Wednesday, March 15, 2017

Review Maybelline Color Sensational Lip Tint

Posted by Kania Safitri at 10:10 PM
Hello Beauties...

Yah namanya cewe gak jauh-jauh deh dari yang namanya pewarna bibir, ada banyak produk pelembap maupun pewarna bibir yang beredar di tengah masyarakat. Jenisnya pun bermacam-macam. Dulu mungkin kita cuma kenal lipstick, lip balm, dan lip gloss. Tapi kemudian bermunculan lip product lain seperti lip stain, lip cream, lip butter, dan sebagainya.

Sudah tidak heran lagi perkembangan untuk mewarnai bibir dari tahun ke tahun semakin bertambah dari brand yang sudah lama bermain di dunia makeup hingga brand terbaru yang sudah menjamur. Hmmm... aku sendiri sebagai pecinta makeup selalu penasaran ingin mencoba berbagai produk terbaru dari berbagai macam brand salah satunya brand yang pastinya sudah tidak asing lagi di dunia makeup yaitu Maybeline.

Trend penggunaan lip tint sendiri mulai dilirik wanita setelah banyak artis korea yang menggunakannya. Dengan riasan yang tepat, lip tint bisa membuat bibir kamu lebih sensual, tajam dan terlihat selalu segar.
Yup, kali ini aku mau review produk terbarunya dari Maybeline Color Sensational Lip Tint. Kalian tau gak kalau ini merupakan Lip Tint pertama kalinya untuk Day & Night Look. Lip Tint biasanya memiliki tekstur lebih cair dibandingkan pewarna bibir lainnya karena tidak banyak mengandung lilin atau minyak sebagai bahan utamanya adalah air, gel atau sedikit campuran alkohol sehingga terasa ringan di bibir. Warna Maybelline Color Sensational Lip Tint yang aku punya yaitu 01 Punch, 02 Light Pink, 07 Apricot dan 08 Berry.
shade 01 Punch, 02 Light Pink, 07 Apricot dan 08 Berry
01 Punch
02 Light Pink
07 Apricot 
08 Berry
Kemasan yang digunakan yaitu botol kecil dengan ukuran 4.5 ml, botolnya unik berbentuk oval dan pipih jadi gak kotak seperti botol biasanya. Botolnya yang transparant ini membuat kita bisa melihat warna yang ada di dalamnya dilengkapi tutup silver dengan cara diputar untuk menjaga kemasan tidak mudah tumpah.
Informasi label plastik terdapat bar code, Ingredients dan perusahaan yang memproduksi
Label plastik terdapat informasi BPOM, Exp Date, Distributor dll
Dibawah kemasan terdapat No. shade dan kode produksi
Aplikator Maybelline Color Sensational Lip Tint ini juga aku suka banget karena bentuknya sedikit miring dengan ujung yang semakin tipis dan sedikit meruncing yang memudahkan untuk mengaplikasikan Lip Tint pada bagian sudut bibir.
Cara pemakaian cukup gunakan dengan aplikator yang terdapat pada tutup botol.
1. Aplikasikan Lip Tint dari sudut bibir bagian bawah kearah tengah bentuk bingkai sesuai dengan bibir kemudian isi bagian dalam bibir.
2. Aplikasikan Lip Tint dari bagian atas bibir ke sudut bibir lalu isi bagian dalam bibir.

Teksturnya cair terasa ringan saat diaplikasikan dan tidak lengket. Hebatnya Lip Tint ini terasa melembabkan bibir karena menurut aku Maybelline Color Sensational Lip Tint hasilnya glossy.

Wanginya enak dan lembut seperti aroma permen jadi aman buat kalian yang kurang suka dengan aroma menyengat atau bau kimia.
Dari ke-empat warna yang aku punya semuanya menurut aku cerah semuanya dan dapat digunakan untuk tampilan makeup sehari-hari ataupun untuk acara tertentu dimalam hari namun kalau disuruh memilih warna yang menjadi favorite aku adalah 08 Berry warnanya membuat tampilan langsung "ON" hehehe walaupun tanpa full makeup. Saat dioleskan sekali saja warnanya cukup pigmented dengan formula yang ringan dan tahan lama. Iya aku suka banget dengan formula yang tidak membuat bibir terasa berat apalagi  tidak membuat kering atau lengket ditambah lagi memiliki daya tahan yang lama karena tidak perlu rajin touch up deh seperti Maybelline Color Sensational Lip Tint.

Swatches pada tangan :
01 Punch, 02 Light Pink, 07 Apricot dan 08 Berry
Lip Tint telah aku siram dengan air dan gosok namun warnanya tetap stay
Setelah aku bersihkan dengan oil base cleanser meninggalkan sedikit warna
Swatches pada bibir :
01 Punch
02 Light Pink
07 Apricot
08 Berry
Saat pertama kali bibir aku olesakan dengan Maybelline Color Sensational Lip Tint ini ada sensasi segar dan melembutkan pada bibir aku, formulanya yang ringan membuat aku tidak merasakan menggunakan apa-apa pada bibir dan cukup tahan lama jadi walaupun semakin lama pasti akan terhapus warnanya namun tetap meninggalkan sedikit warna yang stain pada bibir jadi gak hilang-hilang banget warnanya setelah digunakan selama seharian. Semua warnanya menampilkan warna bibir yang terlihat alami dan sehat jadi gak usah khawatir bibir akan terlihat kering itu tidak akan pernah terjadi.
Secara keseluruhan aku suka dengan produk Maybelline Color Sensational Lip Tint karena :
+ Kemasan travel friendly dan unik
+ Warnanya cerah dan pigmented
+ Aplikatornya mudah digunakan dan pas untuk bibir
+ Formulanya ringan dan tahan lama
+ Wanginya enak
+ Tidak membuat bibir kering

Yang tidak aku suka
- Pilihan warna yang masih kurang bervariasi

Harga Maybelline Color Sensational Lip Tint Rp. 119ribu dan kamu bisa mendapatkannya di SociollaNah di Sociolla kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 
Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

19 comments:

Edwina Hidayah said...

Kemasannya gemes banget, mbak. Sayang saya kurang suka pakai lip tint. Tapi kok ya lucu banget yang punya Maybelline ini.

Kania Safitri said...

@Edwina Hidayah iyaaa lucu kemasannya aku juga suka, aku malah akhir-akhir ini lagi suka lip tint jadi warnanya kaya warna bibir alami gitu ya ala-ala Korea lha yah hihihi... jd kalo makeup natural pas banget deh tp kalo ada event tertentu jg bagus gak berlebihan gt :)

zata ligouw said...

sukaa yang berry, cocok buat dipake sehari2 kayaknya ya Kan?

Kania Safitri said...

@Zata Ligouw iya suka juga yg Berry aku mbak, dan enak banget dipake seharian gak kering jd serasa warna bibir alami merah dari sananya hehe gak keliatan lipstick kan... Thanks mba Zata :)

Dey Maudyan said...

Light pink nya neon banget ngga kak? Soalnya kulit aku kuning langsat,bukan putih :)

dearabianese.blogspot.com


Kania Safitri said...

@Dey Maudyan gak neon ko malah kaya warna bibt natural gitu pink nya jd kaya punya bibir warna pink gt soalnya ini nyatu warnanya gak seperti pakai lipstick :)

Winda Trisuci said...

desainnya unik ya mak, warnanya juga natural, kayak warna bibir gitu, pengen ih jadinya

http://www.dajourneys.com/

Kania Safitri said...

@Winda Trisuci iya mak warnanya nyatu gitu sama bibir dan awet seharian :)

Dine Aisah said...

cuuuup aku suka yang berry.. wkwkwkwk..
www.sistersdyne.com

Kania Safitri said...

@Dine Aisah iya aku jg suka mom tp semuanya bakalan kepake banget ko mirip-mirip juga kan hehehe...

Vina Eska said...

Aplikatornya OK ya kak. Cuma 120rb untuk ukuran liptint itu agak mahal menurutku.

www.vinasaysbeauty.com

Zahra Tsabitah said...

pas diswatch di bibir keliatan nggak jauh beda ya keempat warnanya. :)

aku sudah follow blog kamu Mba, boleh minta folbacknya? i'm a member Clozette too.


www.zahratsabitah.blogspot.co.id

Kania Safitri said...

@Vina Eska iya aplikatornya Ok banget. Hehehe iya ya relatif siy kalau dibandingin lip tint Korea ada yg leboh mahal tp ini bagus ko

Kania Safitri said...

@Zahra TsabitahIya warnanya mirip-mirip hehehe... Ok siap aku folback juga ya. Makasiy :)

jennifer tanuwijaya said...

yuhuuu warnanya cakep bikin jatuh cinta, wearable pula hihi


www.jennitanuwijaya.com

Kania Safitri said...

@Jennifer tanuwijaya iyess ini warnanya seger2 dan tahan lama ko hasilnya juga natural jadi pasti kepake dong hehe... thanks

Judith Cholya said...

duh pengen banget nyobaiin best seller warna 08 berry tapi di sociolla sold out hiks

heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

Raisya Hidayah said...

Kl kuning lgsat cocoknya warna apa ya trus kl pinggir hitam gmn cara pengaplikasian yg bgs?

Raisya Hidayah said...

Kl kuning lgsat cocoknya warna apa ya trus kl pinggir hitam gmn cara pengaplikasian yg bgs?

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting