Monday, July 17, 2017

Pentingnya Menggunakan Hair Tonic

Posted by Kania Safitri at 10:38 AM
Hello Beauties...

Well... akhir-akhir ini aku lagi kurang fit alias gak enak badan banget entah lah kurang istirahat atau kurang makan (kalo ini gak juga siy hehehe...) jadi aku kaya lagi lemes banget gitu deh. Eits.. tapi tenang aja kalau urusan nulis blog ini adalah salah satu mood booster aku jadi selalu semangat untuk berbagi informasi buat kalian dan semoga bermanfaat (tsaaaah...) Kalau kalian perhatian sama aku... pasti tau dong setiap bulan ada aja blog post seputar perawatan rambut. Dari kecil aku memang udah perhatian banget untuk masalah rambut bahkan aku tuh lebih duluan suka dengan produk-produk hair care sebelum aku suka dengan makeup. Jadi ya karena memang dulu aku jaman masih abg jarang banget menggunakan makeup

Nah beberapa temen pernah tanya ke aku, "Kenapa sih penting make hair tonic?" beberapa orang mungkin hanya berpikir hair tonic digunkaan hanya pada rambut berminyak, kenyataannya ada beberapa manfaat dari hair tonic bukan hanya untuk rambut berminyak. Seperti :
1. Menyuburkan rambut
2. Memperkuat akar rambut
3. Merangsang pertumbuhan rambut
4. Melembabkan rambut
5. Mencegah munculnya ketombe

Aku suka banget menggunakan hair tonic dari Natur, karena memiliki beragam variasi sesuai kebutuhan rambut. Kalau sebelumnya aku sudah pernah bahas Natur Hair Tonic Ginseng Ekstrak yang sangat efektiv untuk mengatasi rambut rontok. Masalah rambut rontok aku sekarang sudah teratasi dengan sangat baik dengan rangkaian produk Natur Ginseng Ekstrak dan kali ini aku lagi suka menggunakan Natur Hair Tonic Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan leba. Dengan sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut. 
Tips memakai hair tonic
Saat memakai hair tonic sebaiknya saat rambut dalam keadaan bersih. Biasanya aku menggunakan setelah keramas karena hair tonic akan lebih mudah menyerap.

Pemakaian hair tonic juga cukup beberapa tetes saja pada kulit kepala secara merata (jadi jangan banyak-banyak yah), terutama pada bagian yang mengalami masalah rambut. Kemudian pijat perlahan agar dapat langsung terserap juga untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut dan hair tonic dapat segera bekerja dengan baik.
Natur Hair Tonic Ginseng Aloe Vera kamu bisa beli di Giant, Carefour, Alfamart, Indomaret, Superindo atau toko-toko kosmetik terdekat atau drugstore seperti Guardian, 4 Sekawan kosmetik, Gunung Kawi Kosmetik, Mimi Kosmetik, Aditya Toko kosmetik dan New Ceria Blok M (Jakarta) dan Borma, Mahmud Kosmetik (Bandung), dan Natalia Kosmetik (Bali).

Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur
Twitter : www.twitter.com/backtonatur
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting