Wednesday, August 30, 2017

Review Natur Shampoo Urang Aring Extract

Posted by Kania Safitri at 2:04 AM
Hello beauties...

Punya rambut yang sering diwarnain bisa berdampak rambut terlihat kering dan kusam. Tapi aku langsung inget kalau Natur Hair Care punya varian urang aring, lalu aku penasaran banget siy awalnya kan rambut aku bewarna tapi ingin tetep sehat dan berkilau apa bener bisa ya? yuk dibaca sampai selesai!
Jadi awalnya aku tuh udah pusing banget kalau rambut lagi kusem, kaya gak ada lightingnya gimana gitu, kan jadi sebel! Oya kondisi rambut juga bisa merubah mood aku lho, makanya aku tuh langsung kepikiran gimana caranya biar rambut aku bisa sehat dan berkilau. Nah pas liat-liat ada varian urang aring sempet mikir kalau nanti rambut aku bakan jadi hitam dong padahal kan warna rambut aku sekran magenta.

tik.. tok.. tik.. tok... dan akhirnya aku penasaran juga dan langsung pergi ke kamar mandi buat cobain dan menjawab rasa penasaran aku ini. Seperti yang kita ketahui minyak urang aring, merupakan salah satu olahan dan ektraksi dari daun urang aring yang sudah terkenal dan juga banyak digunakan oleh kita. Meskipun bernama minyak urang aring, tapi dasarnya minyak urang aring bukanlah minyak melainkan ektraksi dari daun urang aring dengan menggunakan air.
Kali ini aku mencoba Natur Urang Aring Extract. Minyak urang aring sendiri memiliki banyak sekali manfaat bagi manusia. Nah untuk rambut urang aring biasanya sebagai bahan campuran shampo dan bisa juga untuk menghitamkan namun untuk rambut diwarnai seperti aku manfaat urang aring ini memang tidak membuat hitam tapi malah membuat warna rambut tahan lama dan semakin sehat berkilau. Selain itu urang-aring juga bermanfaat untuk menyuburkan rambut, mengurangi kerontokan dan dapat mencegah munculnya uban pada rambut.

Seperti biasa Natur shampo dikemas menggunakan botol plastik bewarna hitam dengan tutup flip top. Seperti biasa pada kemasan produk Natur pada bagian depan selain terdapat logo Natur juga gambar yang menunjukkan varian shampoo. Bagian belakang dilengkapi informasi seputar produk, komposisi, cara pakai juga keterangan perusahaan yang memproduksi yaiu PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika.
Wanginya kalau menurut aku ini lebih enak siy dari varian lain ya mirip-mirip tapi ini lebih segar aja gitu. Cara pakai : Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang sudah dibasahi, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih.
Setelah aku menggunakannya kulit kepala terasa adem dan ternyata dapat menghilangkan ketombe juga lho… selain membersihkan rambut Shampoo Natur ini dapat merawat kesuburan rambut. Dulu pertama-tama pakai shampoo ini memang membuat rambut terasa keset dan kusut, maka dari itu disarankan untuk setelah keramas menggunakan Natur Hair Mask dan Natur Hair Tonic Extract, dijamin rambut sehat, terasa halus, tidak keset dan berkilau.
Jadi aku cocok banget walaupun rambut aku diwarnain ternyata Natur shampo urang aring ini gak bikin cepat pudar warna rambut aku. Jadi jangan khawatir yah karena aku sudah membuktikannya senidri malah terbukti rambut aku semakin sehat berkilau.

Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 


1 comments:

rahma auliya said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting