Tuesday, May 9, 2017

Review Avene Tolerance Extreme Lotion & Cream

Posted by Kania Safitri at 1:03 AM
Halo Beauties...

Yeay... aku lagi semangat banget niy kalau bahas tentang skincare. Yah mungkin faktor U juga yang membuat aku sadar bahwa tak selamanya kulit aku sehat, halus dan kencang bukan hanya faktor U saja tetapi perawatan yang rutin juga mempengaruhi lho...  Iya kalau tidak pernah dirawat mana mungkin bisa punya kulit yang didambakan. Nah... belum lama ini aku diundang oleh Clozette Indonesia untuk menghadiri Sweet Afternoon Beauty Talk & Live Demo Makeup bersama Avene. Acara ini diadakan pada hari Minggu, 30 April 2017 di Metro Departemenet Store Plaza Senayan -Jakarta.

Dalam acara ini yang dibawakan oleh MC Ankatama kemudian untuk demo makeup dibawakan oleh Professional Makeup artist Dhirman Putra dengan model Setiany Indah yang dikenal sebagai Presenter TV, dalam acara ini juga hadir Ibu Devi selaku perwakilan dari Avene Indonesia yang sedikit memberikan kata sambutan sebelum makeup demo dimulai.
Avène merupakan perawatan sempurna dari alam untuk kulit Sensitive. Preparation makeup demo kali ini menggunakan produk dari Avene mulai dari cleansing, moisturizing dan sun protection sehingga menghasilkan kulit yang sehat, makeup yang halus dan tahan lama. 

Dalam acara ini juga hadir Dr. Samuel L Simon, SpKK yang menjelaskan tentang permasalahan kulit kering dan sensitif serta tips seputar bagaimana merawat kulit wajah yang baik dan benar menggunakan produk perawatan yang tepat sehari-hari. Senangnya kami semua yang hadir juga bisa tanya-tanya seputar permasalahan kulit yang dijawab oleh ahlinya. 

Keseruan acara ini juga ditambah dengan spesial performance dari Radhini dengan suara merdunya membawakan beberapa lagu yang pastinya sudah tak asing ditelinga pecinta musik.
Nah pulangnya aku membawa oleh-oleh produk dari Avene yang sepertinya sayang kalau aku hanya keep reviewnya, karena setiap produk Avene yang aku pakai alhamdulillah cocok dan membuat kulit aku semakin sehat.

Produk yang akan aku review kali ini adalah Avene Extreme Tolerance series. 

Ada 3 keistimewaan dalam produk ini yaitu :
1. Formulasi
Menggunakan kandungan-kandungan khusus terpilih yang sangat aman dan efektif untuk mengatasi masalah kulit yang sensitive.
2. Produksi
Melalui proses yang sangat steril dalam proses produksi nya dengan standarisasi yang sesuai dalam industry farmasi dan di laboratorium yang benar-benar steril tertutup rapat dari kontaminasi udara luar agar tidak ada bakteri yang masuk sama sekali. Dengan mesin-mesin yang high technology dan sudah teruji diakui dalam dunia kedokteran. Juga menggunakan formulasi produk yang sudah dipatenkan ke dalam produk ini.
3. Packaging
Oleh Avene di dalam seri Tolerance Extreme ini, menciptakan sebuah system packaging yang khusus dikembangkan oleh Laboratorium Pierre Fabre group yaitu D.E.F.I system ( Device Exclusive Formula Integrity ). Dimana system packaging ini justru yang membuat produk Tolerance Extreme berbeda dengan yang lainnya, yaitu packaging yang kedap udara dan bakteri, sangat melindungi sekali isi dalam cream nya dari kontaminasi udara luar. Meskipun tutup nya tidak tertutup rapat tetapi dipastikan isi dalamnya akan tetap steril dan aman digunakan. Itu kenapa produk ini disebut juga dengan Sterile Cosmetics (0% Paraben Free).

Seri Tolerance Extreme ini ada 2 macam yaitu :
1. Eau Thermale Avene Extreme Lotion
Avene Tolerance Extreme Lotion merupakan pembersih wajah tanpa perlu dibilas dengan air, dengan 7 kandungan bahan alami yang aktiv mengangkan kotoran dan makeup. Dapat digunakan untuk sehari-hari karena tidak mengandung pengawet serta cocok untuk semua jenis kulit hingga dengan kulit hipersensitif atau iritasi. Direkomendasikan untuk pasien setelah tindakan dermatologis (laser, operasi plastic, peeling dll)
Dikemas menggunakan tube berukuran 200ml dengan ciri khas Avene bewarna putih sentuhan orange. Uniknya dari kemasan tube ini yang tidak dimiliki kemasan lain adalah saat membuka tutup flip top tidak ada lubang atau celah yang biasa untuk mengeluarkan isi dalam kemasan. Berkat kemasan DEFI-nya krim ini terlindungi dari oksidasi dan kontaminasi.
Teksturnya halus seperti lotion bewarna putih yang mudah halus dan lembut pada wajah saat diusapkan juga terasa halus dan lembut sehingga sangat nyaman dikulit.
Sama sekali tidak ada wangi apapun menurut aku karena pastinya ini sangat aman.

Cara pakai dengan usapkan pagi dan malam hari pada wajah dan leher secara merata dengan gerakan memutar keatas. Angkat lembut dengan kapas dan gunakan sekali lagi jika menggunakan makeup yang tebal.


Formula cleansing lotion ini sangat mudah meresap ke kulit dan mudah untuk membersihkan kotoran dan makeup pada wajah tanpa membuat kulit menjadi kering malahan menjadi semakin lembab. Avene Tolerance Extreme Lotion ini juga Hypoallergenic, Non-Comedogenic dan sudah diuji secara dermatologis sehingga sangat baik untuk kulit. Oya hebatnya lagi setelah membersihkan wajah dengan Avene Tolerance Extreme Lotion tidak menimbulkan kesan lengket atau berminyak pada wajah.


Harga Rp. 506.000,-


2. Eau Thermale Avene  Extreme Cream

Avene Tolerance Extreme Cream ini merupakan pelembab untuk menghidrasi dan menenangkan kulit yang hipersensitif atau super kering. Diperkaya dengan Avene Thermal Spring Water yang menenangkan dan anti iritasi. Avene Tolerance Extreme Cream ini dapat melembabkan juga melindungi lapisan kulit yang dibuat hanya dengan 10 bahan sederhana namun sangat efektif menutrisi kulit terasa ringan di kulit sehingga kulit dapat bernafas.
Kemasannya sama seperti Avene Tolerance Extreme Lotion hanya saja krim ini berukuran 50ml sehingga praktis jika dibawa kemana saja
Cara pakai cukup oleskan secara merata pagi dan malam hari pada kulit yang sudah dibersihkan.

Teksturnya halus seperti krim bewarna putih yang mudah di blend pada wajah saat diusapkan juga terasa halus dan lembut sehingga sangat nyaman dikulit.

Krim ini sangat menghidrasi kulit sehingga setelah aku gunakan langsung terasa lembab serta mengembalikan kulit agar sehat. Yang paling aku suka lagi formulanya ini tanpa bahan pengawet atau paraben.

Pastinya kulit  aku setelah menggunakan Avene Tolerance Extreme Cream  terasa sehat, lembab, halus dan semakin fresh. Saat disentuh juga terasa lebih kenyal loh jadi no worry untuk masalah kulit kering.

Harga Rp. 486.000,-

Secara keseluruhan aku suka banget dengan produk-produk Avene (beneran deh aku emang suka dari dulu hehehe... karena cocok terbukti aman dan gak bikin breakout dikulit) Semua produk Avène ini bisa kamu dapatkan di Metro department Store, Galeries Lafayette, Jayanata Beauty, drugstore seperti Watson ataupun Guardian juga on line shop seperti Sociolla.

Untuk informasi mengenai  Avène lebih lanjut bisa mengunjungi :
Twitter : @Avene_Skincare
Instagram : avene_Indonesia_official

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari saya semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. 

2 comments:

Jade Ayu said...

Iya yaa.. bner2 melembabkan trus kulit muka jd enaakk. Anw itu foto trakhir yg rame2 ada anakkuuu.. yg pk baju biru. Photobomb ya abang Rafasya. Hahaha..

Kania Safitri said...

@Jade Ayu iya aku sofar suka banget sama produk-produk Avene. Hwaa jadi kemarin kamu bawa anak ya mba? seru ya kalo aku pulang acara ini jemput anak-anak lg main sm suami di bintaro jaya Xchange :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting