Friday, February 17, 2017

Review Natur Hair Serum Protecting Treatment

Posted by Kania Safitri at 5:53 AM
Hello Beauties…

Sebagian besar wanita yang memperhatikan penampilan pasti kondisi rambut sangat mempengaruhi suasana hati. Seperti aku misalnya ketika memiliki rambut sehat dan berkilau pastinya aku akan merasa cantik dan lebih percaya diri. Tapi kalau rambut aku lagi kering dan rusak. Ujung rambut yang bercabang, terlihat kusam, berbentuk megar, dapat merusak mood aku seharian lho! Makanya aku gak mau biarin rambut kering dan rusak terus menerus mengganggu penampilan dan merusak rasa percaya diri.

Rambut kering dapat muncul disebabkan karena kelembaban rambut yang berkurang. Ada dua faktor yang bisa menjadi penyebabnya. Pertama, kulit kepala tidak mampu memproduksi minyak yang cukup, sehingga rambut kering. Hal ini bisa disebabkan karena faktor usia. Makin berumur seseorang, rambut akan memproduksi minyak lebih sedikit.

Sedangkan penyebab kedua adalah rusaknya bagian kutikula (lapisan pelindung rambut). Kutikula rambut yang rusak bisa disebabkan oleh terlalu seringnya menata rambut seperti aku dengan menggunakan pengering rambut atau catok, merubah penampilan rambut dengan mengeriting, meluruskan, atau mengecatnya. Jika sudah rusak, kutikula akan mengelupas dan membuat rambut tidak mampu mempertahankan kelembabannya.

Pastinya sebelum memulai menstyling atau mengubah gaya rambut aku sering menggunakan perawatan rambut yang berbahan dasar alami. Perawatan rambut yang sering aku gunakan yaitu Natur Hair Serum Protecting Treatment yang bertujuan untuk menutrisi dan merawat kekuatan helai rambut akibat efek panas alat catok atau hair curling. Oya di postingan sebelumnya juga aku udah bahas Perawatan Rambut Rontok dengan Natur.
Siapa bilang kalau menggunakan hair serum akan membuat rambut berminyak sehingga terasa berat dan menjadi lepek? Dengan Natur Hair Serum Protecting Treatment, rambut aku menjadi lebih terawat yang menghasilkan rambut yang sesuai keinginan sehingga mudah diatur.

Kemasan  Hair Serum Protecting Treatment berbentuk botol hitam dengan sentuhan gold atau emas dengan berbagai informasi seputar produk pada belakang kemasan. Aplikator serumnya menggunakan semprot untuk mengeluarkan isinya sehingga isi dalam kemasan tetap higienis dan dapat mengeluarkan isi sesuai kebutuhan juga dilengkapi tutup plastik bening agar tidak mudah tumpah saat dibawa bepergian.
Ingredients : Cylopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Amodimethicone, Fragrance, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Panax Ginseng Root, Aleurites ollucana Seed Oil, Tocopheryl Acetate.

Keunikan dari Natur Hair Serum Protecting Treatment ini memiliki terobosan teknologi didalamnya dengan menyinergikan kandungan berbagai macam protein baik bagi rambut sehingga Teksturnya berupa cairan bening terasa ringan seperti dry oil yang langsung meresap ke dalam batang rambut agar tidak membuat rambut menjadi berminyak ataupun lepek.
Cara pakai : Keringkan rambut 60 – 70%.  Tuang secukupnya di telapak tangan. Aplikasikan pada helaian rambut secukupnya secara merata. Hindari pemakaian di kulit kepala. Biarkan mengering sendiri tanpa dibilas lalu styling rambut menggunakan alat catok atau hair curling.

Natur Hair Serum Protecting Treatment membuat rambut aku gak gampang rusak dan gak gampang patah walaupun sering di styling malahan semakin tampak berkilau dan gak kusam. Setelah menggunakan Hair Serum Protecting Treatment rambut gak lepek malahan semakin terlihat sehat dan mengembang. Jadi no more bad hair days!
Kelebihan lain yang aku rasakan dengan Natur Hair Serum Protecting Treatment langsung berkerja secara efektif pada rambut setelah digunakan rambut terasa halus dan lembut dengan wangi bunga yang sangat menyegarkan sehingga membuat mood aku menjadi lebih baik untuk menjalani aktivitas sehari-hari.  Selain itu, terdapat kandungan Natural Active Oil yang membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut sehingga nampak bercahaya. Dilengkapi Vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang. Jadi seneng banget liat ujung rambut aku yang semakin sehat, tidak mudah patah apalagi bercabang karena sebelum menstyling aku tidak lupa selalu menggunakan Natur Hair Serum Protecting Treatment.
Oya sedikit tips dari aku untuk merawat rambut tak cukup hanya dilakukan dari luar saja, kamu juga harus melakukan perawatan dari dalam. Salah satunya bisa kamu lakukan dengan mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi. Ada banyak kok makanan bernutrisi yang baik untuk rambut. Namun usahakan pilihlah makanan yang banyak mengandung vitamin E, vitamin B kompleks, dan vitaminC.

Kandungan nutrisi yang ada dalam makanan diatas sangat berkhasiat untuk merawat rambut dari dalam. Baik itu mengatasi rambut rontok, kering, kusam dan bercabang. Jangan lupa perbanyak minum air putih minimal dua liter sehari, kemudian hindari makanan/minuman yang kurang baik bagi kesehatan.

Secara keseluruhan aku suka banget menggunakan Natur Hair Serum Protecting Treatment sebelum menata rambut aku karena hasilnya benar-benar terbukti membuat rambut aku tetap sehat, tidak mudah patah dan tampak berkilau pastinya semua ini karena dinutrisi oleh kandungan bahan-bahan alami dari Natur.

Oya aku ada video perawatan rambut rontok yang biasa aku lakukan menggunakan rangkaian produk Natur Hair Care. Bisa langsung di link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=8OY0kIqeRdY jangan lupa di like dan subscribe ya...
Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)


10 comments:

nurismaya septianingsih said...

mbak, serius nih nanya kalau buat rambut tipis biar appear lebih tebal yg rekomen apa?

Rach Alida Bahaweres said...

Rambutku mudah rontok nih mba. JAdi penasaran buat mencoba euy :)

Kania Safitri said...

@Nurismaya Septianingsih Coba deh kamu pakai Hair mask dan hair tonic nya Natur soalnya gak bikin rambut lepek :) thanks ya...

Aprillia Ekasari said...

Jd pengen nyobain mba, soalnya rambutku rontok :(
TFS reviewnya ya

Kania Safitri said...

@Rach Alida Bahawares Hayo cobain deh Natur Hair Care beneran deh Natur yang sekarang beda lebih wangi dan serius mengurangi rambut rontok aku yang menyusui :) thanks ya sudah mampir...

Kania Safitri said...

@Aprillia Ekasari Iya mba aku udah buktiin sendiri ko rambut rontok aku berkurang setelah 14 hari soalnya memang rambut rontok bikin stress juga ya mbak harus bener-bener cari yang tepat perawatannya. Thanks sudah mampir ke blog aku ya mba :)

Nyi Penengah Dewanti said...

jadi i ni justru ga boleh dikulit kepala ya mba Kania, aku belum make sih. Lagi cari-cari juga hair serum yang enak.

Kania Safitri said...

@Nyi Penengah Dewati iyah ini pada batang rambut aja untuk kulit kepala kamu bisa pakai Natur yang hair tonic biar kulit kepalanya lebih sehat. Thanks ya sudah mampir :)

Regita Firuzia vidiani said...

Mba pake hair mistnya juga ga?

Kania Safitri said...

@Regita Firuzia iya aku juga pake ko hair mist nya enak dan gak lengket gt malah bikin seger rambut soalnya enak wanginya hehehe...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting