Monday, July 10, 2017

Ingin Selalu Tampil Segar, Sehat, Plus Dimanja Suami? Yuk, Cek Area Miss V

Posted by Kania Safitri at 2:44 AM
Hello Beuaties…

Membahas soal penampilan memang menjadi salah satu yang perlu diperhatikan. Secara keseluruhan penampilan seseorang bukan hanya dari bagian luar saja akan tetapi juga dari dalam, seperti menjaga dan merawat kesehatan kulit yang dilakukan sehari-hari agar tetap bersih, halus dan sehat termasuk area intim wanita atau Miss V. Nah untuk membersihkan area V ini jangan gunakan sembarangan sabun biasa karena mengandung zat kimia yang merusak keseimbangan pH. Kali ini aku akan berbagi pengalaman cara aku menjaga kesehatan dan membersihkan kulit area V, mau tau seperti apa? dibaca sampai selesai yah :)

Area intim sangat penting untuk dijaga kebersihannya serta bebas dari warna hitam yang mengganggu, karena itu saat ini semakin banyak wanita sangat peduli terhadap penampilan sehingga tanpa disadari lipatan sekitar area V menghitam kadang terjadi karena keringat dan gesekan akibat penggunaan pakaian ketat seperti jeans, legging , jegging , dan hot pants.  

Area kewanitaan kita memang harus dijaga kebersihannya agar tidak menimbulkan rasa gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap. Nah kalau sudah bersih biasanya niy para wanita ingin area V warnanya merata atau tidak hitam, biasanya melakukan memutihkan kulit dengan banyak cara yang dapat menghabiskan uang yang tentu tidak sedikit.

Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening merupakan perawatan area kewanitaan yang berfungsi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan dengan bahan-bahan yang aman untuk manjaga pH area kewanitaan  dengan pH balance 3.5 yang juga mampu mengurangi keputihan sudah mendapat sertifikat Halal dari LPPOM MUI sehingga dapat digunakan setiap hari, serta menjadikan area kewanitaan lebih bersih dan harum sehingga nyaman dan percaya diri sepanjang hari.
Manfaat dari kandungan Purbasari Sabun Sirih Manjakani banyak sekali karena dengan Whitening Extract dengan perpaduan Ekstrak Daun Sirih, Ekstrak Manjakani dan Tego Deo untuk menjaga kebersihan, nah dengan triple action formula ini dapat mengurangi bau tak sedap secara maksimal. Mampu membantu meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri dalam berhubungan suami istri, kesat dan harum.

Daun sirih adalah tanaman asli Indonesia sebagai tanaman obat yang memiliki khasiat yang beragam dan sangat luar biasa. Minyak astiri pada daun sirih mengandung betlephenoleugenol, dan chavicol. Kegunaannya untuk mematikan kuman, antioksidasi, antijamur, serta antiradang. Sehingga berkhasiat untuk menghilangkan bau badan, mengatasi bau mulut dan mengobati gatal pada organ intim wanita. Daun sirih juga berguna untuk merawat organ intim kewanitaan agar tetap sehat juga memberikan rasa kesat dan rapat
Nah Whitening ekstrak nya terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan area lebih cepat karena mengandung 4 natural whitening seperti mulberry, bearberry, lycorice dan lemon bersinergi membantu mencerahkan kulit terutama sekitar pangkal paha. Dengan kandungan bahan-bahan alami tentunya sangat aman untuk pemakaian sehari-hari tanpa menimbulkan resiko iritasi kulit karena sudah dermatologically tested.

Manjakani (Quercus Infectoria) adalah sejenis tanaman atau pohon yang juga mempunyai nama lain Pohon Oak, Oak Galls atau Mecca Majakani. Buah ini pun dipercaya memiliki khasiat begitu besar bila dikonsumsi oleh para wanita. Dengan kandungan-kandungan baiknya, seperti karbohidrat, vitamin C, vitamin A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tannin, zat besi dan protein, buah yang asalnya dari pohon majakani ini akan makin efektif dalam menjaga kesehatan tubuh.

Manjakani dimanfaatkan sebagai jamu dan herbal penunjang kesehatan organ intim wanita. Selain itu dari penelitian buah manjakani dapat membantu vagina lebih elastis serta daat membantu mengencangkan otot vagina sehingga memberikan rasa kesat dan rapat dari ekstrak Manjakani. 

Nah sudah pada tau kan manfaat dari kandungan bahan-bahan alami dari Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening, sekarang yuk simak lagi tentang review aku!

Kemasan : Dalam kemasan botol plastik bewarna coklat dengan tutup flip top kuning ke-emasan untuk menjaga isi dalam kemasan tetap higienis dan tidak mudah tumpah. Terdapat dua ukuran yaitu 60ml dan 125ml senangnya ada ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana saja saat bepergian.
Tekstur Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening berupa cairan kental seperti gel bening sehingga lebih hemat, praktis dan tidak mudah tumpah. Formula dan teksturnya saat digunakan cairan ini mudah larut dengan air saat dibilas dan tidak meninggalkan rasa lengket. 
Wanginya  segar seperti aroma bunga, jadi setelah menggunakan Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening ini akan ada sensasi segar dari aroma yang ditinggalkan.

Cara pakai :
Tuangkan pada telapak tangan secukupnya, campur dengan sedikit air dan basuh ke bagian luar kewanitaan dari arah depan ke belakang. Bilas dengan air hingga versih. Baik digunakan setiap hari karena dermatologi cally tested dan pH sesuai area kewanitaan. Ingat ya ini hanya untuk pemakaian luar saja.

Berdasarkan pengalaman saat pertama kali aku mencoba Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening dengan membersihkan area V aku merasakan ada sensasi halus dan lembut setelah menggunaannya. Yang paling aku suka lagi wanginya segar sehingga menghilangkan bau tak sedap dan membuat nyaman sepanjang hari.

Setelah beberapa kali pemakaian aku juga merasakan area intim aku terasa bersih, lembut, cerah dan wangi *pssst pastinya suami aku juga senang dan semakin manja dong hehehe.
Nah buat beauties yuk mulai merawat area V secara intens, sebab dengan melakukan perawatan organ intim akan memperoleh banyak keuntungan bagi diri sendiri dan juga tetunya terhadap pasangan (bagi yang sudah menikah) karena dengan Purbasari Manjakani Whitening merupakan rahasia agar miss V tetap kesat.

Cara merawat area kewanitaan yang benar:
1. Bersihkan dengan air mengalir dari depan kebelakang dan keringkan dengan tissue.
2. Pilihlah celana dalam dari bahan katun agar tidak lembap
3. Ganti pembalut setiap 4 jam sekali, untuk menghindari penumpukkan bakteri.
4. Hindari pakaian yang terlalu ketat
5. Gunakan pembersih kewanitaan yang aman bagi area kewanitaan

Harga paling ekonomis dibandingkan semua sabun sirih :
- Ukuran kecil 60 ml harga berkisar Rp. 7.000 dan
- Ukuran besar 125ml harga berkisar Rp 13.000 .Harga berbeda-beda disetiap toko tergantung harga promo dan dimana tempat membeli.

Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening sangat mudah didapatkan di toko kosmetik terdekat Carefour, Giant atau beli di online shop seperti  di Blibli .
Yang aku suka dari Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening yaitu:
1. Simple packaging dan tersedia ukuran kecil yang travel friendly
2.Terbuat dari bahan-bahan alami dan efektif mencerahkan area kewanitaan.
3. pH yang disesuaikan dengan pH area V perempuan
4. Teruji dermatologi aman digunakan setiap hari
5. Wanginya membuat sensasi segar, rileks, dan menyenangkan, jadinya miss V pun bebas bau tak sedap, deh!
6. Mudah didapatkan ditoko kosmetik terdekat
Harganya relatif terjangkau
7. Tidak membuat iritasi
8. Bikin suami nggak mau jauh-jauh dari aku, he he he.

Secara keseluruhan aku suka dengan Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening yang merupakan pembersih khusus daerah kewanitaan yang membuat setiap hari aku merasa nyaman dan semakin percaya diri.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Purbasari kamu bisa cek akun Purbasari Indonesia di :
website : www.purbasari.com 
instagram : @purbasari_indonesia 
twitter : @Purbasari_ID
Facebook : Purbasari.Indonesia

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. 

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

2 comments:

Eka Kuncoro said...

Bener banget. Kita emang perlu buat jaga daerah kewanitaan. Melayani pasangan harus total 😉😊


www.ekaakuncoro.wordpress.com

Kania Safitri said...

@Eka Kuncoro iya mba buat kesehatan kita juga kan kalau punya pasangan bisa lebih baik lagi hehehe...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting