Friday, April 14, 2017

Review Empro Triangular Brow Pencil E1 Brown

Posted by Kania Safitri at 1:12 AM
Hello Beauties...


Now brow is a must bagi sebagian besar perempuan apalagi yang doyan makeup, hmmm... jangan sampai kamu ganggu yah perempuan yang sedang membuat alis karena akan berakibat fatal deh nantinya hehehe... 
Kali ini aku mau mereview produk alis yang aku gunakan akhir-akhir ini yaitu Empro Triangular Brow Pencil E1 Brown. Empro ini brand asal Malaysia dan foundernya itu seorang brow expert yang bernama Prof. Dr. CocoAlex Yeoh. Produk Empro sendiri bukan hanya untuk pinsil alis ini saja tetapi juga ada eyeliner dan sulam alis atau threading alis di store Empro langsung.
Image credit : Google


Empro Triangular Brow Pencil memiliki lima warna yaitu Brown, Natural Brown, Golden Brown, Blonde dan Natural grey.
Klaim:
- Improved formulation
- Unique lead design
- Long lasting
- No re-sharpening
- Vitamin enriched
- 100% natural ingredients
- 3 different colour tones
- Able to draw 5 different shades for various styles
Produk ini dikemas berwarna putih dengan bahan plastik. Ditengah produknya ada tulisan merk dan dibelakangnya info shade. Produk ini mempunyai dua sisi, yaitu isi dan sisi satunya adalah spooile brush. Seperti nama produknya, pensil alis ini berbentuk segitiga. Bagian ujung yang kecil digunakan untuk membingkai alis sedangkan bagian lebarnya digunakan untuk mengisi alis. Packagingnya sangat simple, tidak terkesan mewah atau mahal seperti harganya.
Empro Triangular Brow Pencil merupakan automatic brow pencil, jadi tidak perlu menyerut jika produknya habis, tinggal diputar saja seperti temen-temen memutar lipstik. Jujur sih aku lebih suka model yang seperti ini. Malas rasanya kalau menyerut, kotor, dan boros.
Tekstur produk ini pas banget tidak terlalu lunak atau creamy tapi gak lembek dan tidak terlalu keras juga hehehe... jadi pas lah untuk menggambar alis karena menurut aku gampang patah juga kalau kebanting tapi gak lembek (ya iyyalah hehehe…).

Berikut aku ada video di channel TuoTube aku tutorial membuat alis natural menggunakan Emro Triangular Brow Pencil. Bisa di like & subscribe di link https://www.youtube.com/watch?v=qlJhZKRsXjs
Warnanya cukup pigmented, Karena hasilnya natural jadi warnanya yang keluar memang tidak langsung tebel jadi menurut aku memang Empro ini ingin hasil yang natural. Aku lebih suka pensil alis yang seperti ini, jadi tidak takut ketebelan.
Aslinya lebih coklat lho yah... cuma difoto kurang kelihatan warnanya aslinya cakep buat yang suka warna coklat
Daya tahan produk ini juga lumayan Ok lho aku cobain saat full makeup masih stay dari pagi hingga sore jadi untuk daya tahannya OK banget lha…
Berikut hasil alis aku menggunakan Empro Triangular Brow Pencil E1 Brown
Produk ini juga ada refillnya loh, jadi kalau Empro Triangular Brow Pencil kamu habis, kamu tidak perlu beli full sizenya dengan harga Rp. 230.000,-, bisa beli refillnya saja dengan harga Rp. 130 ribu. Kamu bisa mendapatkan di Empro store Central park Mall, Glow Plaza Indonesia atau Kota Kasablanka Mall. 
Secara keseluruhan aku suka dengan produk Empro Triangular Brow Pencil yang travel friendly, lengkap dengan brush dan tahan lama.
Well... See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan YoutubeThanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

5 comments:

Rach Alida Bahaweres said...

Alisnya jadi rapi dan bagus banget ya mba. Terkesan alami pula :)

Caroline Adenan said...

Warnanya natural ya

Tuty Saca said...

Wooww harganya lumayan mehong yaaa bun. Warna brownya kurang gelap tp kyana klu di aku hehehe

Kania Safitri said...

@Rach Alida Bahawares Iya makasiy mba Alida ini enak banget saat goresin ga lgsg tebel

@Caroline Adenan iyess ini natural banget enak dipakainya jg

@Tuty Saca iya ini semua warnanya soft tapi bisa si di built in up biar sedikit tebel :)

Sonya Tampubolon said...

aahhh kece ;) love love love the review

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting