Thursday, June 15, 2017

Review Maybelline V-Face Duo Powder

Posted by Kania Safitri at 2:06 AM
Hello Beauties...

Nah nah... aku lagi suka review produk Maybelline niy kali ini aku punya Maybelline V-Face Duo Powder. Maybelline mengeluarkan seri V-Face dari Face Studio Maybelline. Maybelline V-Face Duo Powder  ini punya dua shade yaitu Ligh-Medium dan Medium-Dark dan review kali ini adalah untuk shade yang aku punya yaitu medium dark.
Kemasannya seperti compact powder yang simple bewarna hitam terbuat dari plastik. Terdapat logo V ukuran besar dan dibelakan kemasan terdapat isntruksi cara pemakaian. Di dalamnya  terdapat 2in1 powder juga ada mini contour brush dan kaca dibagian bawahnya.
Teksturnya seperti bedak padat biasa yang halus dan lembut. Highlight maupun shadingnya hasilnya matte walaupun kalau dilihat secara dekat bedak untuk highlight seperti ada sediit partikel shimmer namun hasilnya tidak terlihat sama sekali shimmernya jad benar-benar matte.

Wanginya sangaaat lembut bahkan nyaris gak kecium jadi bakalan aman banget buat penciuman kalian yang gak suka wangi terlalu kuat.

Cara pemakaian :
1. Bisa digunakan sebagai bedak untuk seluruh wajah dengan mix highligh dan shading didalamnya menggunakan brush
2. Untuk menghighlight bisa digunakan warna terang untuk area T-Zone
3. Sebagai shading bisa gunakan warna gelap pada bagian tulang rahang, pipi atau dahi juga area yang ingin diberikan.
Menurut aku Maybelline V-Face Duo Powder warnanya kurang pigmented jiga benar-benar ingin dijadikan shading dan highlighting mungkin karena aku lebih suka warna yang jelas untuk highligh dan shading. Namun aku paling suka bedak ini untuk di jadikan daily base makeup dengan mencampurkan warna keduanya. Hasilnya wajah terlihat lebih mulus, halus dan lembut. Dan dengan hasilnya yang matte mampu menyerap keringat pada area tertentu di wajah aku yang sering berminyak. Untuk daya tahannya so far bisa untuk 4 - 5 jam pemakaian tanpa terlihat cakey jadi tinggal touch up saja maka wajah aku terlihat kembali fresh.
Harga Rp. 150 ribu kamu bisa dapatan di drugstore atau toko kosmetik terdekat seperti Guardian, Watson dan Sociolla.

Anyway ada yang sudah pernah coba 
Maybelline V-Face Duo Powder?  Bagaimana menurut kamu? feel free to share and comment bellow yah...see you on my next post dan jangan lupa follow blog aku,  IGFBTwitter dan Youtube . Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye... 




0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting