Thursday, July 27, 2017

Nivea Double Effect Eye Makeup Remover Review & Transforming My Bestie

Posted by Kania Safitri at 10:01 AM
Hello Beauties...

Kalau kalian suka makeup pastinya harus rajin juga merawat dan membersihkan kulit. Terutama dalam hal membersihkan dari kotoran dan makeup yang sulit dihapus seperti makeup mata dan lipstick yang waterproof, karena kalau kulit tidak bersih akan menimbulkan permasalahan kulit yang tidak diinginkan seperti kusam, jerawat, timbul garis halus dll. Nah sekarang aku punya andalan pembersih makeup mata dan bibir bahkan untuk makeup yang sulit dibersihkan sekalipun atau yang waterproof yaitu dengan NIVEA Double Effect Eye Makeup remover. Oya untuk membersihkan wahat aku juga membersihkan dengan NIVEA Micellar Water yang sudah pernah aku review DISINI.
Berdasarkan infrormasi yang aku ketahui NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover ini adalah salah satu top SKU global dari PT. Beiersdorf Indonesia. Bahkan di negara-negara lain pun produk ini jadi nomor satu. Senangnya produk ini dibawa ke Indonesia supaya kita semua bisa merasakannya juga. Apa sih yang membuat produk ini bagus? Tren eye makeup seperti yang kita tahu makin digemari ya. Makeup pun makin berkembang. Dulu misalnya eyeliner biasa, lalu ada eyeliner yang tahan 8 jam, ada lagi yang 12 jam sampai sekarang banyak makeup yang waterproof. Produk ini emulsi bi-phase di mana dia efektif untuk menghapus makeup dan nggak perlu dikucek. Sekali usap saja sudah bersih.

Dikemas menggunakan botol bening terbuat dari plastik dengan ukuran 125ml yang dilengkapi dengan tutup bewarna putih untuk menjaga isi dalam kemasan tidak tumpah dan tetap higienis. Pada kemasan botol dilengkapi dengan berbagai informasi seputar produk.
NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover mengandung ekstrak cornflower yang memberi efek menenangkan kulit area mata. Makeup remover ini juga dibuat dengan Bi-Phase formula yang menggabungkan bahan dasar air dan minyak untuk membentuk emulsi agar bisa bekerja secara efektif dan maksimal untuk membersihkan makeup dari kulit.

Teksturnya terasa begitu ringan seperti air. Saat diaplikasikan ke kulit walau berupa emulsi, tidak ada rasa lengket atau residu yang terasa di kulit.

Cara penggunaanya Kocok dahulu sebelum digunakan. Gunakan dengan kapas. Usapkan pada area mata secara lembut dan perlahan dari bagian dalam mata ke arah luar.
NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover pas banget aku gunakan kalau aku sedang full makeup yang fokus pada eye makeup. Biasanya untuk eye makeup aku suka menggunakan maskara, eyeliner dan alis yang waterproof jadi setelah aku mencoba membersihkan dengan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover aku langsung suka karena dengan sekali usap saja makeup yang waterproof mudah dibersihkan, tidak perih di mata dan formulanya tidak membuat kulit iritasi dan tidak terasa berminyak. Bukan hanya itu, yang aku suka dari pembersih ini tidak mengandung parfum, alkohol, paraben dan silikon sehingga aman bagi kulit untuk digunakan setiap hari.

Aku sangat rekomendasikan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover untuk membersihkan eye makeup bahkan untuk yang waterproof sekalipun mudah dibersihkan dengan cepat dan mudah,  karena memang pas banget sebagai perawatan kulit terbaik untuk menjawab kebutuhan pecinta makeup #CleansedByNIVEA.

Harga : Rp. 55.000,- untuk ukuran 125ml

Kamu bisa dapatkan produk-produk NIVEA dengan cukup mudah di toko-toko kosmetik, drugstore terdekat atau bisa juga beli di online shop seperti Sociolla. Oya kalau kalian mau belanja di Sociolla kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
Oya sebelum makeup juga ada baiknya kita membersihkan wajah terlebih dahulu ya bisa kalian lakukan preparation makeup #CleansedByNIVEA. Kali ini aku ingin make over my bestie (Anis) Dalam rangka International Friendship Day; yang sehari-hari Anis gak suka makeup (biasanya natural bedak & lipstick pucet) dan pemalu hehehe... mau tau seperti apa? Yuk di klik link berikut ini untuk bisa di like & subscribe biar gak ketinggalan kalau da video terbaru juga dari aku :) hehehe...
Learn to be own your best friend first and you will find true happiness, because happiness is from within.
Untuk informasi mengenai Nivea Indonesia lebih lanjut dengan mengunjungi :
Web : http://www.nivea.co.id
Facebook : @Niveaid
Twitter : @NIVEA_ID 
Instagram : @NIVEA_ID
Youtube : NIVEA Indonesia

Well... See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 

Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting