Wednesday, July 12, 2017

Review & Swatches ULTIMA II Wonderwear Eye Posh Colour, Crayon, Liquid Liner & Eyebrow Filler

Posted by Kania Safitri at 1:25 AM
Hello Beauties...

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget menggunakan makeup dari rangkaian ULTIMA II Wonderwear yang punya koleksi lengkap banget. Ok, aku memang sukaaa… banget menggunakan makeup karena selain dapat menambah rasa percaya diri tentunya juga dapat melindungi kulit dari bahaya luar seperti sinar matahari atau polusi radikal bebas lainnya. Hmm… bagi aku makeup itu merupakan kegiatan menyenangkan juga karena dapat mengubah penampilan aku dalam sekejap dan kalaupun ingin terlihat alami dengan makeup juga bisa banget dengan memilih warna-warna natural yang kuncinya dapat menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan pada wajah.

Nah kalau aku sendiri lebih suka bermain dengan eye make up karena banyak banget warna-warna dan berbagai jenis eye makeup yang ingin aku coba. Untuk blogpost kali ini aku akan mereview dan swatches eye makeup dari ULTIMA II Wonderwear yang aku punya serta tidak ketinggalan look yang aku aplikasikan menggunakan produk-produk tersebut. 
WONDERWEAR EYE-POSH COLOR QUAD
Eyeshadow merupakan salah satu item makeup yang wajib dimiliki setiap wanita. Eyeshadow sendiri bukan hanya sebagai riasan mata saja lho karena menurut aku punya beberapa fungsi seperti bisa dijadikan eyeliner, blush on, memperbaiki warna kulit, contouring, bisa juga digunakan untuk alis dan lipstick. Tentunya menggunakan warna-warna yang sesuai dengan fungsinya. 
Nah eyeshadow dari ULTIMA Wonderwear Eye-Posh Color Quad tersedia dalam 32 warna yang indah di 8 pallettes eye shadow, masing-masing warna berbeda dan campuran nuansa matte dan shimmery untuk semua warna kulit dan warna dengan tekstur yang lembut. Yang istimewa dari eyeshadow ini, mereka di infus dengan kolagen larut yang memiliki manfaat merawat kulit kelopak mata. Wonderwear Eye-Posh Color Quad memiliki Shades yang LENGKAP mewakili karakter setiap wanita seperti :
Shades :
Clasic                        
Oceanic                  
Mysterious            
Passionate
Lucky
Ecstatic
True
Enchant
Untuk kali ini aku akan mereview shade Lucky dengan tone gradasi warna hijau mulai dari yang terang hingga warna yang gelap.
Kemasan palette dari bahan plastik yang cukup kuat design yang simple dan elegant. Warna bronzer dengan efek mirror palette ini memberikan kesan mewah. Dalam kemasan terdiri 4 warna  yang sudah dilengkapi dengan cermin jadi bisa untuk touch up serta dual aplikator brush untuk mengaplikasikan eyehadow dan brush untuk membaurkannya. Menurut aku kemasan ini sangat travel friendly karena tidak terlalu tebal dan lumayan kuat tapi tetap harus hati-hati jangan sampai jatoh dong ya…
Tekstur : powdery tapi saat diaplikasikan terasa buttery yang halus dan lembut tidak banyak yang fall out dan mudah dibaurkan, baik dengan menggunakan jari tangan ataupun brush. Teksturnya ini menurut aku keren banget karena no fall out sama sekali.

Wangi : Aku gak terlalu notice karena saat menggunakan sama sekali tidak tercium tapi kalau dicium langsung ke palette nya sedikit aroma yang menurut aku seperti rempah-rempah.

Cara Pemakaian : Gunakan pada kelopak mata yang telah diberikan eye base dengan jari atau kuas sesuai dengan kreasi warna masing-masing.

Jadi lucky eyeshadow palette ini bernuansa hijau yang bisa kamu kreasikan natural, smokey, glamour  dengan satu warna atau tampilan warna bergradasi hanya dengan satu palette ini saja.    
Warnanya terdiri dari :
1. Soft bronze dengan shimmer silver
2. Kuning muda dengan shimmer silver 
3. Hijau terang yang matte
4. Hijau gelap dengan sedikit shimmer silver

Swatches :
Bisa dilihat betapa pigmented-nya eyeshadow ini. Walaupun terdapat warna terang tapi warnanya cantik terlihat pigmented sesuai dengan warna yang terlihat pada kemasan.

Daya tahannya juga saat tidak menggunakan eye primer cukup tahan lama tapi sebaiknya menggunakan eye primer agar warnanya lebih keluar dan tahan lama.
Aku suka banget dengan ULTIMA II Wonderwear Eye-Posh Quad ini selain warnanya pigmented, teksturnya lembut dan tidak mudah berjatuhan, mudah dibaurkan, eyeshadownya terdiri dari campuran matte dan shimmer dengan warna yang tahan lama.

WONDERWEAR CRAYON CREAM EYE-POSH
Eyeshadow krim yang tersedia dalam 4 warna yang indah dalam finishing semi matte yang full coverage yang tahan 24 jam dan tahan keringat dan tahan air dan bisa dijadikan base atau berdiri sendiri. Biasanya aku menggunakan sebagai eyeshadow primer agar hasilnya terlihat sempurna yaitu warna eyeshadow keluar, tahan lama serta tidak menggumpal.

Shades : Blissful, Outstanding, Loving dan Dazzling
Kemasan : Berupa pinsil crayon mengingatkan masa kecil aku saat mewarnai di kertas gambar, tapi crayon yang ULTIMA II Wonderwear ini untuk makeup lho… yang sudah canggih tidak perlu diraut cukup di putar dan jika ingin meruncingkan ujungnya cukup gunakan pada sisi bawahnya terdapat alat untuk meruncingkan isi dalam kemasan 

Tekstur : Krim yang lembut dan halus, walaupun krim eyeshadow ini teksturnya sangat mudah di baurkan.

Wangi : aku tidak mencium bau yang aneh dan nyaris tidak tercium apa-apa kecuali di dekatkan secara langsung sehingga sangat aman tidak mengganggu.

Cara pemakaian : cukup oleskan pada eyelid bisa dijadikan sebagai base atau sebagai eyeshadow sendiri.
Swatches 
Untuk daya tahannya warna eyeshadow bisa dibilang all day long tanpa crease di eyelid. memang membuat warna eyesahdow semakin terlihat dan tahan lama. Kadang aku juga kalau ingin tampil cepat cukup oleskan krim crayon ini sebagai eyeshadow dan warnanya sudah sangat pigmented dengan hasil matte dan tahan lama.

WONDERWEAR EYE-POSH BROW FILLER
Saat ini alis memegang peranan penting dalam hasil makeup rasanya kalau makeup tanpa alis seperti sayur tanpa garam hehehe… jadi produk ini harus jadi must have item untuk mengaplikasikan makeup.
Pinsil alis mata Wonderwaer Eye-Posh Brow Filler  ini otomatis dengan bentuk yang tipis dan tepat untuk membingkai serta mengisi alis, formulanya ini tahan air dan bertahan selama 10 jam.

Tersedia dalam 2 warna; Light brown & Natural black

Kemasan : Berbentuk pinsil super imut dan kecil. Dengan mata pinsil yang kecil dan runcing tidak perlu siserut hanya cukup diputar.
Tekstur : Isi pinsil yang cukup empuk untuk presisi dan cukup lembut agar mudah dibaurkan. 

Wangi : Tidak tercium wangi apapun

Cara pemakaian : Gambar alis dengan membentuk frame sesuai yang di inginkan lalu isi bagian yang kosong mulai dari ujung alis baru kepangkal gunakan spoile brush untuk membaurkan gradasi alis agar lebih alami.
Swatches
Wonderwear Eye-Posh Brow Filler yang aku gunakan shade light brown yaitu cokelat tua yang lembut cocok untuk warna alis gelap bagusnya warna ini pas banget tidak menghasilkan warna coklat yang kemerahan jadi kesannya alami namun tidak terkesan galak hehehe… pinsil ini otomatis sehingga praktis sekali tidak perlu repot di serut lagi dan membantu hasilnya sesuai yang aku inginkan. Setelah aku menggunakan pinsil alis ini selama tidak di gosok-gosok sangat tahan lama walaupun ada keringat di kening warnanya tetep stay lho... So far aku aku dengan hasilnya dengan warna yang pigmented dan sangat praktis.

WONDERWEAR EYE-POSH LIQUID LINER
Untuk eyeliner ini yang akan membentuk mata agar terlihat lebih tegas dan dapat menutupi kekurangan bentuk mata. Selain itu menggunakan eyeliner juga dapat membuat wajah lebih segar lho…  Makanya untuk riasan mata aku juga gak pernah ketinggalan menggunakan eyeliner.
ULTIMA punya Wonderwear Eye-Posh Liquid Liner yang merupakan eyeliner liquid dengan hasil akhir matte yang tidak mudah luntur dan tahan hingga 17 jam. Cepat kering saat digunakan dan cocok untuk cuaca panas. Karena sweat proof and water proof.

Kemasan : Terbuat dari plastik berbentuk piramid dengan tutupnya juga terdapat aplikator runcing sehingga dapat membuat bentuk dengan presisi yang tepat.
Tekstur : Berupa liquid yang ringan dan cepat kering.

Wangi : Seperti biasa aroma dari ULTIMA Wonderwear ini tidak kencang jadi walaupun ada wanginya masih aman untuk penciuman aku.

Cara pemakaian : Gunakan pada garis mata dari dalam menuju luar untuk menajamkan bentuk garis mata.

Swatches :
Eyeliner ini walaupun liquid ternyata cepat kering jadi gak takut beleberan saat membuka mata, warna hitamnya memberikan kesan hangat, tegas dan pastinya ini tahan lama bisa seharian tanpa bergeser kemana-mana eyelinernya.  

Overall aku suka sama semua produknya ULTIMA Wonderwear tapi kalau disuruh milih aku suka sama eyeliner dan eyebrow pencilnya karena dua item ini salah satu yang sering aku gunakan sehari-hari walaupun ingin membuat makeup natural jadi terlihat lebih segar dan cantik dengan eyelinernya cepat kering dan tahan lama serta bentuk eyebrow fillernya sangat unik dan praktis.
Oya aku juga membuat makeup dengan menggunakan produk-produk Utima Wonderwear yang terinspirasi dari shade eyeshadow Lucky seperti di link berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=DgJwryPrrn8  dan link video yang aku buat bisa cek di https://www.youtube.com/watch?v=e13a26NGGcI sekalian di like & subscribe ya...
Harga :
Wonderwear Eye Posh Colour : Rp 190.000,-
Wonderwear Crayon Cream Eye Posh : Rp 100.000,-
Wonderwear Eye Brow Filler : Rp.  120.000,-
Wonderwear Eye Liquid Liner : Rp. 150.000,-

ULTIMA II dapat diperoleh:
Offline:
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, , Keris Gallery Puri Indah, Citrus, , Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.
Online:
Sociolla, BliBli.com, Orami by Bilna dan Lazada

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ULTIMA II, beauties bisa kunjungi di:
Facebook: ULTIMAIIindonesia
Twitter: @ULTIMA_id
Instagram: @ULTIMA_id

Well, sekian! apakah kalian juga sudah pernah mencoba produk dari ULTIMA II? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this review. Semoga postingannya membantu, see you...

Have a nice day :))

9 comments:

Dine Aisah said...

Kereeen mom.. Brow pencilnya mirip Brow wiz ABH.. boleh nih nyoba nanti kalau aku ke counter nya laaah.. sapa tahu empuk kek ABH..
www.sistersdyne.com

Kania Safitri said...

@Dine Aisah iya kamu harus coba ini enak banget dipakenya emouk, tahan lama dan aplikatornya runcing jd gampang diaplikasiin buat gambar datau isi alis, thanks mom Dine..

Dyn said...

Nice!

BLOG | INSTAGRAM | ASK

dessy diniyanti lubis said...

warna eyeshadownya cantik cantik :)

Dewa Ayu said...

eyebrownya coklatnya kemerahan banget yaaa nice review dear kania :)

farida pane said...

wah, warna2nya bagus ya. jadi mupeng :P

Erny Kurniawati said...

Yaampun lengkap banget! Aku selalu suka sama foto2 kamu kak!!!

Kiko K said...

All those colours are amazing omg love it!!

xx,
kiko
www.monochrome-diary.blogspot.com

Edwina Hidayah said...

Selalu suka dengan review dan foto-foto mommy satu ini. Suka banget dengan gradasi eyeshadow hijaunya, mba.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting