Tuesday, April 25, 2017

Review Bulu Mata Blink Charm

Posted by Kania Safitri at 10:25 PM
Hello Beauties....

Kali ini aku mau review bulu mata dari Blink Charm. Akhir-akhir ini sku ga bisa menghindari untuk tidak menghindari bulu mata saat menggunakan makeup apalagi untuk cara-acara tertentu. Selain hasil makeup yang bagus, bulu mata yang cetar juga penting! Dengan bulu mata panjang dan lentik, mata akan semakin bersinar, siap mengantar kalian menjadi pusat perhatian.
Blink Charm ini terbuat 100% dari rambut asli yang telah disterilkan, bulu mata Blink Charm telah dirancang dengan cermat memperindah semua bentuk mata. Tiap pasangnya dibuat handmade untuk menjaga standar kualitas tinggi. Blink Charm terasa ebgitu ringan, tapi juga kuat dan tahan lama.

Blink Charm dikemas dengan plastik mika bening yang tebal, dengan sistim buka tutup sehingga bisa digunakan kembali untuk menyimpan bulu mata ketika sudah selesai digunakan. kemasannya juga menggunakan label warna-warna yang berbeda untuk setiap jenis bulu mata, yang dilengkapi cara pemakaian pada label bagian belakang. Nah praktisnya lagi sudah dilengkapi dengan lem bulu mata sehingga kalau bepergian cukup membawa Blink Charm saja.
Aku punya 4 model bulu mata yang berbeda yang disetiap kemasannya sudah tertulis nama bulu matanya sehingga saat ditanya sedang menggunakan model apa tinggal baca saja yang terdapat dalam kemasannya hehehe...

Semua model yang aku punya cantik-cantik rasanya gemeees langsung pengen cobain hehehe kali ini aku mendapat garis bulu mata yang semuanya bening nah aku suka banget soalnya biasanya lentur dan mudah mengikuti bentuk garis mata kita  seperti Natural Flair dan Sweet Clasic namun ada juga yang tulangnya hitam dengan model Sensual Curls dan Sexy Volume penasaran kan apakah lentur juga atau malah sebalinya? Baca terus sampai selesai yah...

Berikut 4 produk Blink Charm :
Natural Flair  
ini modelnya natural dengan design ujung sedikit lebih panjang untuk memberikan kesan mata yang tajam atau bisa untuk memberi kesan cat eye pada mata.
Sweet Classic  
ini mirip seperti Natural Flair sama-sama natural namun bentuknya membulat atau panjang hanya pada bagian tengahnya saja sedangkan ujung luar bulu mata dibuat senatural mungkin tidak makin pangang seperti model Carnation. Model ini bagus untuk membuat nampak lebih besar namun lebih alami dilihatnya karena design bulu mata Sweet Classic ini jatuhnya natural.
Sensual Curls 
ini modelnya juga natural loh tapi tulangnya bewarna hitam yang ternyata masih lentur dan tidak kaku bisa mengikuti bentuk mata hehehe walaupun natural bedanya dengan Natural Flair dan Sweet Clasic ini bulunya lebih sedikit tebal dan panjang sebenarnya modelnya mirip banget dengan Sweet Clasic hanya saja ini lebih tebal dan panjang jadi pas untuk makeup acara tertentu seperti party namun ingin tetap terlihat natural dan cantik.
Sexy Volume  
ini model yang aku dapat juga dengan tulang bewarna hitam ternyata masih lentur dan kali ini modelnya lebih dramatis sehingga cocok banget untuk tampilan glamour dengan bulu mata lebih terlihat hidup dan dramatis.
Setelah aku menggunakan Blink Charm ini ko rasanya seperti tidak sedang menggunakan bulu mata tapi bulu mata aku terlihat cantik dan bisa menyesuaikan pilihan hasil yang natural ataupun cetar natural hihihi pokonya ringan dan nyaman banget deh. 

Aku juga sudah mencoba menggunakan kembali setelah sekali pemakaian ternyata bentuknya masih bagus dan nyaman dipakai. Tips dari aku jika ingin menggunakan kembali setelah pemakaian bulu mata dibersihkan dari sisa lem yang masih menempel, lalu simpat kembali dalam box seperti semula. Nah kalau buat pergi ke acara tertentu seperti kondangan atau pesta lainnya bisa banget loh menggunakan double Blink Charm Lah ini biar semakin cetar dan variatif modelnya hehehe...

Overall aku suka semua model dari Blink Charm karena :
1. Terasa ringan dan nyaman
2. Bisa digunakan berulang kali
3. modelnya banyak
4. Suda dilengkapi lem bulu mata
5. Hasilnya bisa Natural dan bisa dibuat dramatis

Harga Rp. 45.000,-
Aku suka semua Blink Charm type sweet classic, sensual curls, natural flair, dan sexy volume.  Semua ini selain tersedia dalam kemasan individual pack, juga tersedia dalam kemasan value pack isi 4 pairs dan professional pack isi 12 pairs. Untuk professional pack exclusive di Sociolla ada promo yang sedang berjalan buy 1 get 1 free yang berjalan dari tgl. 17 - 30 April 2017 dan masih banyak promo lainnya jika kalian membelinya sekarang!
Blink Charm juga bisa kamu dapatkan selain di Sociolla juga ada di Aeon, Century, Family Mart, Centro dan toko kosmetik terdekat atau online shop lainnya.
Oya kalau kalian mau belanja di Sociolla kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
Anyway ada yang sudah pernah coba Blink Charm? Bagaimana menurut kamu? feel free to share and comment bellow yah...

See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 
Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

1 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting