Sunday, April 23, 2017

Pengalaman Menghilangkan Bekas Luka Dengan Laderma

Posted by Kania Safitri at 9:16 PM
Hello Beauties...

Bekas luka memang gak banget kalau ada di kulit. Bagi sebagian besar orang yang memiliki bekas luka pada kulit tubuhnya mungkin merasakan ketidaknyaman, bekas luka yang membekas pada bagian tubuh terutama bagian luar tubuh yang mudah terlihat. Hmm.. aku sendiri merasakannya kalau ada bekas luka di tubuh apalagi dimuka pasti menjadi kurang percaya diri.

Nah kalau kalian sudah baca postingan aku sebelumnya (bisa klik Disini), tentang produk terbarunya PT. Interbat yaitu Laderma krim yang efektif memudarkan #BekasLuka dalam rangka Kampanye CANTIK TANPA BEKAS LUKA. Sesuai janji aku maka postingan kali ini untuk berbagi pengalaman setelah aku menggunakan Laderma. Mau tau seperti apa hasilnya? Yuk dibaca sampai selesai!
Beruntungnya aku dikasih tau Putricaya bahwa ada krim yang efektif memudarkan bekas luka yaitu #Laderma. Nah semua tentang review kemasan, tekstur, komposisi, cara penggunaan dan lain sebagainya sudah aku tuliskan di post bagian pertama.  Jadi saatnya aku berbagi bercerita tentang apa yang aku rasakan selama menggunakan Laderma.

Ladema ini mengandung bahan-bahan alami yaitu Aloe Vera, Jojoba Oil, Vitamin C dan E, makanya aku gak ragu untuk mencobanya dan berdasarkan informasi yang aku ketahui Laderma terbukti efektif untuk memudarkan bekas luka. Salah satu kelebihannya yaitu dengan bahan-bahan alami sehingga tidak menyebabkan efek samping buruk apabila digunakan dengan benar.
Nah kali ini aku coba buktikan menggunakan Laderma pada bekas luka telinga kiri yang terkena curling iron. Kebetulan lukanya sudah tertutup dengan kulit hitam seperti gosong, saat itu aku khawatir kedepannya akan menimbulkan #LukaBekas kebakar yang akan terus membekas warna hitam pada telinga aku. Seiring bertambahnya usia aku semakin sadar kalau setiap  ada luka atau goresan pada kulit pasti akan membekas dan sulit untuk dihilangkan karena semakin bertambahnya umur semakin berkurang produksi kolagen dalam tubuh.

Berdasarkan pengalaman saat pertama kali aku oleskan Laderma pada kulit yang terkena bekas luka bakar pada telinga yang terkena curling iron, aku merasakan sensasi rasa adem pada kulit yang terdapat luka. Hal ini dikarenakan Laderma mengandung 100% Aloe Vera/Lidah buaya karena kaya akan manfaat baik bagi kulit yaitu terdapat lignin dan juga asam amino yang memiliki manfaat untuk melembabkan kulit dan juga bermanfaat dalam regenerasi sel kulit. Tanaman lidah buaya ini dapat mengurangi dalam menghilangkan bekas luka karena kandungan anti-radang yang dimilikinya.
Bekas  luka kebakar curling iron
Krim laderma ini juga terasa ringan, cepat meresap ke dalam kulit dan sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket atau noda pada kulit. Aku semakin yakin bahwa kandungan bahan alami lain dari Laderma yang gak kalah pentingnya yaitu Jojoba Oil bekerja dengan baik karena yang mudah diserap kulit dan yang mempunyai efek meredakan, melembabkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit.
Nah dalam waktu 7 hari saja luka bakar pada telinga kiri aku sudah memudar bahkan hampir hilang tanpa meninggalkan bekas sama sekali. OMG beneran aku takjub banget kalau Laderma bekerja secepat dan semudah ini untuk luka yang masih baru. Semua ini karena Laderma terdapat Vitamin C dan E dengan antioksidan tinggi, bekerja melindungi dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak, serta meningkatkan produksi kolagen yang diperlukan untuk memperoduksi jaringan kulit baru yang lembut.
Hasilnya? Laderma ini bekerja secara maksimal pada bekas luka aku karena Laderma bekerja pada permukaan kulit sekaligus memperbaiki kerusakan kulit dari dalam. Laderma ini memiliki formulasi dengan terobosan teknologi Active Triple Repair yang terbukti memudarkan bekas luka. Seperti pengalaman yang aku rasakan Laderma terbukti dapat menghilangkan bekas luka pada telinga kiri aku yang terkena curling iron semudah 1,2 dan 3 :
1. Melembabkan kulit.
2. Melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatl-gatal dan mencegah timbulnya keloid.
3. Menyamarkan warna bekas luka dengan memperbaiki jaringan kulit
Setelah pemakaian Laderma dua minggu bekas luka bakar curly iron aku menghilang 100% hanya masih sedikit merah
Oya untuk update Laderma ini aku juga buat video di channel YouTube, nah biar gak ketinggalan video terbaru aku bisa langsung klik link berikut untuk di like & subscribe di https://www.youtube.com/watch?v=gwV2Fo2aa3I
Aku juga menggunakan pada bekas luka cacar yang menyerang dua tahun yang lalu, bekas luka cacar yang masih tersisa pada bagian badan dibawah dada jadi maaf aku tidak bisa share foto before-after nya ya... Hasilnya bekas luka cacar aku secara perlahan memudar sedikit demi sedikit dan lebih halus. Karena luka ini sudah lama jadi rasanya memang butuh proses yang lebih lama dibandingkan pada bekas luka yang baru atau bisa juga tergantung kondisi kulit masing-masing. Makanya luka bakar pada telinga aku bisa dengan cepat hilang dalam waktu kurang dari 2 minggu saja sedangkan bekas luka cacar masih proses memudarkan tapi aku sudah sangat senang karena paling tidak bekas luka cacar aku bisa sedikit demi sedikit memudar, semoga saja dalam jangka waktu panjang dan secara rutin aku gunakan Laderma ini akan tuntas hilang.
Lagi-lagi aku tanpa rasa khawatir untuk mengoleskan pada anak aku yang belum lama ini mempunyai luka terkena goresan penggaris karena anak aku lagi rajin bermain dengan alat-alat tulisnya tidak sengaja tangannya tergores dan hasilnya lebih cepat hilang pada bekas luka goresnya, mungkin karena kulit anak-anak masih banyak kandungan aktiv kolagennya jadi proses penyembuhan jauh lebih cepat.
Image source from Laderma BEFORE-AFTER yang meyakinkan aku juga Laderma aman dan efektif untuk anak-anak
Untuk anak-anak aku juga gak mau sembarangan karena Laderma ini ternyata aman untuk digunakan pada anak-anak karena bebas dari bahan pewangi dan silikon yang sering kita temui pada produk perawatan bekas luka, karena bahan dasar silikon memiliki dampak buruk setelah pemakaian jangka panjang. Laderma merupakan solusi yang teruji secara klinis, efektif dan aman dalam memudarkan bekas luka, karena diformulasikan dari bahan-bahan alami dan tidak iritatif. Jadi aku semakin yakin laderma ini dapat digunakan untuk anak-anak dan dewasa.
Oya Laderma juga bisa untuk menghilangkan #LukaBekasJerawat tapi aku belum coba karena saat ini kulit aku sedang tidak bermasalah dengan jerawat, next time kalau aku punya jerawat aku akan coba dan akan update ke kalian bagaimana hasilnya pada kulit aku ya! 

Aku sudah membuktikan luka bakar pada telinga kiri aku sudah hilang tanpa bekas luka sama sekali dengan Laderma, jadi aku sangat merekomendasikan produk Laderma ini bagi kalian yang membutuhkan krim yang efektif memudarkan bahkan menghilangkan bekas luka dengan aman. 

Sekarang aku bisa #CantikTanpaBekasLuka yang menggangu jadi aku bisa styling rambut aku dengan model updo atau tidak malu lagi kalau ingin menyelipkan rambut aku kebelakang telinga. Terima kasih Puch yang telah merekomendasikan dan PT. Interbat atas produk Laderma yang ampuh memudarkan dan menghilangkan bekas luka baik yang baru maupun yang lama.
Laderma ini aku dapatkan dari drugstore terdekat seperti yang aku dapat ini beli di Guardian oya saat mampir ke Century juga ternyata sudah ada juga lho... dan tersedia juga di online shop seperti  lazada.combukalapak.comtokopedia.com dengan harga Rp. 95.000,- untuk ukuran 8ml.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Laderma bisa langsung cek dan follow Laderma di :
Website: www.laderma.co.id
Instagram: @ladermaindonesia
Facebook: @ladermaindonesia
Well... See you on my next post, semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kalian, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube
Thanks for visiting my blog and have a nice day... 


9 comments:

chietra andayani said...

Bisa dicoba ni kak kania,,bekas kbalpot yg ga bisa2 hilang rada bikin ga pede kalo pake dress ni..

Kania Safitri said...

@Chietra Andayani Iya dicoba aja dulu soalnya ini ampuh buat luka bakar aku, apalagi kalau lukanya belum terlalu lama pasti hasilnya bisa lebih cepet deh hilangnya.

PutriKPM said...

Ah jadi penasaran coba karena aku ada bekas luka operasi di perut.

chietra andayani said...

Makasih ya kak @kaniasafitri infonya

Kania Safitri said...

@PutriKPM iyaaa kamu harus cobain deh soalnya ini aman dan semoga bisa menghilangkan bekas luka operasi kamu juga ya Put

Kania Safitri said...

@Chietra Andayani Sama-sama Chietra :)

Edwina Hidayah said...

Aku lagi pakai Laderma nih, mbak. Penasaran juga buat menghilangkan bekas jerawat.

Kania Safitri said...

@Edwina Hidayah iya mba Edwina pakainya harus rutin ya biar hasilnya kelihatan aku aja kalau ngerasa udah perlu aku olesin lagi soalnya kemarin emang pengen cepet-cepet hilang hehehe... semoga dikamu juga cocok ya.

Valencia said...

7 hari keliatan banget bedanya yahh, aku mau cobain ah :) thanks for the review!

Visit VALENCIALALA.blogspot.com

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting