Tuesday, June 13, 2017

Review Maybelline The Powder Mattes Lipstick

Posted by Kania Safitri at 1:41 AM
Hello Beauties...

Ok kali ini aku mau review salah satu produk terbarunya Maybelline yaitu Maybelline The Powder Mattes Lipstick. I got this from the event yang diadakan oleh Maybelline. Actually aku dapet beberapa produk tapi aku tertarik bahas lipstick dulu walaupun aku cuma punya 1 shade saja tapi kayanya kalau aku campur reviewnya kurang Ok, hehehe... but I will make video tutorial one brand makeup with Maybelline so... ditunggu ya after aku review semua produk-produk yang aku dapat ok!


Lanjut... yah bahas lipstick emang gak akan pernah ada habisnya apalagi semakin banyak brand yang mengeluarkan lipstcik dengan matte finish which is kebanyakan matte finish ini kan identik dengan lip cream but... Maybelline mengeluarkan dengan bentuk lipstick namun hasilnya matte, nah penasaran seperti apa? yuk dibaca sampai selesai...

Maybelline The Powder Mattes Lipstick ini mengandung powder pigments yang memberikan hasil matte 2x lebih intense seperti liquid lipstick yang tersedia dalam 20 shade. Juga mengandung honey nectar untuk menjaga kelembutan bibir. 
Kemasan saat masih ada segel plastik terdapat tulisan The Powder Mattes
Kemasan setelah segel plastik dibuka terlihat polos
Kemasan Maybelline The Powder Mattes Lipstick ini simple seperti lipstick Maybelline yang sebelumnya dengan tutup dove dengan bagian atas warna silver dan pada bagian bawahnya terbadapat informasi shade. Cara mengeluarkan isinya juga sama dengan cara diputar.
Teksturnya lembut dan terasa ringan seperti tidak menggunakan lipstick serta mudah di blend.

Wanginya lembut jadi tidak mengganggu penciuman sama sekali.


Cara pemakaian seperti biasa menggunakan lipstick pada umumnya cukup oleskan secara merata pada bagian tengah atas lalu oleskan juga pada bagian bawah bibir.

Ok untuk warna yang aku punya ini Plum Perfection dimana warna plumnya ini seperti merah sedikit gelap atau merah maroon. Warna ini menurut aku sangat cocok untuk acara malam hari atau kalau kalian tanpa makeup tapi muka tetap fresh boleh dicoba juga oleskan pada bibir kamu warna plum sehingga menunjukkan lips on point ini bisa banget mencuri perhatian jika sedang menggunakannya. 
Untuk ukuran lipstick warnanya cukup pigmented tapi menurut aku ga seperti liquid lisptick yang hanya sekali oles sudah keluar  jadi aku perlu 2 -3 kali oles agar warnanya dapat menutupi bibir asli aku. Daya tahannya juga lumayan ok karena walaupun lipstick ini menempel pada gelas atau sedotan tapi warnanya gak langsung hilang masih tetep stain. Tapi kalau makan yang berminyak dapat pudar dan lama kelamaan akan hilang mulai dari bagian dalam bibir.
Hal yang paling aku suka dari lipstick ini yaitu hasilnya matte dimana lebih menunjukkan bibir lebih tegas dan terksesan mewah dengan teksturnya yang lembut dan ringan ini sama sekali gak terasa pakai lipstick apalagi lipstick ini mudah di blend dan ketika dioleskan ke bibir tidak kesat atau sulit sehingga mudah menggunakannya. So far aku sangat nyaman menggunakan lipstick ini seharian karena kandungan honey nectar yang menjaga kelembutan bibir sepanjang hari.
Harga Rp. 105 ribu kamu bisa dapatan di drugstore atau toko kosmetik terdekat seperti Guardian, Watson dan Sociolla.

Anyway ada yang sudah pernah coba Maybelline The Powder Mattes Lipstick? Bagaimana menurut kamu? feel free to share and comment bellow yah... See you on my next post, jangan lupa follow blog akuIGFBTwitter dan Youtube . Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye... 


1 comments:

Jeny Verawati said...

Duh racun, bicara lipstick memang gak ada habis-habis yah kak.
btw thanks buat reviewnya, cantik banget sih warnanya cocok lagi di kaka. salam kenal.

diaryjejhe.blogspit.com

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting