Friday, July 28, 2017

Review Natur Aloe Vera Extract Shampoo

Posted by Kania Safitri at 10:39 AM
Hello Beauties...

Karena akhir-akhir ini rambut rontok aku sudah teratasi sekarang aku mau ganti shampo aaah... Hmmm aku tuh udah incer banget perawatan rambut yang dapat menutrisi dan membantu serta menjaga kesuburan rambut karena sebelumnya rambut aku rontok dan setelah teratasi dengan Natur Hair Care Ginseng Extract setelah gak rontok lagi aku pengen banget rambut aku kembali lebat dan sehat. Maklum lah setelah masa-masa rambut rontok kan biasanya menipis jadi pengen buru-buru nebelin rambut deh!

Akhirnya aku coba Natur Aloe Vera Extract shampoo yang mengandung Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan lebat.
Dikemas menggunakan botol plastik bewarna hitam dengan tutup flip top. Seperti biasa pada kemasan produk Natur pada bagian depan selain terdapat logo Natur juga gambar yang menunjukkan varian shampoo. Bagian belakang dilengkapi informasi seputar produk, komposisi, cara pakai juga keterangan perusahaan yang memproduksi yaiu PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika.
Walaupun Natur ini berbahan dara jamu-jamuan tetapi memiliki wangi yang enak dan segar. Jadi Wanginya jauh lebih enak dari pada wangi Natur pertama kali hadir, hehehe aku tau kan soalnya emang beneran ini shampo Natur sudah jadi kesukaan mama aku juga dari dulu jadi gak salah deh kalo aku pilih Natur juga kan.

Cara pakai : Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang sudah dibasahi, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih.
Oya sebaiknya botol jangan sampai kemasukan air karena dapat merusak Natur Aloe Vera Extract shampoo.

Setelah pakai Natur Aloe Vera Extract shampoo ini, rambut aku benar-benar jadi tambah lebat dan sehat selain membersihkan rambut Shampoo Natur ini dapat merawat kesuburan rambut. Dulu pertama-tama pakai shampoo ini memang membuat rambut terasa keset dan kusut, maka dari itu disarankan untuk setelah keramas menggunakan Natur Hair Mask dan Natur Hair Tonic Extract Aloe Vera, dijamin rambut sehat, terasa halus, tidak keset dan lebat.

Aku sangat rekomendasikan Natur Aloe Vera Extract shampoo buat kamu yang perlu rambut subur, sehat dan nampak lebih lebat dengan cara dirumah tanpa harus pergi ke salon yang mudah dan cepat agar rambut kamu terlihat lebih sehat, indah dan berkilau.
Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting