Monday, February 27, 2017

Review Pond's Age Miracle

Posted by Kania Safitri at 3:48 AM
Hello Beauties...

Dengan bertambahnya usia saatnya mulai menambahkan ekstra skincare untuk perlindungan kulit aku. Dengan aktifitas aku sehari-hari walaupun hanya sebagai Ibu Rumah Tangga tetapi pekerjaan dirumah tidak ada pernah hentinya selalu memanggil-manggil seakan tiada berkesudahan. Kurangnya waktu tidur, pola makan yang berantakan serta pengaruh buruk sinar matahari pun sering aku jumpai di sela-sela aktivitas sebagai IRT. Tentunya di saat-saat seperti ini aku butuh perawatan kulit wajah yang simple, praktis namun bekerja secara maksimal.

Bersyukurlah belum lama ini aku tau kalau Pond's Age Miracle hadir dengan terobosan formulasi yang dipatenkan untuk Pond's yaitu Retinol-C Complex yang dapat bekerja selama 24 jam nonstop untuk memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
Kali ini aku akan mereview 3 produk Pond's Age Miracle:
1. Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream
2. Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream
3. Pond's Age Miracle Eye Cream.
Berdasarkan informasi yang aku ketahui Pond's Age Miracle ini bekerja dari dalam dengan kandungan Retinol-C Complex yang melepaskan kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol selama 24 jam non-stop juga bekerja di luar dengan menyamarkan kerutan yang dalam. Sehingga kulit tampak lebih muda dan bercahaya. Tidak hanya itu, kandungan untuk day cream mengandung SPF 18 di dalamnya pun berfungsi melindungi kulit dari efek radikal bebas seperti polusi dan paparan sinar UV.
Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream
Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream
Pond's Age Miracle Eye Cream
Kemasan Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Day & Night Cream ini seperti biasa menggunakan jar kaca bening dilengkapi lid/tutp putih di dalamnya dan tutup bewarna merah. Sedangkan untuk kemasan Pond's Age Miracle Eye Cream berbentuk tube warna merah dengan tutup silver.
Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream & Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream
Pond's Age Miracle Eye Cream
Tekstur Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector berupa krim lembut bewarna putih agak sedikit pink yang halus dan lembut saat diaplikasikan. Senangnya dari krim ini tidak meninggalkan rasa lengket dan mudah dibaurkan sehingga cepat meresap ke dalam kulit. Sedangkan untuk tekstur Pond's Age Miracle Eye Cream terasa lebih ringan warnanya putih dan tidak lengket setelah diaplikasikan.
Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream & Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream
Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream & Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream
Pond's Age Miracle Eye Cream
Wanginya juga untuk semuanya mirip-mirip tercium sangat lembut dan segar jadi aman untuk penciuman yang kurang suka bau-bau aneh atau bau terlalu menyengat.

Cara pemakaian : Gunakan setiap pagi hari untuk Day cream dan malam hari untuk Night cream pada kulit yang telah dibersihkan dengan gerakan memutar.

Untuk Pond's Age Miracle Eye Cream gunakan pada pagi dan malam hari keluarkan sebesar biji kacang hijau pada jari manis lalu di oleskan pada kulit sekitar mata dengan gerakan memutar secara perlahan-lahan.

Seluruh rangkaian ini langsung aku pakai bersamaan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream pada pagi hari, Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream pada malam hari dan untuk Pond's Age Miracle Eye Cream pagi dan malam hari. Hasilnya? Kulit aku terasa lebih lembab dari sebelumnya, tidak menimbulkan iritasi atau breakout pada kulit. Alhamdulillah memang dari remaja aku juga pernah menggunakan produk dari Pond's variant yang bewarna pink dan selalu aman untuk digunakan setiap hari pada kulit. Jadi seneng banget bisa menggunakan produk Pond's lagi dan menyesuaikan untuk kebutuhan kulitku saat ini.

Untuk memudarkan kerutan atau garis halus memang pastinya tidak secara instant dan perlu proses. Aku yakin jika digunakan secara rutin dalam jangka waktu panjang kulit akan lebih sehat dan tampak lebih muda karena terawat oleh rangkaian produk Pond's Age Miracle.

Karena produk Pond's ini bukan yang pertama kali digunakan mama aku dan aku so far kami suka banget sama produk-produk dari Pond's karena terbukti aman dan menjaga kulit tetap lembut dan halus.
Gimana tertarik mencoba skincare Pond's Age Miracle atau sudah pernah ada juga yang mencoba seperti aku? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

12 comments:

aya rosidi said...

Penasaran sama eye cream nya.. umur 25++ kaya Aku gini emang udah waktunya pake skin care buat nolak tua.. haha

hai-ariani.com

Aulia Novianty said...

Review nya bantu ngt deh mungkin sekarang aku blm mau pk ponds age miracle but wishlist lah tar d usia 35 bakalan mulai pake hihi

Aulia Novianty said...

Review nya bantu ngt deh mungkin sekarang aku blm mau pk ponds age miracle but wishlist lah tar d usia 35 bakalan mulai pake hihi

Kania Safitri said...

@Aya Rosisi So far siy ini eye cream nya bisa melembabkan area mata jadi pasti dalam jangka panjang kalo digunakan rutin kulit sekitar mata bis alebih bagus

Kania Safitri said...

@Aulia Novianty tiap kulit berbeda-beda kebutuhan nya kalau sebelum usia 35 kulit kamu sudah perlu cream anti aging bisa banget lho dipakai jadi sesuai kebutuhan kulit saja :)

Fuji Astyani Hijriyah said...

eye creamnya sudah ada dijual di pasaran belum ya? aku lagi butuh eye cream huhu

fujichan.net

Kania Safitri said...

@Fuji Astyani Hijriyah sudah ada beberapa yang jual seperti toped atau ada di beberapa Guardian dan Watson

Rach Alida Bahaweres said...

Hai mba Kania. AKu juga tak sabar untuk mencoba POnds Age Miracle :)

Kania Safitri said...

@Rach Alida Bahawares hi mba iya aku juga kemarin pas dapet langsung cuss cobain dan alhamdulillah cocok dan moist di kulit aku, beneran deh ini jujur banget testinya tanpa di endorsed hehehehe...

Adinda Mia said...

Satu paket itu beli dmn

lilyan haria said...

Saya umur nya masih 24 th tapi saya juga pake Pond's Age Miracle ini, baru sebulan tapi hasilnya udh keliatan muka saya jadi lebih cerah dan lembab, pada hal saya pikir ini untuk umur 27 atau 30 ke atas hehe

Unknown said...

umur 22thn udah boleh pake blm ya??? soalnya ngerasa ada kerut2an diwajahku 😢

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting