Tuesday, May 23, 2017

Review Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening

Posted by Kania Safitri at 12:43 AM
Hello Beauties...

Memiliki kulit cantik, cerah, dan sehat ternutrisi merupakan dambaan setiap wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri, merasa bahagia dan bersyukur, sehingga memancarkan pesona kecantikan yang sejati. 

Senang sekali aku diundang pada acara Beauty Blogger Gathering Purbasari Double Whitening pada hari Sabtu 22 April 2017 di Le Madame House Resto - Jakarta. Seperti biasanya acara ini dihadiri beberapa Beauty Blogger yang seru dan menyenangkan.
Purbasari Lulur Mandi Double Whitening hadir sebagai lulur mandi  PT. Gloria Origita Cosmetics, menggelar acara Beauty Blogger Gathering untuk memberikan informasi keunggulan dan kebaikan dari Purbasari Lulur Mandi Double Whitening.    
Purbasari adalah brand kosmetik yang berkomiten untuk terus memberikan yang terbaik dalam perawatan kulit. Berdiri sejak tahun 1993 dan berada di bawah naungan PT. Gloria Origita Cosmetics (GOC), Purbasari memberikan solusi kecantikan dan perawatan kulit terunggul yang berkualitas dengan produk Purbasari Lulur Mandi sebagai ahlinya Lulur Mandi tiap hari. 
Purbasari Lulur Mandi Double Whitening adalah solusi terbaik untuk menutrisi kulit tiap hari, karena tidak cukup dengan sabun pembersih biasa. Purbasari Lulur Mandi Double Whitening diperkaya dengan DOUBLE WHITENING+ Moisturizer agent yaitu Ekstrak Bengkoang & Ekstrak Whitening yang saling bersinergi untuk bekerja maksimal menutrisi kulit, mencerahkan dengan cepat, melembapkan sehingga kulit sehat cantik ternutrisi.

Nah sekarang saatnya aku berbagi pengalaman menggunakan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening mau tau seperti apa? Yuk dibaca samapi selesai!

Product description:
Double Whitening
Paduan dua whitening yaitu ekstrak bengkoang (Yam Bean) dan ekstrak whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah, halus dan lembut. Butiran scrub-nya secara lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Diperkaya dengan moisturizer yang menjaga kelembaban kulit.

Kemasan Purbasari lulur mandi bengkoang ini dengan jar bulat bewarna putih dalam dua ukuran yaitu 235 gram dan 125 gram yang dilengkapi tutup. Saat pertama buka juga terdapat segel plastik bening untuk melindungi isi dalam kemasan tetap aman dari yang namanya kebersihan setelah masa produksi. 
Komposisi :
Aqua, Polythylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lonolin Anhydrous, Sodium Lactate, Dimethicone, Arctostaphylos uva ursi leaf extract, Mulberry (Morus Alba) root extract, Glycyrrhiza Glabra root extract, Citrus Medica Limonum Extract, Perfume, Carbomer, Methylparaben, CI 77891, Propylparaben, BHT, Tetasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Butylene Glycol, Pachyrrizus Erosus Root Extract
Cara pakai:
Gosokkan merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil optimal, gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.
    

Teksturnya seperti krim bewarna putih dengan butiran scrub yang bulat sempurna sehingga terasa halus dan lembut saat digosokkan ke kulit dan efektif mengangkat sel kulit mati setiap hari tanpa menyebabkan iritasi kulit.
Aku suka banget dari dulu dengan lulur purbasari dan memang sering aku jadikan sebagai pengganti sabun yang mana digunakan setiap hari karena tidak membuat iritasi kulit. Lulur ini cepat meresap dan tidak perlu terlalu lama menggosoknya dan hasilnya juga menurut aku lebih bagus daripada aku hanya menggunakan sabun biasa karena lulur mandi Purbasari ini dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati sehingga membantu regenerasi sel kulit jadi setelah mandi kulit aku aku suka banget kulit jadi terasa bersih, halus, lembab dan wanginya juga enak banget bisa bikin aku fresh lagi.

Aku juga merasakan kulit semakin cerah dengan cepat karena mengandung Double whitening yaitu Bengkoang & Natual Whitening Ekstrak yang berasl dari 4 zat aktif alami yaitu Mulberry, Bearberry, Lycorice & Lemon. Bisa dilihat photo dibawah ini menunjukkkan hasil setelah aku menggunakan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening terlihat lebih halus dan cerah.

Oya Purbasari Lulur Mandi Double Whitening adalah satu-satunya lulur mandi Double Whitening yang baik digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun yang tidak hanya membersihkan, tetapi menutrisi kulit tiap hari saat mandi pagi & sore.

Jadi aku gak ragu memilih produk perawatan kulit yang bukan hanya membuat kulit bersih, tapi juga memberikan nutrisi. Purbasari Lulur Mandi Double Whitening merupakan produk perawatan kulit yang tidak hanya membersihkan, tetapi juga menutrisi dan mencerahkan kulit dengan cepat tiap hari. Dengan pemakaian Purbasari Lulur Mandi Double Whitening, kulitku semakin double bersihnya, double sehatnya, double cerahnya setiap hari.

Harga Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ukuran 125gr IDR 10.000 danukuran 235gr IDR 13.000. Kamu bisa beli di toko kosmetik terdekat Carefour, Giant atau beli di online shop seperti  di Blibli.

Oya aku juga akan mengadakan giveaway untuk 5 pemenang, masing-masing berupa produk Purbasari Lulur Mandi Double Whitening senilai IDR 250.000 dan shopping voucher senilai IDR100.000 di akun Insagram aku jadi jangan sampai kelewatan yah!


Untuk informasi lebih lanjut tentang Purbasari kamu bisa cek akun Purbasari Indonesia di :
website : www.purbasari.com 
instagram : @purbasari_indonesia 
twitter : @Purbasari_ID
Facebook : Purbasari.Indonesia
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya.
Jangan lupa follow my Blog, IG. FB, Twitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)

7 comments:

Erny Kurniawati said...

Kak Kania, foto paling bawah ini Macan (mama cantik) haha. BTW aku beberapa kali pakai purbasari lulur, tapi kurang suka karena menurutku terlalu cair. But, temen kosku ada yang mandinya pakai produk ini terus. Sampai ganti2 semua varian tapi tetep purbasari. Murah juga sih ya!

Edwina Hidayah said...

Lulur mandi Purbasari ini beneran praktis ya, mbak. Nggak repot pakainya karena seperti mandi dengan sabun biasa.

Kania Safitri said...

@Erny Kurniawati hehehe makasiy sayang ow tapi di aku siy pas ga terlalu cair ya jadi pas gosok ke badan gak sakit juga siy aku malah udah coba ini dr jaman kuliah dan alhamdulillah cocok, hehehe... thanks Erny sudah mampir :)

Kania Safitri said...

@Edwina Hidayah iya mba beneran aku juga suka pake tiap hari malahan lebih bagus pakai ini drpd sabun beneran lho soalnya aku emg dr dulu suka pakai ini

chietra andayani said...

Sama bgt kak kania..aku jg cocok bgt n udah pake dr jman kuliah,,,skrg aku pake lulur yg zaitun dr purbasari,,enak bgt deh kak,,lbh lembab ke kulit

Kania Safitri said...

@Chietra andayani iya kan enak banget beneran deh aku emang udah suka jadi pas review ini semangat banget hehehe...

Nasya Nabilah said...

Kak, bikin kulit putihnya itu kira² brp lama?

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting