Saturday, April 15, 2017

Review Kuas Makeup Jud Bear dan Beauty Blender (Pink) Perfect Beauty

Posted by Kania Safitri at 12:56 AM
Hello Beauties…

Aku lagi punya kuas-kuas dan sponge lucu niy dari Perfectbeauty. Namanya kuas Jud Bear danbeauty blender Perfect Beauty, Jud Bear yang aku punya kali ini identik dengan design yang unik dan lucu. Design ala unicorn dengan batang panjang berbentuk seperti tanduk unicorn yang lancip berulir-ulir dengan bulu-bulu halus bewarna pastel yang soft (ih sumpah gemas banget deh aku liatnya). Untuk Beauty Blender Perfect Beauty aku punya yang warna pink dengan kemasan mika lucu banget.
Kalian tau kan kuas merupakan salah satu elemen terpenting yang diperlukan dalam menghasilkan riasan yang sempurna selain memiliki kulit yang sehat. Dengan pengaplikasian yang tepat dan pemilihan bulu-bulu kuas yang berkualitas maka akan menghasilkan bauran make up yang flawless. Penggunaan kuas juga menggantikan fungsi tangan, agar konsistensinya terjaga dan juga lebih terjaga higienitasnya.
Nah aku akan review dari 5 brush Jud Bear yang aku punya yaitu :
Jud Bear Imaginary Friend Powder Brush.
Powder brush ini didesain dengan batang panjang berbulu padat dan rapat. Powder brush berfungsi untuk mengaplikasikan bedak tabur atau padat secara merata pada wajah agar hasilnya lembut. Cukup tekan dengan lembut brush yang telah dibubuhi bedak tabur/padat ke seluruh wajah untuk menghasilkan riasan yang halus dan sempurna.
Jud Bear Imaginary Friend Shading Brush
Brush ini didesign dengan bulu halus yang padat dan rapat berbentuk flat atau rata. Untuk mengaplikasikan shading powder di area rahang dan tulang pipi.
Jud Bear Imaginary Friend Contour Brush
Didisain membentuk kontur wajah yang diinginkan, memiliki helaian sikat yang padat dan lembut. Berfungsi untuk membuat kontur pada cekungan pipi, dahi ataupun dagu untuk membentuk tonjolan tulang pipi.
Jud Bear Imaginary Friend Blending Brush
Brush ini berbentuk fluffy dengan ujung oval yang lembut. Brush ini fungsinya untuk membaurkan warna eye shadow yang telah diaplikasikan agar tercipta bauran yang halus. Dalam pengunaannya, brush ini dapat diaplikasikan untuk berbagai teknik bauran eye shadow, seperti teknik gradasi dan teknik sudut.
Jud Bear Imaginary Friend Eyeshadow Brush
Kuasnya berbentuk kecil yang didesain dengan bentuk miring dan lembut. Bentuknya pipih sehingga mudah untuk mengaplikasikan eyeshadow pada lipatan mata. Sapukan eyeshadow dengan mengikuti lengkungan mata dengan kemiringan sikat. Bisa juga digunakan untuk membuat cat eye.
Harga Rp. 85.000 untuk tiap kuasnya.
Beauty Blender Perfect Beauty Pink
merupakan makeup sponge yang digunakan untuk mengaplikasikan makeup agar tampak lebih mulus sempurna. Biasanya aku gunakan untuk meratakan foundation atau concealer agar hasilnya lebih merata dan halus. Sebelum digunakan sponge nya aku basahi terlebih dahulu kemudian aku peras hingga tidak ada airnya nah dalam kondisi lembab sponge ini aku gunakan untuk meratakan makeup.
Harga Rp. 100.000,-
Semua ini bisa beauties dapatkan di Perfect Beauty yang merupakan on line shop terpercaya dengan beragam kebutuhan skincare ataupun makep.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Re-Gen Serum ini bisa beli dimana kamu bisa cek langsung dan follow di akun Perfect Beauty :
Web : https://perfectbeauty.me
Facebook : https://www.facebook.com/pbeauty
Instagram : https://www.instagram.com/perfectbeauty_id/
Secara keseluruhan aku suka dengan hasil Kuas Makeup Jude Bear dan Beauty Blender Perfect Beauty ini dengan design yang unik dan gemas seta membuat hasil makeup flawless dengan bulu-bulu yang halus. Pastinya aku sangat merekomendasikan Kuas Makeup Jude Bear ini untuk kamu yang sedang mencari kuas yang lucu dan lembut.
That's all Beauties! Thanks for reading  and I really hope you enjoy this post. See you on my next post Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

4 comments:

sheemasherry said...

Huwaaaaa lucu banget! Ini bisa beli satuan yaaa jadinya bisa milih2 perlunya apa aja? 😻😻 btw kak, ini bulunya dari apa? sintetis????

Sherry,
from SHEEMASHERRY.COM

Christin Bunady said...

omayyyy lucu sekaliiiii.. pengen nyobain ahhh, liat di youtube viral banget brush unicorn gini yahh >< hihi

Kania Safitri said...

@Sheemasherry iya ini super gemas dan lucu bulu-bulunya halus, bulunya sintetis kayanya Sher... dan bisa beli satuan jd enak bisa pilih mau yang mana.

Kania Safitri said...

@Christin Bunady iya ini lucu dan halus banget bulunya jadi sayang kalo dipake hahaha...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting