Monday, March 27, 2017

Event Report & Review Good Bye Acne, Be Beautiful and Confident With Derma Angel

Posted by Kania Safitri at 8:24 PM
Hello Beauties...

Siapa yang punya masalah jerawat? cuss postingan ini siapa tau bisa jadi penyelamat bagi kamu yang memiliki jerawat dan tetap nyaman dipakai sehari-hari karena si Derma Angel. Beruntung aku diundang ke acara yang di organisir oleh Tim Blogger Perempuan yaitu acara Blogger Gathering Good Bye Acne, Be Beautiful and Confident With Derma Angel pada acara ini juga bagi yang belum pernah kita bisa coba produk Derma Angel  yang ahli untuk menyelamatkan kulit saat berjerawat.
Acara ini diadakan pada hari Selasa, 21 Maret 2017 tepatnya di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel - Jakarta. Senangnya pada event ini banyak bertemu teman-teman beauty blogger yang wajahnya sudah familiar dan pastinya ada juga teman baru. Acara berlangsung dengan dimulai registrasi kemudian menikmati hidangan makan siang, snack dan minuman-minuman segar yang pastinya enak-enak dan cocok sambil ngobrol-ngobrol dengan beberapa blogger yang sudah hadir. 

Saat memasuki ruangan tempat dimana acara berlangsung aku disambut dengan sapaan hangat dan ramah oleh team Blogger Perempuan dan Derma Angel. Ruangan Wyl's Kitchen juga di sulap menjadi sangat cantik dan segar dengan dekorasi yang didominasi warna biru dan putih seperti dress code yang aku kenakan hari itu serta berbagai hiasan. Seperti biasa ada juga spot  cantik untuk foto-foto narsis loh! This event went so amazing!
Acara dibuka Oleh MC orangnya seru dan kocak abis jadi selama acara kita dibuat fun, enjoyed dan gak ngantuk deh pokoknya. Tidak lama acara dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Riani Lie sebagai Brand Manager dari Derma Angel Indonesia. Tema event kali ini 'Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel, agar semakin banyak orang Indonesia dapat menuntaskan permasalahan jerawat yang dialaminya. Menurutnya permasalahan jerawat harus mendapatkan solusi perawatan yang lengkap dan tepat untuk menjaga kecantikan, baik dari dalam maupun luar.
Pada acara ini juga hadir dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS (panjang juga yah gelarnya hehehe... ) yang menjelaskan secara singkat mengenai seputar permasalahan kulit yang umum terjadi pada usia remaja atau fase pubertas. Pubertas menyebabkan perubahan kadar hormon yang membuat produksi minyak atau sebum berlebih. Jerawat akhirnya muncul ketika minyak tersebut bercampur dengan sel-sel mati dan menyumbat pori-pori kulit dan 99% jerawat muncul pada area wajah. Ketika campuran tersebut semakinbesar dan mendekati jaringan kulit, maka akan terjadi pembengkakan, ruam kemerahan bahkan dapat menimbulkan nanah. Sebagai dokter kulit pastinya dokter Edwin berperan memberikan solusi untuk permasalahan jerawat yang lengkap dan tepat yang sering ditemui pasiennya yang memiliki permasalahn jerawat. 
Selanjutnya Ibu Nurhayatini selaku Product Manager untuk PT. Natural Nutrindo menjelaskan tentang produk terbarunya  Dengan antusiasnya dokter Edwin memperkenalkan anggota terbarunya yaitu Derma Angel kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Saat ini Derma Angel telah menjadi solusi permasalahan jerawat nomor satu di Cina dan nomor dua di Thailand untuk kategori perawatan jerawat karena memiliki formula yang sesuai untuk solusi permasalahan jerawat yang efektif dan praktis. 
Derma Angel telah terbukti secara klinis oleh pengamatan klinis yang dilakukan BenQ Medical Center di fakultas Kedokteran Penyakit Kulit, Universitas Nanjing, Cina pada tahun 2012. Hydrocolloid terbukti secara klinis sanagt aman dan efektif untuk mengatasi permasalahan jerawat dengan tingkat peradangan ringan dan sedang. 

Gathering kali ini juga menghadirkan Jean Milka seorang Beauty Blogger yang pastinya tidak jauh dari riasan wajah yang sering menggunakan berbagai riasan. Jean juga berbagi pengalaman ketika mengalami jerawat dan solusi mengatasinya dengan menggunakan Derma Angel. Jean berbagi pengalaman setelah menggunakan Derma Angel yang baginya merupakan solusi tepat dan lengkap untuk mengatasi jerawat dengan cepat dan praktis. Jean tetap bisa menggunakan makeup ketika berjerawat dengan Derma Angel karena berupa Patch yang tipis, trasnparant, daya rekat yang kuat dan warnanya menyatu dengan kulit apalagi sesudah menggunakan makeup hasilnya sama sekali tidak terlihat jerawat atau patch dari Derma Angel. 
Kemudian acara yang paling dinantikan yaitu workshop brush lettering bersama mbak Feni dari @besinikelSemuanya diberikan perlengkapan untuk brush lettering seperti kertas, kuas, tinta cair, wadah tinta dan segelas air untuk membersihkan kuas. Wah sabarnya mba Feni memberikan arahan serta mengajarkan bagi kami semua yang rata-rata masih pemula dan tidak tebiasa untuk menulis indah dengan kuas dan tinta cair. Aku juga excited banget deh jadi tau ternyata menulis indah dengan kuas itu gak gampang lho... butuh latihan bertahun-tahun seperti mba Feni sudah 3 tahun dan sekarang pastinya sudah ahli menulis indah dengan kuas dan tintanya. Wah senangnya aku jadi mendapatkan ilmu tentang tekhnik brush lettering dari workshop kali ini bersama Derma Angel.
Nah sepulang dari acara ini aku juga happy banget membawa pulang Derma Angel yang bisa aku gunakan kalau sedang berjerawat. Oya ini bukan yang pertama kali aku mencoba Derma Angel jadi aku pastinya sudah merasakan manfaatnya. Ok aku dengan senang hati akan berbagi pengalaman aku yah menggunakan Derma Angel ini.

Derma Angel ini bermanfaat sebagai perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah cantik dan cerah. Menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up. Merawat kulit yang berjerawat serta perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan mencegah timbulnya bekas jerawat.
Kemasan Box isi 12 patch. Sebenernya Derma Angel ini ada tiga varian, yaitu for all day warna biru muda 12 pcs day and 6 pcs night, for day yang warna putih (untuk dipakai siang hari) terdiri dari 12 pcs, for night yang warna biru (untuk dipakai malam hari) terdiri dari 12pcs. 
Bentuknya berupa patch atau kertas penutup berbentuk lingkaran dengan diameter 1cm, bewarna putih transparant sehingga bisa menyerupai warna kulit saking transparantnya sulit tertangkap kamera hehehe..., dengan kandungan hydrocolloid dressing.
Tidak ada wangi apapun. 

Ingredients : Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenated Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidum, Polyurethane-1

Cara pemakaian
1. Bersihkan area jerawat atau sekalian seluruh wajah dan keringkan. Pastikan tangan juga harus bersih ya!
2. Lepaskan patch dengan merobek sepanjang tepi bergerigi. Lalu tempelkan patch pada area yang bermasalah dan lepaskan lapisan luar.
3. Tekan selama 3-5 detik sampai benar-benar menempel.
Derma Angel memiliki fitur khusus, yaitu acne patch yang transparant, tipis serta memiliki daya rekat yang kuat dan efektif untuk menyembuhkan (heal) dengan kandungan hydrocolloid dressing dan menyembunyikan (hide) tidak terpapar oleh bakteri dan polusi eksternal. Sangat efektif ntuk menyembuhkan dan menyembunyikan jerawat dalam waktu 12 jam, sehingga sangat praktis bagi semua yang mengalami jerawat untuk tetap tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. 
Pemakaian Derma Angel pada pipi karena di zoom terlihat sedikit bahkan hampir menyatu dengan warna kulit
Hydrocoloid adalah cairan anti jerawat yang berfungsi menyerap nanah dari jerawat tingkat ringan hingga sedang. Jadi cara kerjanya dalam Derma Angel ini yang mengandung Hydrocoloid akan diserap nanah sekaligus menutup luka agar tidak merah. Setelah nanah sudah terserap lalu ganti yang baru.

Perhatian :
- Setelah patch berubah warna seperti susu (yang artinya patch telah penuh) atau telah digunakan selama lebih dari 12 jam, silahkan segera di ganti.
- Jangan digunakan pada luka atau area yang terinfeksi.
- Apabila terjadi pembengkakan, iritasi, atau terasa sakit, hentikan pemakaian dan hubungi dokter.

Oya kalian harus simpan ditempat sejuk dan hindari sinar matahari langsung.

Berhubung saya hanya menggunakan pada jerawat kecil atau yang baru mulai muncul jadi saya belum tau kalau digunakan untuk jerawat yang sudah besar atau mateng. Selama saya mencoba untuk jerawat yang baru akan muncul  so far siy bagus dan aman sehingga membantu kempes dan tidak meninggalkan bekas jerawat atau efek samping. 
Untuk pemakaian Derma Angel Acne Patch dengan menggunakan makeup juga setelah aku coba beneran lho seperti tidak menggunakan, ya kalo diperhatiin banget siy sedikit terlihat tapi kalau di kamera jadi tersamarkan seperti ada efek blur yang jelas bintik jerawatnya sama sekali tidak terlihat.

Jadi untuk pemakaian jenis kulit seperti aku ini yang hanya terdapat jerawat kecil dan jerawat yang akan muncul hasilnya bagus dan aman karena dapat mencegah timbulnya jerawat karena area bakal jerawat dilindungi dari polusi dan mengurangi kadar minyak berlebih pada area tersebut sehingga kulit dapat kembali normal dan jerawat kecil dan yang baru akan muncul dapat hilang.
Harga : Derma Angel sudah tersedia di modern pharmacy (watson, Guardian, Century, Blibli.com, Lazada.co.id dan naturalfarm.id dan e-commerce dengan pilihan dua harga Rp. 36.000,- untuk Day Use (siang hari) dan Night Use (malam hari) per pack - masing-masing berisi 12 patch; dan 51.000,- untuk Mix Pack - beirsi 12 patch Day Use dan 6 Patch Night Use.

Secara keseluruhan Derma Angel ini bagus untuk solusi kulit yang sedang berjerawat karena patch nya bekerja dengan baik tidak hanya untuk jerawat besar tapi juga untuk jerawat yang masih kecil.

Sekian review dari aku, pilihan kembali ke kalian masing-masing karena produk yang cocok bagi saya mungkin bisa jadi tidak cocok di kalian

Don't forget follow my Blog, IGFBTwitter dan YoutubePlease do leave your comment and let me know your experiences, I would very much like to hear it. Sampai jumpa di review berikutnya XOXO. 

Cheers :)

4 comments:

Judith Cholya said...

seru yaaa.. aku pengen coba juga tp lg gaada jerawat.. adanya bruntusan gt haha bisa ga ya buat bruntusan?

heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

sipulaukelapa said...

Lucu ya ilustrasinyaa #fokusku hahaa

Kania Safitri said...

@Judith Cholya iya ni bagus beneran deh apalagi kalo ada jerawat yang udah mau pcah jd gampang kering dan keluar jerawatnya dan hebatnya gak ninggalin bekas lho

Kania Safitri said...

@sipulaukelapa hehehe iya design kemasannya lucu banget

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting