Saturday, March 25, 2017

Review Nivea Makeup Care Plus Soft Smokey Eye & Bold Lips Makeup Tutorial

Posted by Kania Safitri at 12:06 PM
Hello Beauties...

Untuk tampil cantik tentunya bukan hanya sekedar makeup yang menunjang penampilan kamu, kulit yang bersih sehat serta terawat merupakan cerminan untuk dapat tampil cantik seutuhnya, kan kalau kulitnya sudah bagus pasti akan menghasilkan makeup yang jauh lebih flawless kan?

Kali ini aku punya rangkaian perawatan kulit sebelum menggunakan makeup yang menjadi favorit aku akhir-akhir ini yaitu Nivea Makeup Care. NIVEA merupakan salah satu merk perawatan kulit terbesar di dunia. Memiliki pengalaman lebih dari 125 tahun dalam bidang perawatan kulit dan salah satu pusat riset paling modern di seluruh dunia, Beiersdorf terkenal akan produk kosmetik yang berkualitas tinggi dan inovatif.
Rangkaian Nivea Makeup Care yang aku pakai sebelum menggunakan makeup yaitu :
1. Nivea Makeup Clear Micellar Water
2. Nivea White Makeup Clear 2 in 1 Foam
3. Nivea Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum
4. Nivea Lip Butter
Nivea Makeup Clear Micellar Water
Langkah awal kulit sebelum menggunakan makeup yang paling terpenting yaitu membersihkan wajah pastinya aku butuh yang praktis dengan sekali usap bisa membersihkan kotoran atau sisa makeup pada wajah tanpa membuat kulit aku kering seperti Nivea Makeup Clear Micellar Water.
Dikemas menggunakan botol bening terbuat dari plastik dengan ukuran 200ml yang dilengkapi dengan tutup bewarna putih untuk menjaga isi dalam kemasan tidak tumpah dan tetap higienis. Pada kemasan botol dilengkapi dengan berbagai informasi seputar produk.
Nivea Makeup Clear Micellar Water memiliki formula inovatif teknologi Capric Glycerisdes dan micelle di dalamnya membersihkan makeup dengan efektif, hasilnya? makeup terangkat menyeluruh, menjadikan kulit bebas dari makeup, terasa lembut bebas dari residu makeup. Nivea Makeup Clear Micellar Water juga mengandung Lactic Acid untuk menjaga kelembaban kulit, membersihkan makeup tanpa membuat wajah menjadi kering lho...

Teksturnya terasa begitu ringan yang bening seperti air. Saat diaplikasikan ke kulit, partikel micellar di dalam pembersih ini akan beraksi dengan cara “menarik/menangkap” minyak berlebih, polusi, make-up, serta noda atau kotoran bahkan dimata tanpa meninggalkan rasa berminyak.

Harga : Rp. 45.000,-

Cara penggunaanya mudah banget tuangkan Nivea Makeup Clear Micellar Water pada kapas. usapkan pada wajah dan area mata juga bibir hingga bersih dan kotoran dari riasan. Untuk riasan yang sulit dibersihkan atau waterproof seperti eyeliner, maskara atau lipstick bisa di diamkan terlebih  dahulu dengan kapas yang sudah diberi  Nivea Makeup Clear Micellar Water agar meresap setelah beberapa detik usap secara perlahan.
Nivea Makeup Clear Micellar Water pas banget aku gunakan kalau aku sedang full makeup. Aku telah membuktikan hanya dengan satu langkah saja, partikel pembersih micellar mampu mengangkat makeup dan kotoran pada kulit secara menyeluruh, melembabkan dan menyegarkan. Bukan hanya itu, yang aku suka dari pembersih ini tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben dan silikon sehingga aman bagi kulit untuk digunakan setiap hari.

Nivea White Makeup Clear 2 in 1 Foam
Biasanya setelah menggunakan full makeup aku sering melakukan double cleansing. Just make sure makeup yang sudah aku bersihkan pada first cleansing benar-benar bersih dan pastinya aku suka membersihkan tahap berikutnya dengan menggunakan air seperti cleansing foam. Pada saat membersihkan wajah dipagi hari juga aku lebih memilih menggunakan cleansing foam rasanya kulit menjadi lebih segar aja kalau membersihkan dengan Nivea White Makeup Clear 2 in 1 Foam.
Dikemas dengan tube berukuran 100ml bewarna putih sentuhan tulisan pink dan biru, dengan tutup flip top untuk menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah dan tetap higienis. Cara mengeluarkannya juga mudah cukup direkan saja tubenya dan enaknya bisa disesuaikan dengan kebutuhan jadi tidak khawatir akan kebanyakan mengeluarkan isinya.
Wanginya seperti wangi bunga dan daun-daunan yang bikin tenang yang enak dan lembut.

Harga : Rp. 28.000,-

Nivea White Makeup Clear 2 in 1 Foam ini memiliki tekstur krim seperti pasta yang lembut bewarna putih serta mengandung pearly white yang terbukti mencerahkan kulit 10x lebih baik dibanding Vitamin C.
Cara penggunaan dengan usapkan pada wajah dan leher yang telah dibasahi. Pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.
Nivea White Makeup Clear 2 in 1 Foam ini memiliki 10 manfaat yaitu :
1. Membantu mengurangi minyak berlebih
2. Bebas kilau
3. Kulit terasa halus
4. Menyamakan warna kulit
5. Kulit tampak lebih cerah
6. Pori-pori tampak lebih kecil
7. Bantu cegah komedo hitam
8. Bantu cegah komedo putih
9. Menyamarkan spot hitam
10. Kulit terasa lembut
Menurut aku Nivea White Makeup Clear 2 in 1 Foam dapat membersihkan wajah dari makeup secara sempurna sampai ke pori-pori serta tidak membuat kulit seperti ketarik sesudahnya. Setelah beberapa hari pemakaian untuk membersihkan wajah kulit terlihat lebih cerah dan terasa lembab.

Nivea Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum
Nah kalau yang satu ini juga gak kalah pentingnya bagi kamu yang suka menggunakan makeup, Nivea memiliki serum yang di desain khusus untuk pecinta makeup karena inovasinya membantu mempersiapkan kulit sebelum menggunakan makeup.
Fungsi Nivea Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum ini selain sebagai pelembab juga membuat hasil makeup lebih halus dan tahan lama. Kehebatan lainnya yaitu dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari karena mengandung 2 langkah merawat kulit dalam 1 produk yaitu :
1. 95% Pure Vitamin C Derivative Moisturizing Serum yang dikombinasikan dengan Pearly White untuk menutrisi kulit kusam dan menyamarkan spot hitam serta menjadikan wajah tampak cerah berbinar hanya dalam 4 minggu.
2. SPF 33 PA+++ UVA/UVB yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan spektrum UV yang dapat merusak kulit.
Kemasan dengan tube ramping berukuran 30 ml bewarna putih dengan tutup ulir agar menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah. Aplikator tube yang meruncing sangat tepat untuk mengeluarkan isi dari dalam sesuai dengan kebutuhan dan menjaga isi tetap bersih higienis.
Teksturnya berupa lotion bewarna putih terasa ringan dan mudah meresap kedalam kulit sehingga tidak meninggalkan rasa lengket atau noda putih pada wajah.
Wanginya seperti aroma bunga-bungaan yang lembut dan membuat mood menjadi rileks. Jadi aman buat kalian yang tidak menyukai aroma mterlalu kencang atau bau kimia karena wangina enak dan lembut banget.

Harga : Rp. 51.500,-

Cara penggunaan dengan oleskan serum secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Hindari area sekitar mata.
Setelah aku mengaplikasikan Nivea Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum ini pastinya kulit terasa lebih lembab sehingga jika menggunakan makeup akan lebih mudah menempel pada kulit dan ternyata bukan hanya itu saja tampilan makeup jauh lebih tahan lama daripada tidak menggunakannya. Sehingga aku jadikan ini sebagai base atau primer makeup yang sudah menjadi salah satu base favorite aku karena tidak hanya membuat hasil makeup yang lebih tahan lama tetapi tetap menjaga kulit aku tetap sehat, lembab, halus dan terlindungi dari bahaya sinar matahari.

Nivea Lip Butter
Nah bagian bibir juga jangan sampai ketinggalan, karena tampilan bibir yang kering tidak hanya membuat tidak nyaman tetapi juga tampilan lipstick sebagus apapun hasilnya kurang OK kalau bibir kering atau pecah-pecah.
Nah Nivea sudah punya Nivea Lip Butter yang menurut aku the best yang lebih dari sekedar lip balm karena bahan utama yang merupakan keunggulan dari Nivea Lip Butter adalah Natural Almond Oil dan Shea Butter yang tumbuh di Afrika, dimana bahan tersebut diformulasikan oleh tim peneliti Nivea dalam mengkreasikan lip butter ini.

Natural Almond Oil memiliki tekstur yang ringan dan kaya akan Vitamin E sehingga mampu melembutkan dan menenangkan kondisi kulit yang sangat kering sekalipun untuk jangka waktu panjang.

Shea Butter memiliki vitamin untuk melindungi bibir sensitif yang rentan kehilangan kadar kelembaban akibat pengaruh buruk eksternal.

Dikemas menggunakan jar/kaleng yang tipis dan imut sehingga sangat travel friendly. Sebenarnya untuk pelembab bibir aku lebih suka dalam bentuk stick tapi karena formula Nivea Lip Butter ini sangat lembut atau terlalu lunak makanya menggunakan kemasan seperti ini. Coba kalau dalam bentuk stik pasti akan melted karena teksturnya yang lunak dan super lembut.
Teksturnya seperti krim balm yang lembut dan halus saat diaplikasikan di bibir. Kandungan lip butter ini lebih terasa moisturizernya daripada lip balm biasa lho.

Wanginya seperti aroma permen manis yang lembut sehingga nyaman bagi penciuman dan membuat mood aku lebih baik.

Harga : Rp. 30.000,-

Cara pemakaian Nivea Lip Butter adalah :
Pastikan tangan/jarimu dalam kondisi bersih. Kalau bisa, cuci tangan dulu sebelum menggunakan produk ini, Colek Nivea Lip Butter menggunakan jari lalu oleskan ke bibir secara merata.
Sukaaa banget dengan Nivea Lip Butter karena terasa banget bibir aku jadi lebih halus, lembut dan terlihat sehat. Cocok untuk digunakan untuk bibir kering dan pecah-pecah dan biasanya aku gunakan sebelum tidur dan sebelum menggunakan lip cream matte, sebab bibir menjadi tampak lebih sehat dan tidak pecah-pecah ataupun kering setelah menggunakan Nivea Lip Butter.

Secara keseluruhan aku suka dengan semua rangkaian produk Nivea Makeup Care, karena memang pas banget sebagai perawatan kulit terbaik untuk menjawab kebutuhan pecinta makeup #CleansedByNIVEA.
Nah di Sociola kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.

Ok biar gak penasaran bagaimana siy hasil makeup aku kalau menggunakan Nivea Makeup Care dengan video Soft Smokey Eye & Bold Lips Makeup Tutorial dibawah ini dalam rangka Internasional Woman's Day bisa juga di lihat langsung melalui link berikut eits jangan lupa di Like & Subscribe ya :) just click: https://www.youtube.com/watch?v=kJmn_XjfCrc
Gimana hasilnya?  untuk informasi semua produk yang aku gunakan ada dalam keterangan dibawah video aku yah jadi bisa lihat langsung di klik link channel Youtube aku, aku juga masih belajar makeup jadi mohon maaf apabila masih ada kekurangan. Dalam rangka Internasional Woman's Day aku memilih Soft Smokey Eye & Bold Lips karena ingin menunjukkan wanita yang memancarkan pesona yang lebih anggun, elegant,  berani, kuat, percaya diri namun tetap down to earth.
Seperti yang aku gambarkan pada riasan bibir warna bold merah maroon untuk menunjukkan karakter berani, kuat, percaya diri sedangkan riasan mata yang aku pilih dengan tone cokelat muda sampai cokelat tua utnuk menunjukkan karakter wanita harus tetap down to earth yaitu tetap pada kodratnya yaitu sosok yang lemah lembut, rendah hati dan sosok yang tak dapat tergantikan sebagai wanita yang dapat melahirkan anak kelak untuk mendidik dengan jiwa penyayang dan mendidik. Tsaaah... pokonya wanita harus yang strong namun tetap rendah hati ya gak? :)

It's International Women's Day; Lets's Spread Positivity & Encourage Each Other :)
Untuk informasi mengenai Nivea Indonesia lebih lanjut dengan mengunjungi :
Web : http://www.nivea.co.id
Facebook : @Niveaid
Twitter : @NIVEA_ID 
Instagram : @NIVEA_ID
Youtube : NIVEA Indonesia

Well... See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 
Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

19 comments:

myra anastasia said...

Produk Nivea biasanya jadi andalan saya kalau mau berenang. Sekarang macam-macam produknya dari Nivea, ya :)

Kania Safitri said...

@Myra anastasia iya mba dari dulu aku juga suka dengan produk-produk Nivea gak pernah kecewa deh pokoknya :)
Thank's mba Myra sudah mampir.

Sandra Hamidah said...

Aku pengen coba Makeup removernya ka, tfs ya kaka cantiks

Kania Safitri said...

@Sandra Hamidah iya hayo segera dicoba ini asli enak banget ko buat kulit dan harganya worth it to try beb :)

nurismaya septianingsih said...

Aku baru tau nivea ada micellar water o_O

Elisabeth G said...

Hi kaniaaaa.. So gorgeous! Aku entah knapa stlah baca review km jd tertarik nyobain micelar waternya. Tp nanti nunggu si corine nya abis :)

Elisabethgultom.blogspot.com

Kania Safitri said...

@Nurismaya Septianingsih Oya? cobain deh ini affordable banget lho, pasti kamu bakalan suka sm Nivea micellar waternya. Kalo aku siy cocok jadi suka banget hehehe... makasiy sudah mampir :)

Kania Safitri said...

@Elisabeth G iya enak ko Nivea micellar waternya harganya juga lebih murah dr yg lain dan bagus beneran dikulit aku siy cocok semoga nanti kalau km cobain cocok jg yah... :)

Elisa Monic said...

Seneng sama produk nivea karena udah jadi andalan dari jaman dulu banget. Dan harganya juga nggak mahal, jadi kalo mau nyoba2 nggak sayang.


www.elisamonic.com

Kania Safitri said...

@Elisa Monic iya aku jg suka dr dulu sm Nivea dan gampang jg dibelinya gak susah kan ya.

Rizky Johanuari Putri said...

Kak Micellar Waternya boros nggak buat bersihin make up? Sekali usap langsung cling kah? Saya biasa pake susu pembersih dulu sebelum toner, dan itu ribet jd pengen coba yg lebih instan

johanuari.blogspot.co.id

Kania Safitri said...

@Rizky johanuari putri gak boros ko itu aja aku cm pake 1 kapas bolak balik bisa bersihin makeup dan leher iya ni jg enak ko gak lengket ky susu pembersih soalnya ini ky air gt ringan, gak lengket tp bisa ngangkat makeup.

Nova Violita said...

petawatan dari nivea lengkap juga ya..aku malah gak pernah beli nivea.. jadi pengen nyobain deh...

Kania Safitri said...

@Nova violita iya Nivea lengkap ko skincare nya ada hand & body lotion, sun protection dan pelembab untuk kulit kering jg ada lho say. Harganya jg relatif terjangkau dgn kualitas yg menurut aku bagus buat kulit.

Cyanophyta Islami Abdurokhman said...

Pengen makeup starternya kulit lagi kering-keringnya banget. Cantiknyaaaa ka Kania <3


www.cyanophytaa.net

Kania Safitri said...

@Cyanophyta Makasiy sayangku yg cantik... iya ini bagus banget buat primer dan bisa buat melembabkan trus ada spf jg komplit deh jCya...

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
chietra andayani said...

Baru tau nivea ada lip butternya,,pengen bgt nyoba lip butternya buat bibirku yg kering bgt

Kania Safitri said...

@chietra andayani iya ini enak banget Nivea lip butternya bagus buat bibir kering jd lembab

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting