagi untuk hasil yang lebih matte. Tanpa bedak, hasil akhir BB Cream  Fanbo Precious White agak glowing (tapi enggak too much).

Nah, setelah aku menggunakan BB Cream  Fanbo Precious White ini aku langsung jatuh cinta karena banyak banget beberapa hal yang aku suka, yaitu: terasa ringan, halus, memberikan efek blur ke kulit, lembap, dan glowymenurut aku BB cream ini worth to try. Hasilnya halus, glowy, tahan lama dan melembapkan dengan wanginya yang lembut. 

Kemudian aku juga sudah mencoba Two Way Cake  Fanbo Precious White, merupakan bedak padat yang dirancang menjadi partikel yang sangat kecil dengan sebutan micro nice powder, sehingga bedak sangat halus dan dapat menyatu secara sempurna pada wajah, serta memberikan efek soft focus. Selain itu, produk ini juga mengandung Vitamin E yang dapat menutrisi kulit wajah. Two Way Cake juga dilengkapi SPF 15 dan perlindungan UVA UVB yang dapat memproteksi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.
Cara penggunaan : Gunakan spons kering untuk riasan sehari-hari, atau gunakan spons basah untuk mendapatkan yang lebih tebal. Untuk hasil yang lebih optimagunakan setelah pemakaian BB Cream  Fanbo Precious White. 
Wanginya memang tercium saat mencium langsung pada bedak namun setelah digunakan wanginya akan cepat menghilang sehingga masih nyaman untuk penciuman aku yang memang kalau mencium terlalu menyengat aku agak sedikit pusing hehe....

Teksturnya terasa lembut dan mudamenempel pada kulit muka meskipun sebelumnya tanpa menggunakan foundation atau BB Cream. Menurut aku ini merupakan hal yang sangat praktis untuk digunakan sehari-hari serta hasil akhirnya natural dan tahan lama
Skincare & makeup dengan Fanbo Precious White Series
Overall, #FanboPreciousWhite Series ini kualitasnya bagus dan tidak membuat kulit breakouts. Cocok untuk kamu-kamu yang sedang mencari kosmetik untuk harian, tanpa mengesampingkan kualitasnya tentu saja karena membuat wajah halus,  cerah, terlindungi untuk tampil cantik bersinar.

Gimana, tertarik untuk mencoba? Kamu bisa mendapatkan Fanbo Precious White Series ini di Official Store :

1. Tokopedia : fanbocosmetics
2. Shoppee : fanbocosmetics

Untuk informasi mengenai  Fanbo Cosmetics lebih lanjut dengan mengunjungi :
Facebook : @FanboCosmeticsID
Twitter : @fanbofantastic  
Instagram : @fanbocosmetics

Let me show you some of pic taken from this event with my fellow Beauty Enthusiast :)
Me with Tiara dan Sefiin
Auliasha, aku dan Hani
Mba Arum, Manda, Jesslyn, Iva dan aku
Para Beauty Influencer yang hadir juga dalam acara Fanbo Cosmetics




7 comments:

L Y T H A said...

Hai Ka Kania, reviewnya lengkap banget :)
Kemasannya eyecatchy banget, lucu..
Kayaknya two way cake nya mesti dicoba... ^^

Tira Soekardi said...

makasih reviewnya

Winda Trisuci said...

wih, produknya makin komplit ajah ya :) keren ya produk lokal sekarang

http://www.dajourneys.com/

Kania Safitri said...

@Lytha iya makasiy sayang pdhl ini aku niatnya review singkat ya hehe tp alhamdulillah ya kalau dibilang lengkap, TWC nya bagus dan cocok siy dikulit aku jg lumayna awet.

Kania Safitri said...

@Tira Soekardi sama2 makasiy sudah mampir ke blog aku ya...

Kania Safitri said...

@Winda Trisuci iya produk Fanbo dr dl jg udah terkenal bagus ko bedaknya :)

Lia Harahap said...

Packaging Fanbo kali ini kekinian ya. Dan lebih girly :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting