Monday, April 24, 2017

Perawatan Rambut Sebelum di Styling

Posted by Kania Safitri at 7:16 AM
Hello Beauties...

Berhubung aku lagi suka banget merawat rambut, aku akan berbagi review serta pengalaman aku untuk setiap produk yang aku gunakan. Nah, kali ini aku akan berbagi pengalaman perawatan rambut aku sebelum di styling. Iya aku suka banget styling rambut mulai dari kuncir, catok, curly dan tiap beberapa bulan sekali mewarnai rambut. Sayangnya terlalu sering menstyling membuat rambut gampang kering, rontok, rapuh, bercabang dan kusam.

Sekarang aku gak perlu khawatir lagi kalau sering gonta ganti gaya rambut atau mewarnai rambut, karena ada salah satu produk yang sudah menjadi ritual dalam merawat rambut aku sehari-hari sebelum rambut di catok atau di curly yaitu dengan Natur Hair Serum Protecting Treatment.
Pastinya sebelum memulai menstyling atau mengubah gaya rambut aku sering menggunakan perawatan rambut yang berbahan dasar alami. Perawatan rambut yang sering aku gunakan yaitu Natur Hair Serum Protecting Treatment yang bertujuan untuk menutrisi dan merawat kekuatan helai rambut akibat efek panas alat catok atau hair curling.

Natur Hair Serum Protecting Treatment mengandung natural active oil yang membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut sehingga nampak bercahaya. Dilengkapi Vitamin E sebagai antioksidant yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang.

Siapa bilang kalau menggunakan hair serum akan membuat rambut berminyak sehingga terasa berat dan menjadi lepek? Dengan Natur Hair Serum Protecting Treatment, rambut aku menjadi lebih terawattanpa lepek, tidak lengket dan wanginya super enak dan tahan lama yang menghasilkan rambut yang sesuai keinginan sehingga mudah diatur.

Kemasan  Hair Serum Protecting Treatment berbentuk botol hitam dengan sentuhan gold atau emas dengan berbagai informasi seputar produk pada belakang kemasan. Aplikator serumnya menggunakan semprot untuk mengeluarkan isinya sehingga isi dalam kemasan tetap higienis dan dapat mengeluarkan isi sesuai kebutuhan juga dilengkapi tutup plastik bening agar tidak mudah tumpah saat dibawa bepergian.
Ingredients : Cylopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Amodimethicone, Fragrance, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Panax Ginseng Root, Aleurites ollucana Seed Oil, Tocopheryl Acetate.

Keunikan dari Natur Hair Serum Protecting Treatment ini memiliki terobosan teknologi didalamnya dengan menyinergikan kandungan berbagai macam protein baik bagi rambut sehingga Teksturnya berupa cairan bening terasa ringan seperti dry oil yang langsung meresap ke dalam batang rambut agar tidak membuat rambut menjadi berminyak ataupun lepek.
Cara pakai : Keringkan rambut 60 – 70%.  Tuang secukupnya di telapak tangan. Aplikasikan pada helaian rambut secukupnya secara merata. Hindari pemakaian di kulit kepala. Biarkan mengering sendiri tanpa dibilas lalu aplikasi catok atau hair curling. Natur Hair Protecting Serum ini membuat rambut gak rusak dan gak gampang patah.

Saat aku gunakan Natur Hair Serum Protecting Treatment ini sama sekali gak lengket dan cepat meresap ke batang rambut. Jadi gak khawatir rambut greasy atau malah jadi berat karena teksturnya ringan dan cepat mereap sehingga kulit tangan aku juga tidak lengket setelah mengaplikasikan ke rambut aku gak perlu repot mencuci tangan lagi.
Natur Hair Serum Protecting Treatment membuat rambut aku gak gampang rusak dan gak gampang patah walaupun sering di styling malahan semakin tampak berkilau dan gak kusam. Setelah menggunakan Hair Serum Protecting Treatment rambut gak lepek malahan semakin terlihat sehat dan mengembang. Jadi no more bad hair days!

Kelebihan lain yang aku rasakan dengan Natur Hair Serum Protecting Treatment langsung berkerja secara efektif pada rambut setelah digunakan rambut terasa halus dan lembut dengan wangi bunga yang sangat menyegarkan sehingga membuat mood aku menjadi lebih baik untuk menjalani aktivitas sehari-hari.  Selain itu, terdapat kandungan Natural Active Oil yang membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut sehingga nampak bercahaya. Dilengkapi Vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang. Jadi seneng banget liat ujung rambut aku yang semakin sehat, tidak mudah patah apalagi bercabang karena sebelum menstyling aku tidak lupa selalu menggunakan Natur Hair Serum Protecting Treatment.
Natur Hair Serum Protecting Treatment kamu bisa beli di 4 Sekawan kosmetik, Gunung Kawi Kosmetik, Mimi Kosmetik, Aditya Toko kosmetik dan New Ceria Blok M (Jakarta) dan Borma, Mahmud Kosmetik (Bandung), dan Natalia Kosmetik (Bali)

Secara keseluruhan aku suka banget menggunakan Natur Hair Serum Protecting Treatment sebelum menata rambut aku karena hasilnya benar-benar terbukti membuat rambut aku tetap sehat, wanginya tahan lama, tidak lengket, rambut tidak mudah patah dan tampak berkilau pastinya semua ini karena dinutrisi oleh kandungan bahan-bahan alami dari Natur.

Oya aku juga sekalian mau update dari blogpost yang kalau kalian pernah baca sebelumnya tentang perawatan rambut rontok yang aku gunakan Natur varian Ginseng setelah pemakaian 14 hari rambut aku jauh lebih berkurang rontoknya dan pastinya lebih sehat, kuat dan terasa lebih tebal.

Aku ada video kebiasaan aku sebelum menstyling rambut menggunakan Natur Hair Serum Protecting Treatment. Bisa langsung di link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=yI0nmaP4Y6U jangan lupa di like dan subscribe ya...
Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur
Twitter : www.twitter.com/backtonatur

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting