Friday, July 7, 2017

Review L’Oreal White Perfect Clinical

Posted by Kania Safitri at 7:11 PM
Hello Beauties…

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

Yup ini postingan pertama aku setelah liburan lebaran. Gimana suasana lebaran ditempat kalian? Pasti seru ya! Kalau aku seperti biasanya mampir kerumah orang tua, kaka, saudara dan para tetangga dekat rumah tentunya, yah beginilah jadi anak terakhir yang menjadi kebiasaan di keluarga aku yah harus berkunjung ke rumah yang lebih tua, jadi aku masih muda kan ya? Hehehe… (iyahin aja deh)

Nah saking semangatnya menyiapkan segala keperluan lebaran seperti bersih-bersih rumah, buat kue dan bersilaturahmi acara buka puasa bersama hingga saat lebaran aku menyadari akhir-akhir ini kulit aku semakin kusam, warna kulit tidak merata dan menghitam karena kulitku sering terkena sinar matahari dan polusi. Untung aku punya rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oreal. Setelah menggunakan selama 7 hari hasilnya langsung terasa lho! Mau tau seperti apa hasilnya? Yuk dibaca sampai selesai review aku tentang rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oreal.
Terinspirasi oleh ahli klinik kecantikan kini Loreal Skin Expert mempunyai rangkaian perawatan kulit yang lebih dari sekedar solusi untuk  mencerahkan wajah dengan 3 aksi pencerah agar mendapat kulit cerah bercahaya :
- Menghilangkan noda hitam
- Membantu mencerahkan kulit
- Merawat keremajaan kulit

Rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oreal yang saat ini sering aku gunakan terdiri dari 3 macam yaitu :
1. White Perfect Clinical Derm White Essence
2. White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++
3. White Perfect Clinical Overnight Cream
Penasaran kan bagaimana rangkaian ini bisa bekerja secara maksimal pada kulit aku? Karena masing-masing produknya mempunyai fungsi dan bahan aktiv yang saling melengkapi untuk mengembalikan kulitku menjadi cerah berseri. Well… aku akan bahas satu persatu rangkaian produk ini sebagai berikut :

1. White Perfect Clinical Derm White Essence
Merupakan essence untuk kulit yang menggunakan tekhnologi Derm White, yang merupakan kombinasi 3 bahan aktiv untuk mencerahkan kulit yaitu :
1. Actyl C : bahan aktiv pencerah yang membantu menyamarkan noda hitam pada kulit,
2. Adenosine : membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah hiper-pigmentasi kulit dan
3. Fibrelastyl : membantu kulit tampak lebih cerah merona, halus dan terawat keremajaannya.
Dengan kandungan bahan aktiv-nya White Perfect Clinical Derm White Essence dapat membantu mencerahkan dan menghilangkan bintik hitam/bekas jerawat yang membandel. Meningkatkan elastisitas kulit dan menghambat produksi melanin.

Kemasan : Botol bewarna silver terbuat dari kaca tebal dengan efek mirror yang memberikan kesan mewah untuk skincare drugstore. Ukurannya adalah 30ml Dilengkapi tutup yang ada pipetnya untuk menggunakan isinya sehingga lebih higienis. Oya untuk informasi seputar produk terdapat dalam kemasan folding box.
Tekstur : Cairan berupa lotion bening sedikit putih dan lebih encer dibandingkan dengan krimnya. 
Wanginya super lembut dan enak banget bisa bikin rileks pikiran.

Cara pemakaian Gunakan 2 – 3 tetes pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan dan sebelum pengaplikasian krim siang dan krim malam.
Saat pertama kali aku coba yang aku rasakan pada kulit  teksturnya cepat meresap kedalam kulit, ringan banget dan kulit terasa lebih lembab. Jadi biasanya aku gunakan dipagi hari hasilnya aku suka banget sama sekali tidak lengket dan tidak membuat wajah berminyak malahan kelihatan lebih segar. So far aku suka banget pakai essence ini sebelum menggunakan pelembab dan yang paling penting tidak membuat kulit breakouts.

2. White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++
Krim ini berfungsi untuk mencegah timbulnya noda hitam, menyamarkan pori-pori dan mencerahkan kulit. Kelebihan lain dari day cream ini dapat menghambat produksi dan mengurangi tingkat melanin pada kulit.

Mengandung  bahan-bahan aktiv seperti :
1. Pro-Vanish 3 yang merupakan bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan juga
2. SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.
Kemasan : Jar bewarna silver terbuat dari kaca tebal sama seperti essence yang memberikan kesan mewah. Ukurannya lumayan banyak yaitu 50ml  dilengkapi tutup kotak dengan efek mirror yang diatasnya terdapat tulisan emboss logo dari L’Oreal. Untuk informasi seputar produk terdapat dalam kemasan folding box. 

Tekstur : berupa krim lembut bewarna soft pink yang cepat meresap ke kulit.
Wanginya juga sama dengan essencenya super lembut dan enak.

Cara pemakaian : Oleskan setiap pagi di wajah dan leher yang sudah dibersihkan.
Saat pertama aku oleskan aku rasakan tekstur yang cepat meresap dan tidak menimbulkan white cast walaupun mengandung SPF jadi sangat aman kalau tiba-tiba ingin selfie di kamera hehehe... Hal yang aku suka juga walaupun mengandung pelembab namun tidak membuat kulit lengket atau berminyak tapi tetap bisa melembabkan kulit aku yang seharian berada di ruangan ber AC.

Day cream ini cocok banget untuk kondisi kulit aku yang super kering karena dapat melembabkan kulit sehingga terasa halus dan lembut apalagi pelembab ini juga katanya setelah 8 minggu dapat menyamarkan noda hitam dan tampak lebih cerah secara merata dengan catatan digunakan secara teratur jadi tidak boleh ada yang bolong yah hehehe semoga saja aku jadi tidak malas menggunakan pelembab untuk mencapai target menyamakan warna kulit aku yang tidak rata dan kusam ini sehabis liburan lebaran.

3. White Perfect Clinical Overnight Cream
Nah kalau di malam hari pastinya kulit perlu ekstra pelembab jadi White Perfect Clinical Overnight Cream ini secara intensif mencerahkan wajah dan menghilangkan tanda-tanda penuaan seperti bintik hitam. Membuat wajah tampak lebih cerah, sehat merona.

Mengandung bahan-bahan aktiv yang mencerahkan seperti :
1. Pro Vanish 3 Technology dengan kombinasi tiga bahan aktif pencerah. Membantu mencerahkan dan berperan dalam regenerasi kulit di malam hari.
2. Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit.
3. Procystein membantu mengurangi produksi/pembentukan melanin berlebih
4. Bio-Peeling Ex membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.
Kemasan : Jar bewarna biru terbuat dari kaca tebal sama seperti essence & day cream yang memberikan kesan mewah. Ukurannya lumayan banyak yaitu 50ml  dilengkapi tutup kotak dengan efek mirror yang diatasnya terdapat tulisan emboss logo dari L’Oreal . Untuk informasi seputar produk terdapat dalam kemasan folding box. 
Tekstur : berupa krim lembut bewarna putih susu dan sedikit lebih kental atau pekat dari pada day cream namun ternyata krim ini juga cepat meresap ke kulit 

Wanginya juga mirip dengan essencenya & day cream yangsuper lembut dan enak.


Cara pemakaian : Usapkan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan secara teratur setiap malam untuk membantu mengoptimalkan regenerasi kulit wajah saat tidur di malam hari.
 
Aku suka banget menggunakan pelembab ini dimalam hari karena kulit aku yang kering ini seperti di kasih air minum jadi terasa segar dan walaupun teksturnya sedikit lebih pekat dari day cream tapi aku tetap suka karena tidak lengket dikulit. Setelah aku gunakan White Perfect Clinical Overnight Cream secara rutin aku merasakan kulit aku ketika bangun di pagi hari jauh lebih segar, terasa lebih halus, kenyal dan lebih cerah #MyPerfectGlow.
Secara keseluruhan hasilnya yang aku rasakan setelah pemakaian 7 hari rangkaian #LorealParisID White Perfect Clinical ini berbeda daripada brand lain karena noda hitam di kulit wajah tersamarkan, warna kulit cerah merata, lebih dari sekedar mencerahkan karena kulit jadi lebih lembab sehingga terasa halus dan lembut. Memang pada foto di atas untuk efek mencerahkannya secara bertahap dan tidak langsung signifikan namun aku yakin kalau dipakai dalam jangka panjang akan terlihat hasilnya yang mencerahkan. 
Harga :
White Perfect Clinical Derm White Essence : Rp. 214.000
White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ : Rp. 161.000
White Perfect Clinical Overnight Cream : Rp. 192.000


Rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oreal bisa didapatkan di counter L’Oreal Paris di department store, drugstore, toko kosmetik terdekat dikotamu atau bisa juga beli di online shop seperti Blibli dan Lazada.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek di:
Instagram : @getthelookid
Facebook : Loreal Paris ID
Twitter : @LorealParisID

Anyway ada yang sudah pernah coba rangkaian L’Oreal White Perfect Clinical? Bagaimana menurut kamu? feel free to share and comment bellow yah... See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IG, FB, Twitter dan Youtube .

Thanks for visiting my blog, have a great day! bye...

7 comments:

Rach Alida Bahaweres said...

Loreal benar-benar bikin perfect white ya mba Kania. Hihihii
Suka juga dengan kemasannya yang mewah ya mba

Efi Fitriyyah said...

Liat kemasannya keren, mewah. Aku pernah pake yang merah, buat yang anti aging wkwkwk... maklum lah udah usia cantik. Yang kemasan ini cocok buat usia 35+ ga?

Fanny Fristhika Nila said...

Mengingat umur, aku jg lbh tertarik ama yg anti aging :D. Tp yg putih ini memang bgs kok.. Adikku pake, dan kulitnya kliatan bgt jd cerah

Kania Safitri said...

@Fanny iyaa aku jg lbih suka yang melembabkan tp ini beneran enak dikulit aku j lembab dan bisa buat halusin kulit jg ko...

Kania Safitri said...

@Rach Alida Bahawares Iya beneran deh tiap pake L'Oreal untungnya cocok dan super suka kulit makin lembab dan gak kusam lagi

Kania Safitri said...

@Efi Fitriyyah iya kemasannya emang bagus untuk ukuran drugstore ini cocok untuk usia 20an juga ko mba jadi aman juga buat kita-kita yang usia kepala 3 hehehe btw mbak Efi ga keliatan usia 35+ ko masih muda dan cantik :)

Erny Kurniawati said...

Aku penasaran sama Loreal ini. Lihat beberapa reviewny pada positif2 smua. Ada beberapa poin kekurangan sih, tapi kayanya masih wajar. Lihat postinganmu makin pengen haha

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting