Wednesday, March 29, 2017

Review Natur Hair Mist

Posted by Kania Safitri at 8:36 AM
Hello Beauties...

Bahas masalah rambut pasti gak akan ada habisnya karena bagi aku kesehatan rambut itu penting untuk menunjang penampilan setiap hari. Apalagi kalau bepergian keluar rumah yang namanya debu, keringet, polusi dan bau asap bisa merubah kondisi rambut plus mempengaruhi mood aku juga. Nah aku sekarang punya solusinya yaitu dengan Natur Hair Mist.
Berdasarkan informasi pada kemasan bahwa Natur Hair Mist mengandung bahan alami Aloe Vera Extract, Olive Oil dan Jojoba Oil  yang membantu melindungi, merawat dan menutrisi tiap helai rambut, sehingga rambut terasa halus, lembut sehat dan mudah diatur.

Kemasan botol plastik bewarna hitam dengan ukuran 80 ml. Kemasan luarnya dilengkapi dengan dus atau box bewarna hitam yang dilengkapi berbagai informasi seputar produk Natur Hair Mist.
Dilengkapi aplikator semprot atau spray bewarna kuning keemasan dengan tutup bening. Aplikator semprotnya menurut aku pas banget karena tidak terlalu besar ataupun kecil sehingga bisa menyebar keseluruh rambut saat disemproykan dengan jarak 10 - 15 cm
Teksturnya seperti air tidak bewarna atau bening. Karena seperti air Natur Hair Mist ini mudah menyerap setiap helaian rambut tidak membuat rambut lepek ataupun lengket.
Wanginya yang aku suka seperti bunga menjadikan rambut harum seketika dan segar.

Ingredients :
Water, Alcohol, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Fragrance, Aloe Barbadensis Extract, D-Panthenol, Olive Oil, PEG-7 Esters, Butylene Glycol, Polyquaternium-10, Phenyl Trimethicone, Imidazolidinyl Urea, Simondsia Chinensis Seed Oil, Allantoin, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1.
Cara pemakaian :
Semprotkan pada rambut kondisi kering dari jarak 10 - 15 cm, ratakan dengan jari. Gunakan setiap saat dibutuhkan atau saat rambut terasa bau dan tidak segar.
Aku suka banget menggunakan Natur Hair Mist ini saat rambut aku mulai lepek atau saat sedang bepergian agar rambut aku kembali wangi dan segar. Kelebihan lain dari Natur Hair Mist bukan hanya sampai disitu setelah aku rutin menggunakannya rambut terasa lebih halus, lembut, sehat dan mudah diatur. Nah kalau biasanya hair mist yan lain aku rasa legket tapi berbeda dengan Natu Hair Mist setelah menggunakanya terasa ringan dan tidak lengket jadi jangan khawatir rambut akan tetap tergerai bebas lepek.
Aku sangat rekomendasikan Natur Hair Mist bagi kamu yang butuh kesegaran rambut dan mengharumkan seketika selain itu tetap menjaga rambut tetap sehat, halus dan lembut.
Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

11 comments:

Dine Aisah said...

Mom aku salah fokus dengan baju kamu.. cantik deeeeh.. aku jarang banget pakai hair mist, karena takut rambut lepek.. jadi jarangan banget pakai hiks3..
www.sistersdyne.com

Kania Safitri said...

@Dine Aisah hehehe... Mom Dine bisa aja ya km mah lebih cantik lha... ini siy di aku gak bikin lepek jd seger dan wangi gitu asal pakainya secukupnya hehehe... tp mungkin karena ini kaya air jadi kalau udah kering gak bikin lepek jg siy mom...

turiscantik.com said...

rambutku rada suka bau sinar matahari karena sering naek ojek online, kyknya butuh deh pakai ini kania

Lily Kanaya said...

Salah satu hair mist fav ku juga nih si Natur Hair Mist :)

www.Glowlicious.Me

Kania Safitri said...

@Turiscantik.com iya ini enak ko wanginya seger pas banget mba aku jg suka naik ojek hehehe...

Kania Safitri said...

@Lily Kanaya samaan dong kita yah... aku jg suka banget pake hair mist Natur ga bikin lengket gt dan wanginya enak

myra anastasia said...

Yang berkerudung pun pakai hair mist juga bagus, ya. Apalagi kalau abis keringetan

Kania Safitri said...

@Myra Anastasia iya mba beneran biar rambut tetep wangi dan seger walaupun jilbaban penting lho...

irene widya said...

kalau pake hair mist ginian sebenernya gw seneng kania. cuma masalahnya, selalu lebih cepet abis sblm waktunya karena kalo ditemuin sm si bocah abis disemprot ke semua kepala hahaha

www.irenewidya.com

Kania Safitri said...

@Irene Widya Iyaaa... sama mak dulu jg kk safa malah ilangin aplikator spraynya dan jd suah dipake lagi kan tp skrg udah ngerti paling dimainin buat semprot-semprot ruangan hahaha... nasib emak-emak ye...

Erny Kurniawati said...

Aku penasaran pengen nyoba ini tapi hairmist merk lain masih ada hihi. Suka pakai hairmist sebelum tidur biar pas mau merem nyium wangi rambut

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting