Sunday, May 21, 2017

Natur Hair Tonic Extract Ginseng

Posted by Kania Safitri at 10:45 PM
Hello Beauties…

Ngomongin masalah rambut pasti setiap orang pernah mengalami masalah rambut rontok. Kerontokan merupakan salah satu masalah rambut yang paling dikeluhkan dan sangat mengganggu bagi sebagian orang yang mengalami masalah rambut yang satu ini. Terlebih lagi jika kerontokan tersebut sangat berlebihan maka keindahan rambut juga akan sangat terganggu.

Kasus rambut rontok sebenarnya tidak hanya terjadi pada wanita tetapi juga dialami oleh kaum pria. Kerontokan masih dianggap wajar apabila jumlahnya kurang dari 100 helai per hari. So, pastikan ya buat kalian yang memiliki masalah rambut rontok dicek seberapa parah kerontokannya. Kalau masih dalam kategori normal tidak ada masalah, tetapi berbeda dengan yang sudah parah.
Rambut rontok bisa menimbulkan rasa tidak percaya diri menjadi menurun dan membuat rambut menjadi tipis dan kepala menimbulkan pitak bahkan menjadi botak.

Kerontokan yang terjadi di sebabkan oleh berbagai macam hal, seperti mengalami stress, hormon, genetik, salah menggunakan shampo, sering memakai alat penata rambut, penyakit, infeksi, stress, asupan makan yang kurang bergizi, rokok dan mengikat rambut yang terlalu kencang. Selain mengikat rambut, ketika rambut basah sebaiknya tidak di keringkan dengan handuk yang caranya di gosokan pada rambut yang basah karena melakukan hal seperti itu bisa menyebabkan rambut rontok semakin parah.
Banyak cara mengatasi rambut rontok bisa kalian menggunakan cara yang simple. melakukan perawatan rambut ke salon, atau cukup menggunakan bahan alami seperti yang aku lakukan dengan produk yang ada dirumah yaitu dengan Natur Hair Tonic Extract Ginseng. Tonik Natur Tidak Mengandung Alkohol. Memang lebih baik, di sarankan untuk menggunakan ramuan alami, karena semua orang bisa menggunakannya dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping
Natur Hair Tonic Extract Ginseng mengandungan Extract Ginseng yang Menutrisi dan merawat kekuatan akar rambut. Membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala. Rambut menjadi tetap sehat dan kuat. Dengan sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut. 

Nah aku sedikit jelaskan terlebih dahulu mengenai Ginseng atau nama latinnya Panax, umumnya sangat terkenal sebagai tanaman yang berasal dari Korea saja. Padahal, tanaman herbal ini juga ada yang tumbuh di belahan bumi Utara seperti Siberia, Manchuria, Cina dan Amerika Serikat, bahkan di Indonesia pun ada. Tanaman yang dijuluki sebagai Raja Herbal ini, mempunyai khasiat yang sudah dikenal luas untuk kesehatan seperti meningkatkan stamina, daya tahan tubuh dan kecantikan.
Kandungan Utama Ginseng Yang Bermanfaat Untuk Rambut
1. Ginsenosida
Manfaatnya yaitu memberikan nutrisi ekstra untuk akar rambut sehingga rambut dapat tumbuh lebih kuat dan terhindar dari masalah kerontokan. Ginseng dipanen setelah beberapa tahun atau pada saat kandungan ginsenosida dalam akarnya ini sudah mencapai batas yang mencukupi.
2. Saponin
Senyawa ini berfungsi sebagai anti bakteri dalam ginseng sehingga dapat mencegah timbulnya masalah ketombe berlebih di rambut yang disebabkan oleh bakteri.
3. Minyak atsiri dan fitosterol
Membantu menangkal kerusakan rambut akibat radikal bebas yang bisa menimbulkan uban di rambut sebelum waktunya, membuat umur rambut hitam semakin pendek.

Manfaat lain dari tanaman ginseng bagi rambut antara lain adalah memperkuat akar rambut, mencegah ketombe, melindungi rambut dari kotoran, serta memperlambat penuaan rambut atau timbulnya uban.

Dikemas menggunakan botol plastik bewarna hitam dengan tutup ulir dan aplikator dengan ujung yang runcing untuk mengeluarkan isinya.
Teksturnya seperti air bening kecoklatan yang terasa ringan saat diaplikasikan serta tidak meninggalkan rasa lengket setelah pemakaian.

Wanginya super enak aku suka banget wanginya segar dan tahan lama. Walaupun terbuat dari herbal kamu gak perlu khawatir dengan produk Natur ini wanginya alami dan segar pokoknya bikin mood aku jadi happy deh menjalani aktivitas sehari-hari.

Cara pakai : Sebaiknya digunakan setelah keramas dengan Natur Natural Extract Shampoo. Kocok dahulu botolnya. Tuangkan secukupnya dan usapkan ke kulit kepala secara merata. Pijat kulit kepala secara lembut, untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut. Tidak perlu dibilas.

Rasanya kurang lengkap kalau sehabis keramas aku tidak menggunakan Natur Hair Tonic Extract Ginseng karena kandungan ginsengnya menutrisi dan merawat akar rambut. Saat aku aplikan tidak panas di kulit kepala. Shampoo aja gak cukup Natur udah teruji secara klinis pemakaian rutin selama 14 hari bisa bikin rambut rontok kamu berkurang lhoo... aku sudah membuktikannya sendiri.

Dengan Natur Hair Tonic Extract Ginseng juga membantu merangsang pertumbuhan rambut baru jadi seneng deh kalau mulai banyak anak rambut mulai tumbuh dan pasti menjadi semakin yakin kalu rangkaian produk-produk Natur yang aku pakai selama ini bekerja secara maksimal.

Natur Hair Tonic Extract Ginseng bekerja tak hanya pada permukaan rambut tetapi juga meresap ke dalam kulit kepala sehingga zat-zat baik yang terkandung juga masuk ke dalam akar rambut sehingga menguatkan rambut dari akar. Apabila digunakan secara rutin, kulit kepala dan rambut akan terbiasa dengan Natur Hair Tonic Extract Ginseng bisa merangsang pertumbuhan rambut lebih lebat dari sebelumnya karena penting rutinnya penggunaan Natur. Natur Hair Tonic Extract Ginseng aman digunakan setiap hari untuk rambut yang lebih sehat.
Secara keseluruhan aku suka menggunakan Natur Hair Tonic Extract Ginseng karena pas dengan kondisi rambut aku yang saat ini sedang rontok karena bisa bikin rambut rontok berkurang. Nggak nyangka! Natur Hair Tonic Extract Ginseng ini memberikan hasil yang sangat signifikan. Aku sudah berhasil mengurangi rambut rontok dengan Natur
Aku sangat rekomendasikan Natur Extract Ginseng series buat kamu yang perlu perawatan rambut rontok dengan cara dirumah tanpa harus pergi ke salon yang mudah dan cepat agar rambut kamu terlihat lebih sehat, indah dan berkilau.

Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)




4 comments:

inezdiva said...

Natur ini punya mamaku kak, dan aku coba dan memang efektif hehe.

www.extraodiary.com

Hairi Yanti said...

Saya belum nyoba ini. Pengin deh kalau yg ada ga ampuh. Hehehe...

adnan danny said...

recommended buat pacar nih XD, kunjungi juga http://aruskita.blogspot.com seputar techno tips

Mira Kaizen said...

Suami ku rambutnya rontok, sekarang malah hampir botak. masih cari-cari obat rontoknya.
kayaknya natur perlu juga untuk di coba...barangkali berjodoh dengan natur,...

Salam kenal ya mbk,,
Ditunggu kunjungannya di blog saya di http://www.amiraja.com/. hehe

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting