Monday, June 19, 2017

Dove Facial Foam Bring Back The Moisture of Your Beautiful Skin During Ramadhan Event & Review

Posted by Kania Safitri at 3:27 AM
Hello Beauties...

Gimana puasanya masih lancar kan? Oya beberapa hari lalu tepatnya Jumat 16 Juni 2017 aku dan teman-teman blogger dari Sociolla lainnya menghadiri acara yang diadakan Beauty Journal dan Dove. Acara ini diadakan di Js. Luwansa Hotel Jakarta yang tidak hanya sekedar gathering tetapi juga  kami mendapatkan informasi seputar Facial Cleanser Dove yang diakhiri buka puasa bersama.
Sudah pada tau kan kulit memiliki peran penting untuk melapisi tubuh dan menjadi indikator kesehatan secara keseluruhan. Akan tetapi kulit wajah 10 kali lebih tipis dibandingkan bagian tubuh lain, sehingga 2 kali lebih cepat kehilangan kelembapan dan Nutrisi. Untuk mengatasi kulit kering pada wajah Dove mempersembahkan Dove Facial Foam, produk pembersih wajah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan serum kecantikan yaitu Natrium Moisture Beauty Serum.

Dalam acara ini hadir mbak Mira Monika selaku perwakilan dari Beauty Journal Sociolla untuk memberikan kata sambutan dan  ibu Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT. Uniliver Indonesia Tbk. menjelaskan bahwa seiring dengan padatnya aktivitas, kulit terpapar berbagai faktor yang dapat meningkatkan risiko kulit wajah kehilangan kelembapan alaminya setiap hari. Dove memahami bahwa kulit wajah adalah salah satu bagian paling penting untuk perempuan, di mana kulit wajah merupakan bagian kulit paling sensitif dan rentan kering. Membasuh wajah menggunakan produk yang kurang tepat dengan kebutuhan kulit dapat meningkatkan risiko kulit kehilangan nutrisi alaminya. Terlebih lagi saat puasa, kulit wajah akan kehilangan kelembapan dua kali lebih cepat dibandingkan kondisi normal. Dove Facial Foam dengan formula Natrium Moisture Beauty Serum dapat mempertahankan nutrisi dan kelembapan alami pada kulit wajah perempuan Indonesia. 
Kemudian acara dilanjutkan oleh penjelasan dari ibu dr. Melyawati Heermawan SpKK yang membenarkan pernyataan dari ibu Fiona. Produk pembersih wajah pada umumnya tidak memiliki formula yang dapat mengikat kelembapan pada kulit, apalagi ketika puasa asupan air semakin berkurang sehingga kulit terasa lebih mudah kering. Maka dari itu dibutuhkan produk pembersih wajah yang istimewa dan tepat untuk mempertahankan nutrisi dan kelembapan alami kulit.

Tidak ketinggalan ibu Widyawati Salim selaku R&D Manager Skin Care PT Uniliver Indonesia Tbk menjelaskan formula dari Dove terdiri dari dua bahan berbeda. Nutrium Moisture Beauty Serum merupakan gabungan dari Stearic Acid dan Glycerin, bahan pelembab yang membantu skin barrier dan mengikat kadar air dalam kulit. Dengan demikian, Dove Facial Foam dapat menyerap cairan sekaligus menguncinya sehingga kulit wajah tetap terjaga kelembapan dan nutrisinya. 
Selain itu pada saat event juga aku bisa skin check dimana hasil sebelum aku menggunakan Dove Fcial Foam kulit lebih kering dibandingkan kulit aku setelahnya, kulit tampak lebih lembab dan terasa lebih halus. Serta pada demo Dove Facial Foam juga menunjukkan Dove Facial Foam busa yang dihasilkan sangat lembut dan berbeda dari pembersih wajah pada umumnya sehingga dapat mengangkat kotoran tanpa membuat kulit kering dan kehilangan kelembapan alaminya.
Nah aku happy banget saat pulang mendapatkan 3 varian Dove Facial Foam yang disesuaikan dengan berbagai tipe kulit wajah perempuan di Indonesia yaitu Dove Facial Foam Beauty Moisture (biru) untuk tipe kulit normal, sensitif dan kering dengan memberi nutirisi serta mempertahankan kelembapan alami.
3 variant Dove tampak depan : Dove Facial Foam Beauty Moisture, Deep Pure dan  Inner Glow
Dove Facial Foam Beauty Moisture tampak belakang
Dove Facial Foam Deep Pure (hijau) untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi yang juga dilengkapi dengan micro puffs untuk membersihkan sekaligus memberikan kelembapan.
Dove Facial Foam Deep Pure tampak belakang
Dove Facial Foam Inner Glow (pink) yang cocok untuk tipe kulit kusam dengan manfaat memperhalus dan memberikan kelembapan pada kulit wajahagar lebih bersinar. 
Dove Facial Foam Inner Glow
Kemasan Dove Facial Foam menggunakan tube plastik bewarna putih susu dengan isi 100g dilengkapi dengan buka tutup flip untuk menjaga isi kemasan tidak mudah tumpah seperti pada cleansing foam lainnya.
3 variant Dove tampak depan : Dove Facial Foam Beauty Moisture, Deep Pure dan  Inner Glow
Teksturnya seperti cream bewarna putih yang lembut dan terasa halus. 

Wanginya seperti bunga yang lembut dan menenangkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya.

Cara penggunaan:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang telah dibasahi dengan sedikit air, lalu gosoklah hingga berbusa dan usap merata pada seluruh wajah dan leher. Bilas dengan air hingga bersih.
Saat aku mencuci muka dengan foam ini aku melihat partikel busa yang banyak dan lebih kecil karena jika pada pembersih foam lain partikelnya lebih besar. Partikel dari Dove Facial Foam ini busanya lebih halus dan lembut ini yang membedakan dari cleansing foam lainnya sehingga membersihkan bukan hanya pada permukaan wajah melainkan dengan partikel yang kecil dapat masuk kedalam pori-pori kulit wajah.

Dove Facial Foam  ini membersihkan kulit wajah aku dari semua make up dan kotoran yang menempel. Setelah aku keringkan dengan handuk wajah juga terasa lembut, terlihat segar dan lembab. Jadi  Dove Facial Foam ini bukan hanya sekedar pembersih foam biasanya tetapi menjaga kulit agar tidak kering serta tetap menjaga agar kulit tetap lembut dan sehat.
Menurut aku Dove Facial Foam merupakan pilihan yang tepat untuk membersihkan wajah untuk mengatasi kulit wajah kering dan kurang ternutrisi, terutama ketika menjalankan puasa. Suka banget hasilnya membuat kulit wajah tidak hanya bersih tetapi juga lebih lembut dan ternutrisi sehingga kulit tidak kering dan cocok digunakan setiap.

Harga : Sekitar Rp. 25.000,- 28.000 (harga berbeda-beda tergantung tiap promo pada toko penjualan)

Kamu bisa dapatkan Dove Facial Foam ini di Backwall di Hypermarket dan supermarket, Counter di Department Store dan Supermarket, Grosir Kosmetik, Toko Kosmetik terdekat, Retail Kosmetik, Online Shop dan E-Commerce. Kamu juga bisa mendapatkannya di SociollaNah di Sociolla kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.

Untuk informasi Dove lebih lanjut bisa cek di :
Facebook: Dove
Twitter: @dove_idn
Youtube: Dove Indonesia
www.dove.co.id


Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)
Foto bersama saat event Blogger Gathering with Dove






6 comments:

Efi Fitriyyah said...

Wah pas banget nih, aku belum.nemu sabun muka yang cocok buat kulit mukaku yabg cenderung kering. Cus ah ke supermarket buat beli sabun mukanya.

Stephanie Vheii said...

dari dia lauching uda penasaran pingin nyoba nih, kyknya dia mild banget gitu :D

Kania Safitri said...

@Efi Fitriyyah iya ini lembut banget mba dan emang Dove mah produknya aman dikulit aku ga bikin break out atau gimana2 jadi sukaaa...

Kania Safitri said...

@Stephanie Vheii iya beneran ini mild banget dan enak deh foamnya ga bikin kulit kering :)

ifa musyrifah said...

Outfitnya gemesh banget sih kak kania. Suka deh!!

Btw aku baru banget nih nyobain pake yang biru. Nggak sabar buat lihat hasilnya. Tapi so far nggak ada masalah sih di kulitku hihi. Aku penasaran sama dove yg foam nih kak kania. Kaa udh coba?

Kania Safitri said...

@Ifa Musyrifah duh perasaan aku dah bales ko hilang ya hehehe.. makasiy Ifa aku cocok bgt yg facial wash kalo yang foam aku belum coba siy tapi pas di event aku sempet colak colek isinya sepertinya aku jg pengen coba :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting