Monday, May 1, 2017

Review Soeng Skin Care By Sonya Natural Holistic Centre

Posted by Kania Safitri at 8:02 PM
Hello beauties...

Kali ini aku mau sharing tentang produk dari Sonya Holistic Centre (SNHC). SNHC merupakan pusat perawatan tubuh dan kecantikan yang menggunakan terapi akupuntur (tusuk jarum) yang dipadu dengan peralatan berteknologi modern seperti soft laser.

SNHC sudah ada sejak tahun 1992 di Semarang dan pada tahun 2005 hijrah ke Jakarta.Diusianya yang ke 25 tahun ini, SNHC merilis produk perawatan wajah berbahan dasar ekstrak alami yaitu SOENG Skin Care Series. Soeng Skin Care merupakan produk yang hadir untuk melengkapi perawatan kulit wajah. Dengan kandungan ekstrak bahan-bahan alami produk ini merupakan hasil riset dan pengalaman dr. Sonya Go (Go Soeng Kia Nio) atau Bunda Sonya/Soeng (owner SNHC) selama mengelola SNHC yang bergelut di bidang perawatan kesehatan, kecantikan dan pelangsingan dengan menggabungkan tekhinik akupuntur dan mesin modern.
Pemotongan tumpeng saat perayaan ulang tahun SNHC ke-25
Soeng menghadirkan rangkaian perawatan kulit untuk menjaga kecantikan dengan merawat kulit wajah yang selalu bersentuhan dengan maekup. Soeng skin care mampu membersihkan sisa-sisa makeup dan mengangkat kulit mati untuk menjaga keremajaan dan membuahkan efek wajah yang bersinar.
Acara launchin produk Soeng
Foto bersama para pendukung acara ulang tahun SNHC ke-25
Dengan Soeng perawatan kecantikan dapat dilakukan dirumah, tidak harus datang ke klinik karena produknya dapat dibeli secara online melalui soengnatural.com dengan mudah dan barang akan dikirim. Namun bila menginginkan perawatan yang lebih sempurna, penggunaan produk ini dapat dibarengi dengan Cosmetiic Acupunture. Wajah tetap kencang, bebas kerutan dan cerah tanpa operasi ataupun suntikan.

Soeng Skin Care terdiri dari.
1. Soeng Cleansing Milk
adalah susu pembersih wajah yang membersihkan kotoran serta bekas makeup pada wajah dan menjadikan wajah lebih bersih.
Setelah aku mencoba membersihkan wajah dengan Soeng Cleansing Milk ini memang terbukti mengangkat makeup, kotoran dan debu pada wajah sehingga membuat kulit wajah aku bersih dan tetap terasa lembab.

Harga Rp. 90.000,- untuk 100ml

2. Soeng Cleansing Wash
adalah pembersih wajah dengan pH balance yang cocok untuk kulit wajah, membersihkan kotoran serta bekas makeup pada wajah dan menjadikan wajah lebih bersih segar.
Tahap dounle celansing ini sangat diperlukan lho apalagi kalau disiang hari menggunakan spf atau full makeup gak mau deh residu makeup atau sunscreen jadi menyumbat pori-pori aku dan menjadikan kulit berjerawat,. Makanya setelah menggunakan Soeng Cleansing Milk aku menggunakan Soeng Cleansing Wash untuk memastikan sisa makeup dan kotoran sudah terangkat dari kulit. Hasilnya kulit aku semakin bersih dan tetap terasa lembab.

Harga Rp. 90.000,- untuk 100ml

3. Soeng Soothing Toner
Menyegarkan kulit wajah membnatu membersihkan wajah dari kotoran dan bekas makeup dan mempersiapkan wajah untuk perawatan selanjutnya.
Nah setelah wajah dibersihkan aku perlu mengembalikan pH kulit wajah aku dengan menggunakan toner selain tiu juga berfungis untu mengangkat sel-sel kulit mati yang menyegarkan. Proses toner ini juga penting lho agar wajah terlihat segar dan gak kusam.

Harga Rp. 80.000,- untuk 100ml

4. Soeng Brightening Serum
Membantu mencerahkan, melindungi kulit dari radikal bebas dan memberikan nutrisi kulit secara optimal.
Well kalau kalian ingin kulit ekstrak terawat pasti yang diperlukan adalah serum. Serum ini langsung meresap kedalam kulit sehingga proses kerjanya lebih baik dan lebih terasa manfaatnya. Brightening Serum ini mengembalikan wajah aku yang kusam menjadi lebih cerah dan halus.

Harga Rp. 200.000,- untuk 30ml

5. Soeng Face Polish
Bekerja sebagai exfoliator ringan yang mengangkat sel-sel kulit yang mati dan menghaluskan kulit wajah.
Nah Face Polish ini sejenis peeling yang dilakukan lebih dari toner karena memang bertujuan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit lebih bersih, sehat dan segar.

Rp. 70.000 (10ml)
Beruntungnya aku bisa mencoba treatment yang berada di Jl. Sisingamangaraja 11-A Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Aku mencoba treatment Venus yang berfungsi untuk mengencangkan serta mencerahkan kulit.
Sebelum tahap venus wajah aku diberikan gel bening yang fungsinya untuk melindungi kulit agar tidak terjadi iritasi dan mengurangi rasa hangat yang ditimbulkan jadi kulit tersa dingin setelah dioleskan gel secara merata pada wajah.

Venus Freeze adalah mesin berteknologi baru yang memadukan multi-polar frequency & pulsed magnetic fields yang bertujuan menghancurkan lemak. Mengurangi lingkar bagian tubuh tertentu serta mengencangkan bagian-bagian tubuh yang kendor setelah penurunan berat badan untuk pembentukan tubuh.
Venus Freeze pada wajah yang aku lakukan ini berfungsi untuk menghancurkan lemak pada area kulit yang di inginkan sehingga bisa membentu V shape pada area pipi wajah dan lifting your face sehingga akan lebih kencang. Sebelumnya wajah aku dibersihkan oleh Beauty Aesthetic kemudian dikeringkan dengan tissue lalu pipi aku diberikan gel cream untuk mengurangi rasa panas yang ditimbulkan dari alat laser serta mengencangkan kulit.  Kemudian wajah di massage menggunakan alat Venus pada pipi kanan, kiri lalu leher. Treatment ini juga cukup dilakukan 15 menit saja. Setelah selesai wajah aku kembali dibersihkan lalu dikeringkan.
Selama treatment Venus ini yang aku rasakan rasa hangat dan tekanan dari massage, nah sekali lagi ya kalau memang rasa hangat dan tekanan minta idsesuaikan tinggal di informasikan saja karena daya tahan kulit masing-masing orang berbeda-beda dan hanya diri kita sendiri yang merasakan. 
Wajah aku setelah treatment Venus freeze
Overall aku suka dengan perawatan SNHC dan Soeng Skin Care membuat kulit bersih, sehat dan segar. 


Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)
Foto bersama kiri-kanan : Mbak Wardah, Mbak Yatyat, aku, Mba Zata, Mbak Honey


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting