Monday, April 17, 2017

Tampil Cantik Tanpa Bekas Luka Dengan Laderma

Posted by Kania Safitri at 1:35 AM
Hello Beauties...

Kulit Sehat, bersih dan bersinar sudah pasti menjadi idaman setiap orang. Namun bekas luka yang ada pada kulit sering kali menjadi salah satu hal yang dianggap mengganggu penampilan, dengan adanya bekas luka, kulit nampak kotor dan seperti kurang bersih, sehingga wajar saja banyak orang yang merasa terganggu dengan adanya bekas luka yang sudah lama dan tak kunjung hilang bahkan menghitam. Apalagi jika bekas luka tersebut nampak terlihat pada bagian kaki betis, tangan atau bagian wajah. Bekas luka kadang membuat kita menjadi kurang percaya diri.

Ada berbagai jenis penyebab #BekasLuka, diantaranya bekas luka bakar, bekas luka akibat benda tajam, luka akibat benda panas seperti knalpot, bekas luka akibat gatal, #LukaBekasJerawat, bekas cacar, bekas herpes, jahitan, bekas luka hitam dan lain-lain.

Untuk masalah bekas luka beberapa orang rela lho… mengeluarkan biaya lebih untuk sekedar menghilangkan bekas luka, misalnya saja ada yang membeli produk khusus penghilang bekas luka, bahkan ada yang lebih mahal lagi yaitu dengan melakukan operasi plastik maupun laser untuk menghilangkan bekas luka dan menjadikan kulit mulus kembali. Nah aku kaget banget saat ka Putricaya yang memiliki akun Instagram @Puchh  memberi tau aku kalau menghilangkan bekas luka tidak perlu operasi plastik atau perawatan laser. Pasalnya beliau sudah mencoba obat yang tepat untuk #BekasLukaJerawat, sehingga bekas luka bisa dihilangkan secara tuntas yaitu #Laderma krim baru yang efektif untuk menghilangkan bekas luka.
Image source from Laderma
Jadi setelah diperkenalkan aku langsung kepo mencari tau tentang Laderma penghilang bekas luka yang katanya ampuh semudah 1.2.3 ? seperti apa siy ya... Oleh karena itu yuk kenalan dengan produk Laderma yang dapat memudarkan bekas luka di wajah maupun tubuh lainnya. Berdasarkan informasi Laderma efektif pudarkan bekas luka dan sangat cocok bagi kalian yang tidak punya banyak waktu membuat ramuan alami untuk menghilangkannya.
Image source from Laderma
Laderma merupakan produk terbarunya PT. Interbat dalam rangka kampanye CANTIK TANPA BEKAS LUKA. Sekilas tentang PT. Interbat yang berdiri sejak tahun 1948 yang telah memproduksi dan memasarkan lebih dari 280 produk kesehatan dan obat-obatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan terus dianggap sebagai salah satu perusahaan farmasi terdepan di Indonesia. Untuk terus mengembangkan lini produk customer healthcare, kini PT. Interbat kembali mempersembahkan produk terbarunya, krim pemudar bekas luka yaitu Laderma.
Image source from Laderma
Laderma merupakan krim yang efektif memudarkan bekas luka, untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan memberikan solusi menyeluruh terhadap perbaikan luka. Laderma diformulasikan dari spesialis perawatan luka di Eropa yang untuk memudarkan bekas luka lama dan baru lewat keunggulan bahan alami.
Image source from Laderma
Formula uniknya yang sudah teruji secara klinis di rumah sakit dan klinik luka bakar Jerman, Belanda dan Belgia. Laderma mampu bekerja secara efektif pada berbagai jenis luka seperti luka gores, luka bakar, luka bekas jerawat, luka bekas operasi bahkan sampai luka kronis. Sebagai bukti bisa dilihat foto yang aku lampirkan dibawah ini.
Image source from Laderma
Keunggulan Laderma yaitu mengandung bahan-bahan alami yang sudah terbukti efektif untuk memudarkan bekas luka. Laderma mengandung 100% Aruba Aloe Vera dari kepulauan Karibia memiliki konsentrasi aktif yang paling superior yang digunakan dalam Laderma memiliki efek anti inflamasi untuk mengurangi iritasi dan membuang sel kulit mati serta melindungi sel kulit baru. Aloe Vera juga dikenal untuk meningkatkan produksi kolagen yang mampu mempercepat penyembuhan kulit. 

Laderma juga mengandung Jojoba Oil yang mudah diserap kulit yang mempunyai efek meredakan, melembabkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit. Kelebihan lainnya yaitu mengandung Vitamin C dan E dengan antioksidan tinggi, bekerja melindungi dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak, serta meningkatkan produksi kolagen yang diperlukan untuk memperoduksi jaringan kulit baru yang lembut.
Hebatnya lagi Laderma juga bebas dari bahan pewangi dan silikon yang sering kita temui pada produk perawatan bekas luka, karena bahan dasar silikon memiliki dampak buruk setelah pemakaian jangka panjang. Laderma merupakan solusi yang teruji secara klinis, efektif dan aman dalam memudarkan bekas luka, karena diformulasikan dari bahan-bahan alami dan tidak iritatif sehingga Laderma dapat digunakan untuk anak-anak maupun dewasa.
Image source from Laderma
Laderma bekerja pada permukaan kulit sekaligus memperbaiki kerusakan kulit dari dalam. Laderma diformulasikan dengan terobosan teknologi Active Triple Repair yang terbukti memudarkan bekas luka.
Active Triple Repair yang dimaksud adalah Laderma pudarkan bekas luka semudah 1,2,3:
1. Melembabkan kulit.
2. Melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatl-gatal dan mencegah timbulnya keloid.
3. Menyamarkan warna bekas luka dengan memperbaiki jaringan kulit

Kebetulan banget aku punya luka yang belum lama ini aku miliki yaitu di daun telinga aku terkena alat styling rambut yang lumayan panas sehingga telinga aku terdapat bekas luka yang masih fresh. Lukanya sudah menutup jadi aman banget jika aku coba dengan produk Laderma untuk menghilangkan bekas luka.
Dikemas menggunakan soft box untuk melindungi isi tube serta dalam kemasan soft box dilengkapi berbagai macam informasi seputar Laderma.
Setiap sisi diberikan segel berupa solatip bening
Setiap sisi diberikan segel berupa solatip bening
Informasi komposisi, Manufactur, Packed by, saran penyimpanan, Batch No, Mfg Date dan Exp Date.
Terdapat infromasi cara penggunaan serta Laderma ini aman untuk anak-anak dan dewasa serta keunggulan formulanya
Nah dikemasan soft box juga terdapat beberapa manfaat dari Laderma
Kemasan tube plastik putih yang berukuran 8ml menggunakan tutup silver agar kemasan tidak mudah tumpah dan tetap higienis serta, dilengkapi aplikator meruncing yang membantu mengeluarkan isi sesuai yang diperlukan. Kemasan ini pastinya bisa dibawa kemana saja karena imut-imut jadi bisa masuk dalam pouch mini aku juga hehehe...

Komposisi :
Aloe barbadenesis, Aqua, Vitamin E, Jojoba Oil, Vitamin C
Tekturnya seperti lotion bewarna putih susu yang halus dan lembut sehingga aman untuk kulit anak-anak sekalipun. Setelah aku mencoba tekstur Laderma ini mudah meresap kedalam kulit, terasa ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Oya Laderma ini tidak ada wangi sama sekali karena seperti yang aku dapatkan informasi pada kemasan bahwa Laderma ini bebas dari bahan pewangi.
Cara pemakaian :
Oleskan Laderma pada #BekasLuka yang sudah tertutup jadi jangan gunakan pada luka yang terbuka ya, gosokan perlahan-lahan pada bagian luka. Gunakan secara teratur 3 kali sehari untk hasil maksimal.

Saran penyimpanan dibawah suhu 30 derajat Celcius, terlindung dari cahaya dan jangan disimpan dalam lemari pembeku yah...

Laderma ini aku dapatkan dari drugstore terdekat seperti yang aku dapat ini beli di Guardian oya saat mampir ke Century juga ternyata sudah ada juga lho... dan tersedia juga di online shop seperti  lazada.combukalapak.comtokopedia.com dengan harga Rp. 95.000,- untuk ukuran 8ml.  

Aku akan mencoba menggunakan Laderma untuk menghilangkan #LukaBekas pada telinga kiri aku yang sempat terkena pemanas rambut atau curling iron yang membuat telinga aku seperti terbakar. Jadi dua minggu yang lalu saat aku sedang menstyling rambut dengan curling iron anak aku tidak sengaja menyenggol tangan aku yang sedang menggulung rambut dengan curling iron yang panas. Hwaaa... rasa panasnya bisa dibayangkan seperti nempel kena knalpot motor yang panas. Ketika rasa panas sudah hilang tapi bekasnya masih ada di telinga aku hingga rasanya mengganggu kalau sedang keluar rumah. Beruntung banget deh PT. Interbat keluarin produk Laderma ini dan semakin gak sabar setelah produknya sudah ada ditangan aku langsung mencobanya.
Penasaran bagaimana cerita pengalaman aku menggunakan Laderma? Nantikan postingan aku berikutnya ya… karena aku juga ingin #CantikTanpaBekasLuka

Oya untuk update Laderma ini aku juga buat video di channel YouTube, biar gak ketinggalan video terbaru aku bisa langsung klik link berikut untuk di like & subscribe https://www.youtube.com/watch?v=x-j1DVoZegI
Untuk informasi lebih lanjut seputar Laderma bisa langsung cek dan follow Laderma di :
Website: www.laderma.co.id
Instagram: @ladermaindonesia
Facebook: @ladermaindonesia
Well... See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube
Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

7 comments:

Edwina Hidayah said...

Aku jadi pengen coba. Mesti rutin dan telaten ya, mbak.

Kania Safitri said...

@Edwina iya mba ini memang harus rutin pakainya biar kelihatan hasilnya :)

Adam said...

Nanti aku beli ini.

Kania Safitri said...

@Adam Yess wajib dicoba bukan hanya untuk perempuan tapi kulit laki-laki juga boleh banget

Adam said...

Kania,
Aku akan beli. Sekurang2nya bersedia.

Adam said...

You have a nice profile. Short but impressive.

Kania Safitri said...

@Adam Thank you

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting