Friday, July 28, 2017

Pereda Batuk Awal dan Gejala Gangguan Tenggorokan

Posted by Kania Safitri at 11:44 AM
Hello Mom...

Kondisi badan selalu berubah-ubah seiring dengan perubahan cuaca yang semakin tidak menetu. Apalagi banyaknya debu polusi, sering makan gorengan dan mungkin juga yang punya kebiasaan merokok patsinya memiliki peluang batuk dan gangguan tenggorokan semakin tinggi. Senangnya pada hari Rabu Kemarin aku diundang dalam acara peluncuran produk terbaru dari Deltomed Laboratories yaitu OB Herbal Ziplong, sirup herbal yang berkhasiat meredakan gejala batuk awal serta melegakan tenggorokan dengan sensasi rasa hangat yang lama.
Acara kali ini dihadiri oleh DR. dr. Fauziah Fardizza, Sp THT-KL (K), Konsultan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorok Bedah kepala Leher RS. Dr. Cipto Mangunkusumo yang menjelaskan bahwa batuk bukanlah penyakit melainkan reflek proteksi tubuh untuk membersihkan jalan napas atau tenggorok ketika terpapar oleh lendir atau partikel kecil seperti asap atau debu agar proses bernapas berjalan lancar. Penyebab batuk dan radang adalah tenggorokan adalah infeksi jalan napas atas yang dapat disebabkan oleh virus ataupun baktesi. Virus atau bakteri tersebut menghasilkan lendir yang mengiritasi jalan napas. Mengkonsumsi obat batuk dapat membantu memperlancar dan melegakan proses bernapas.
Acara ini juga mengadirkan Ibu Febby Intan selaku Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories yang mengatakan Deltomed senantiasa berkomitmen menghasilkan obat herbal berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Ob Herbal Ziplong diproduksi sesuai CPOTB (Cara pembuatan Obat Tradisional yang Baik) menggunakan teknologi ekstraksi modern Quadra Extraction System, sehingga semua zat yang terkandung dalam bahan baku herbal dapat dipertahankan. Dengan demikian khasiat dari setiap OB Herbal Ziplong dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah.

Dalam rangka memperkenalkan OB Herbal Ziplong Deltomed Laboratories mengadakan roadshow di beberapa kota seperti Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya dan lainnya. Program yang akan dilakukan selama roadshow adalah Carnaval Ziplong Sejuta Suara dengan hiburan dari Candil, penyanyi rock ternama sekaligus Brand Ambassador Ziplong. Program roadshow ini berjalan mulai Sgustus hingga September 201.
OB Herbal Ziplongberbeda dengan obat batuk antitusif dan ekspektoran karena mengandung bahan herbal alami yang dapat membantu mengatasi gejala batuk kering dan berdahak serta menyembuhkan peradangan yang menjadi penyebab batuk. Selain berkhasiat sebagai anti peradangan dan mengurangi batuk, kandungan jahe memberi efek hangat, kencur dan madu meningkatkan stamina tubuh, herba timi berfungsi untuk mengeluarkan dahak, akar kayu legi mengurangi lendir, sedangkan daun mint melegakan pernapasan.

OB Herbal Ziplong ini pilihan aman dan praktis bagi anak-anak usia 10 tahun keatas terutama yang beraktivitas banyak terpapar polusi, debu dan gemar mengkonsumsi makanan pedas atau berminyak. OB Herbal Ziplong dikemas dalam kemasan sachet 12 ml dengan sobekan yang memudahkan untuk langsung dikonsumsi dan dapat diperoleh di pasar grosir maupun retail di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting