Tuesday, May 9, 2017

Review Rivera Skincare

Posted by Kania Safitri at 5:54 PM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau review skincare dari Rivera. Rangkaian produk Rivera yang aku punya kali ini untuk wajah yang terdiri dari Rivera Facial Wash, Rivera Facial Peeling Scrub dan Rivera Face & Body Massage Cream. 
Untuk masing-masing reviewnya yuk dibaca sampai selesai!
Ketiga skincare yang aku punya ini dikemas menggunakan tube berwarna putih dengan tutup flip top untuk menjaga isi kemasan tidak mudah tumpah dan tetap higienis. Yang membedakan setiap varian adalah dari sentuhan warna seperti Rivera Facial Wash dengan line warna biru, Rivera Facial Peeling Scrub line warna hijau dan Rivera Face & Body Massage Cream line warna orange. 
Rivera Facial Wash Foaming Cleanser.
Merupakan Busa pembersih wajah dengan pH balance dan non-alkali yang dapat membersihkan debu dan sisa makeup pada wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. Diformulasikan khusus mengandung Whitening Vitamin B3 & AHA serta Phyto Aromatic Grapefruit untuk menjaga kelembaban dan mencerahkan wajah dengan aroma yang menenangkan.
Cara penggunaan:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang telah dibasahi dengan sedikit air, lalu gosoklah hingga berbusa dan usap merata pada seluruh wajah dan leher. Bilas dengan air hingga bersih.
Teksturnya berupa gel bening transparan yang halus dan lembut, akan berbusa ketika diusapkan ke wajah yang sudah basahi. 

Wanginya lumayan kenceng jadi buat kalian yang suka aroma segar wanginya sangat cocok cuma untuk aku pribadi lebih suka wangi yang lembut untuk membersihkan wajah jadi bisa rileks.

Setelah menggunakan Rivera Facial Wash pada wajah saya, terasa lembab dan halus. Sensasi yang aku suka sehabis mencuci wajah dengan facial wash, bersih, tidak kering dan kaku.


Rivera Facial Peeling Scrub Oil Control
Krem inovasi baru untuk kulit kasar dan tebal. Mengandung Phyto Aromatic Nilam, chamomile, dan licorice, dengan butiran lembut biji apricot yang dapat membantu mengurangi kotoran, sel-sel kulit mati atau kelebihan minyak pada wajah, sehingga kulit tampak lebih halus, segar, dan bercahaya dengan aroma yang menenangkan.
Cara penggunaan:
Oleskan pada wajah dan leher secara merata setelah dibersihkan dengan sabun pembersih, gosok secara perlahan selama kurang lebih 1 menit dengan herakan memutar, bilas dengan air hangat hingga bersih. Gunakan 2x seminggu secara teratur. Untuk hasil yang maksimal gunakan juga facial massage cream setelahnya.

Teksturnya berupa scrub atau krim dengan butiran halus yang terasa dapat mengangkat kotoran ketika di gosokkan pada kulit wajah.

Wanginya seperti aroma bunga-bungaan yang lumayan enak dan bisa menenangkan pikiran.

Setelah scrubbing wajah dengan Rivera Facial Peeling Scrub, aku merasakan kulit lebih halus dan lembut. Untuk area komedo jujur aku belum bisa merasakan perbedaannya karena kondisi wajah aku  bersih bebas komedo (maklum baru facial disalah satu klinik  kecantikan). Pastinya kulit aku terasa bersih, halus dan lembab.


Rivera Face & Body Massage Cream Natural Facial White. 
Krem untuk mengurut kulit wajah dan tubuh dengan kandungan Phyto Atomatic Nilam dan chamomile yang dapat menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dengan aroma yang menenangkan. Diperkaya fengan Vitamin B3 untuk wajah dan tubuh tampak lebih cerah.
Cara penggunaan :
Untuk wajah: oleskan pada wajah, lakukan pijatan sekitar 2-3 menit setelah penggunaan Rivera Facial Peeling Scrub atau Facial Peeling Cream. Kemudian bersihkan dengan air hangat hingga bersih. Gunakan 2x seminggu secara teratur.


Untuk tubuh: oleskan pada bagian tubuh, lakukan pijatan secara merata. Gunakan minimal 1x dalam seminggu secara teratur.

Teksturnya berupa lotion bewarna putih yang halus dan lembut.

Wanginya menurut aku lebih lembut diantara Rivera skincare lain yang yang aku review saat ini.

Jadi setelah menggunakan scrub langkah terakhir aku menngunakan massage cream ini untuk melancarkan sirkulasi darah pada bagian wajah. Memijat area wajah ini juga sangat bermanfaat bagi kulit apalagi menggunakan krim yang khusus untuk memijat karena dapat menutrisi kulit dan tubuh serta melancarkan sirkulasi darah sehingga tampak lebih cerah dan sehat. Krim massage ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

Setelah mengoleskan massage cream ini masih harus dibilas. Setelah menggunakan massage cream ini kulit terasa super lembab, lembut, dan halus. Aku tidak merasakan  berminyak atau greasy sedikit pun. 
Rivera Facial Wash, Rivera Facial Peeling Scrub dan Rivera Face & Body Massage Cream
Harga :
Rivera Facial Wash Rp36.700

Rivera Facial Peeling Scrub Rp38.400
Rivera Face & Body Massage Cream Rp36.700


Secara keseluruhan aku suka dengan rangkaian Rivera skincare ini dan aku rekomendasikan bagi kalian yang perlu perawatan sehari-hari dengan harga terjangkau.
Rivera Skincare ini bisa kamu beli di :
GlamizkaTokopedia Rivera Cosmetics, toko kosmetik.
Untuk infromasi lebih lanjut seputar Rivera silahkan mengunjungi :
Web : www.rivera-cosmetics.com
Facebook: Rivera Cosmetics
IG: @riveracosmetics


Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

1 comments:

ryan_gie said...

Yang peeling scrub itu boleh juga keknya buat dicobain.

Coolatmoshpeee.blogspot.com

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting