Monday, May 8, 2017

Review Thalgo Cold Cream Marine - Nutri Soothing Cream

Posted by Kania Safitri at 12:29 AM

Hello Beauties...

Kali ini aku mau review Thalgo Nutri Soothing Cream yang aku dapat saat acara “Achieve a beautiful youthful glow with THALGO ULTIMATE” di Cherish. Sebelum bahas Thalgo aku akan jelaskan terlebih dahulu ya tentang Cherish itu apa dan dimana juga? Nah jadi Cherish merupakan salah satu brand perawatan kecantikan Hair & Beauty Specialist berlokasi di Gedung C3 (CNI Building), JL. Puri Indah, Blok O – 2/No. 1-3 , Kembangan. 


Cherish Hair & Beauty Specialist sudah berdiri lebih dari 6 tahun dan menyediakan berbagai macam treatment untuk kepuasan para pelanggannya. Mulai dari RF Lifting, Slimming, Cryolift dan perawatan anti aging lainnya yaitu perawatan anti aging  silicium treatment by Thalgo. Perawatan anti aging Ultimate by Thalgo yaitu perawatan yang ditujukan untuk masalah penuaan dengan kandungan marine algae. 

Treatment tersebut fungsinya untuk menghilangkan kerutan secara instan, memperbaiki sel-sel yang menua, memperbaiki tekstur kulit, menambah kekenyalan kulit serta membuat kulit menjadi lebih cerah. Hasil dari treatment tersebut kulit akan terlihat lebih bagus dan berseri dari hari ke hari. 

Saat di Cherish aku juga berkesempatan mencoba treatment deep cleansing. Hwaaaa...  super enak banget karena dari awal treatment wajah aku dibersihkan sampai selesai aku merasakan rileks dan pastinya kulit wajah setelah treatment kulit jadi lebih bersih, lembab dan segar. Treatment ini sama sekali tidak menggunakan alat dan aku super suka banget (sudah bosan dengan laser atau treatment dengan alat-alat) Aku sangat rekomendasikan kalian lakukan treatment di Cherish untuk menjaga kecantikan plus merasakan super rileks dengan pijatan therapist yang berpengalaman. AKU SUKA BANGET dengan treatment facial yang ada di Cherish walaupun baru pertama kali tapi aku langsung jatuh hati dan ini dari hati aku yang paling dalam lhoo...


Ok lanjut yah dari acara launchinya Ritual ULTIMATE TIME SOLUTION professional yang ditawarkan Cherish ini menggunakan ULTIMATE TIME SOLUTION box set yang meliputi Ultimate Time Solution Serum: Macadamia Oil, yang bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan dari bahan-bahan aktif seperti natural algae hormones dan precious extract of Egyptian Fig. Hasilnya kulit menjadi kencang, plumped up, serta menyamarkan noda hitam. Ultimate Time Solution Cream: Raspberry Seed Oil, yang akan memberikan kelembutan, menghaluskan, serta memberikan nutrisi pada kulit. Ultimate Time Solution Mask: 100% pure and natural bio cellulose, berfungsi untuk mengoptimalkan masuknya bahan-bahan aktif. Setelah  treatment ULTIMATE TIME SOLUTION, kulit menjadi plumped up, kontur wajah lebih terdifinisi, dan membuat kulit bersinar.
Nah setelah pulang dari acara ini aku mendapatkan produk dari Thalgo yang salah satunya akan aku review pada postingan kali ini. Ok, bagi yang belum tau aku akan sedikit jelaskan terlebih dahulu ya. Jujur aku juga baru tau tentang brand ini. 
Thalgo  merupakan pencetus pertama dari Marine Cosmetology diciptakan oleh Andre Bouclet pada tahun 1964, dilandaskan oleh keyakinan kuat terhadap kekayaan laut yang luar biasa. Thalgo berfokus pada Marine Spa dan Beauty dan telah banyak memiliki partner hotel-hotel bintang 5, resorts, spa, dan beauty clinic di seluruh Indonesia. Salah satu partner Thalgo, Cherish Hair & Beauty Specialist kini mengembangkan range anti-aging treatmentsnya dengan meluncurkan treatments menggunakan range Thalgo anti-aging yang paling tinggi yaitu Thalgo ULTIMATE TIME SOLUTION.

Nah kali ini produk Thalgo yang aku review adalah Thalgo Nutri Soothing Cream merupakan krim pelembab yang membantu menyegarkan dan memperbaiki kulit kering dan sensitif. Formulanya mengandung witch hazel dan ekstrak lupine organik putih untuk mengurangi tanda-tanda kulit sensitif dan memperbaiki barier kulit.

Product Description (us.strawberrynet.com) :
·       A soothing & replenishing facial cream
·       Contains organic white lupin extract to effectively replenish lipids & repair skin
·       Reduces sensations of tingling, overheating & diffuses redness
·       Enriched with a soothing biomimetic Lipopeptide to improve skin's tolerance to external aggressions
·       Provides 24 hours of effectiveness for lasting comfort
·       Skin appears calmer, softer, soothed & balanced
·       Ideal for dry, sensitive skin

Kemasannya berupa jar cantik dan unik bewarna biru transparant seperti kaca yang dilengkapi tutup bewarna silver yang menjaga isi kemasan tetap bersih dan tidak mudah tumpah. Saat pertama kali membuka tutupnya kemasan dilindungi alu foil yang menjaga isi dalam kemasan bersih higienis setelah proses produksi.
Teksturnya berupa krim bewarna putih yang halus dan lembut. Saat aku oleskan ke wajah walaupun bentuknya krim namun terasa ringan dan cepat meresap kel kulit sehingga tidak lengket sama sekali.

Wanginya seperti aroma bunga segar so far siy aman-aman saja bagi penciuman aku.

Cara penggunaan : Biasanya aku oleskan saat wajah telah dibersihkan bisa dipakai pagi dan malam hari.
Setelah aku menggunakan Thalgo Nutri Soothing Cream ini menurut saya ini pas banget bagi kulit yang kering dan sensitif  hanya saja menurut saya kelembaban yang diberikan kurang tahan lama bagi kulit aku yang supeeer kering saat ini sehingga aku perlu mengoleskan kembali saat diperlukan. Yang aku paling suka formulanya yang ringan wajah aku seperti tidak memakai krim jadi aman banget bagi kalian yang tidak suka wajah terlihat berminyak atau lengket tapi kulit tetap terasa lembab.

Harga Rp. 812-000,- Rp. 1.000.000 (search by google)

Overall aku suka dengan Thalgo Nutri Soothing Cream karena memang krim ini super nyaman untuk melembabkan kulit hanya saja yang kurang aku suka harganya terlalu mahal hehehe... 

Well, sekian dari aku semoga bermanfaat! apakah kalian juga sudah pernah mencoba Thalgo Cold Cream Marine - Nutri Soothing Cream? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this review.

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting