Tuesday, February 7, 2017

Review Glamglow Poutmud Fizzy Lip dan Wet Lip

Posted by Kania Safitri at 10:23 PM
Hello Beauties...

Bibir? Hmm... sering banget kan punya koleksi lipstick buanyak kaya saya? eh... atau yang cuek ga pake lipstick juga suka rajin dirawat gak bibirnya? kasian lho... tu bibir kan letaknya dimuka sis... keliatan banget kan kalo kering, pecah-pecah atau lagi pake lipstick yang lagi hits jenisnya liquid matte tapi pas dipakai bibir kelihatan retak jadinya bukannya bagus malah jadi gersang kaya tanah di musim kemarau! hahaha... jangan dong yah.

Selain aku suka merawat kulit tubuh dan wajah ada bagian yang tak boleh dilupakan yaitu merawat bibir. Bibir merupakan bagian dari wajah yang paling mudah menerima pengaruh dari luar karena termasuk salah satu area sensitive. Bibir perlu perawatan tersendiri karena jaringan dan kulitnya berbeda dengan area wajah lainnya. Dibutuhkan proteksi lebih dari sekedar pelembab untuk melawan kerusakan bibir. Nah pastinya untuk merawat bibir ini kalian sudah tidak asing lagi kan dengan lip care seperti lip balm, lip scrub dan sejenisnya, yang pastinya ditujukan untuk merawat bibir tetap sehat karena kulit bibir yang sehat  akan menghasilkan warna lipstick yang sempurna.
Sudah hampir 1 minggu ini aku memakai dua produk terbaru dari Glamglow khusus untuk bibir dan aku akan share pengalaman aku menggunakan produk ini. Dua varian Glamglow khusus perawatan bibir yang telah aku gunakan yaitu Glamglow Poutmud Fizzy Lip dan Poutmud Wet Lip.
Poutmud ini merupakan dua langkah untuk memperbaharui kulit bibir dengan exfoliating scrub yaitu fizzy lips dan melembabkan bibir dengan Poutmud Wet Lips sebagai lip balm.
I love the packaging! Poudmud ini di kemas seperti bola yang super shiny dan reflektif. Bagian depan terdapat tulisan logo dan bagian belakang terdapat nama produk. Ukurannya untuk Poutmud Fizzy Lip 25g dan Poutmud Wet Lip 7g sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
Di sebelah kiri Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment dan sebelah kanan Poutmud Wet Lip Balm Treatment.
Keduanya memiliki aroma mint yang segar dan aku sangat suka dengan aroma mint untuk perawatan bibir karena terasa segar.

Cara penggunaan Glamglow Poutmud Fizzy Lip  yaitu dengan oleskan langsung pada bibir yang sudah dibersihkan lalu pijat bibir selama 5 – 10 detik untuk pre-exfoliate. Kemudian pijat dengan lembut manggunakan sedikit air untuk mengangkat sel kulit mati. Lalu bilas hingga bersih menggunakan air hangat. Biasanya saya menggunakan 2 – 3 kali seminggu.

Cara penggunaan Glamglow Poutmud Wet Lip yaitu Gunakan secara merata pada bibir yang sudah dibersihkan pada pagi dan malam hari atau sesring mungkin sesuai kebutuhan.
Glamglow Poutmud Fizzy lip memiliki tekstur berupa butiran gula dan garam sehingga saat bibir dipijat akan terasa maksimal untuk mengangkat sel kulit mati.  Sedangkan tekstur Glamglow Poutmud Wet Lip seperti krim bening yang terasa halus dan lembut saat dioleskan.
Pemakaian Poutmud Fizzy Lip
Pemakaian Poutmud Wet Lip
Sensasi yang aku rasakan setelah menggunakan Glamglow Poutmud Fizzy Lip sangat terasa kelembutan pada bibir  dan terasa lembab. Oya saat menggunakannya juga pastinya karena dekat area lidah dan tidak sengaja terjilat ada rasa manis dengan sensasi aroma mint yang segar jadi pengen di jilat terus hehehe… itu semua karena Fizzy lip ini memang terdapat kandungan gula asli.

Sedangkan untuk Glamglow Poutmud Wet Lip nya juga tidak kalah bagus hasilnya di bibir aku. Setelah aku gunakan Glamglow Poutmud Fizzy Lip yang sudah dibersihkan lalu aku oleskan Wet Lip secara merata pada bibir, sensasi pertama yang aku rasakan ada sedikit rasa tingling pada bibir dan seperti biasanya produk Glamglow yang pernah aku coba memang ada sensasi seperti ini dan hal ini buat aku tidak masalah malah entah kenapa aku suka banget reaksi sedikit tingling ini karena aku yakin produk ini bekerja dengan baik. 
Hasilnya super sekali karena membuat bibir aku tampak sehat, halus dan lembut. Tekturnya juga terasa ringan dibibir dan tidak lengket jadi pas banget digunakan untuk sehari-hari. Jadi sekarang aku gak perlu khawatir lagi kalau menggunakan lipstick matte karena bibir akan tetap terawat dengan Glamglow Poutmud Fizzy Lip dan Wet Lip. Oya aku biasanya menggunakannya sebelum mengoleskan lipstick atau untuk perawatan bibir dimalam hari sebelum tidur dan sesering yang aku perlukan.

Secara keseluruhan I love this set!
Harga Glamglow Poutmud Fizzy Lip Rp. 350.000 dan Wet Lip Rp. 280.000,- kamu bisa dapatkan langsung di butik Beaty Box Indonesia, Sephora dan Sociolla.
Well... semoga berguna bagi kalian yang sedang mencari produk perawatan bibir dengan hasil maksimal. Don't forget follow my Blog, IGFBTwitter dan YoutubePlease do leave your comment and let me know your experiences, I would very much like to hear it. Sampai jumpa di review berikutnya. 

13 comments:

Kiki Casmita said...

kece banget, hihi

Iva Asih said...

kaniaaa, kaya model glam glow pisannnn lah disini hahaha

Belalang Kupu-Kupu said...

Suka banget sama foto-fotonya kak :D
Ngomong-ngomong harganya lumayan mahal ya~

sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

Cyanophyta Islami Abdurokhman said...

ka Kania fotonya bagus-bagus dehhh aku selalu cukaaa~
ini mah udah cocok jadi modelnya glamglow hhii^^



www.cyanophytaa.com

Erny Kurniawati said...

Aku lihat ini berasa lihat foto katalog. Bagus euy! Glam Glow packaging mewah bener ya, udah pas sama harga dan kualitas hehe.

Leeviahan said...

Gemesin dah kemasannya tapi rasa rasa takut ngegelinding wkwkwk

www.leeviahan.com

freddy friday said...

packagingnya futuristik banget :)
https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

Kania Safitri said...

@Kiki Casmita hehe kamu jg kece banget Kiki :)

@Iva Asih model yang sudah usang ya mak hehehe.... makasiy pisan atuh lah kalo beneran kaya model *ngarep

@Belalang Kupu-kupu makasiy sayangku Alo iya ini difotoin sm suami :) tp ini sama brand sekelasnya ini better :)

@Cyanophita Makasiy sayang :) hehe kamu jg bagus ko

@Erny Kurniawati iya emg ada harga ada rupa hehehe.. btw ini bukan foto katalog hahaha... cm kalo foto baju daster ko kayanya kebanting sm harga yg lg aku review :)

@Leeviahan gak ko... dibawahnya flat ga full bundar hehehe..

@Freddy friday iya worth it to buy :)

Edwina Hidayah said...

Wow, kemasannya glam banget. Baru tahu GlamGlow ada produk perawatan bibir. Thanks for sharing, mba.

aya rosidi said...

Sumpah itu pekejing keren banget.. Aku baru kali Ini liat pekejing se keren itu. Haha

hai-ariani.com

Dine Aisah said...

Mom kamu cantik banget deh.. packaging nya glam glow cakeeeep iiih..
www.sistersdyne.com

Kania Safitri said...

@Edwina Hidayah iya emang baguus banget packagingnya hehe sama2 makasiy juga sayang

@Aya Rosidi iya tp susah untuk ambil foto jd yg motoin bakalan keliatan dikemasan hehehe...

@Dine Aisah makasiy mom Dine kamu jg lebih cantik emang niy gemes sama packagingnya hehehe...

Jasa SEO said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting