Thursday, February 16, 2017

Perawatan Rambut Rontok dengan Natur

Posted by Kania Safitri at 5:17 AM
Hello Beauties...


Akhir-akhir ini aku senang sekali berbagi perawatan kulit, nah dalam postingan kali ini aku akan sharing tentang perawatan rambut yang sudah lama menjadi favorit aku. Beberapa teman sering juga menanyakan tentang perawatan rambut apa yang aku gunakan melihat rambut aku yang suka di styling seperti diwarnai, catok dan curly tapi ko tetap sehat. Apalagi kalau ada event di siang hari aku lebih suka panas-panasan naik motor tapi rambut aku gak lepek, tetap segar dan harum, pasti pada bilang ko bisa siy tetep bagus rambutnya.
Menurut aku rambut merupakan mahkota yang paling penting dalam kesehatan. Nah dalam hal kecantikan juga pasti aku memperhatikan kesehatan rambut dengan mencuci rambut atau berbagai perawatan agar rambut dan kulit kepala tetap sehat, bersih, lembut dan pastinya terhindar dari berbagai masalah rambut.       
     
Nah perawatan rambut yang aku gunakan dari dulu adalah produk rangkaian dari Natur. Dulu pernah sempat gonta ganti perawatan rambut lain tapi ujung-ujungnya aku pasti balik lagi dengan produk-produk Natur. 


Varian Natur ini banyak banget lho. Dari yang ginseng, aloe vera, urang aring, olive oil dan lain-lain jadi bisa menyesuaikan kondisi rambut kita dengan kandungan bahan-bahan alami. Untuk urusan rambut aku lebih suka yang mengandung bahan-bahan alami. Produk Natur yang saat ini aku sering gunakan adalah Natur Shampoo varian Ginseng Extract, Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment dan Natur Hair Tonic Extract Ginseng. Karena permasalahan rambut aku saat ini adalah rontok jadi varian yang tadi aku sebutkan sudah paling pas aku gunakan. Yuk disimak dari masing-masing produk Natur tersebut!
Natur Shampoo varian Ginseng Extract
Shampo ini mengandung bahan alami Ginseng Extract yang membantu merawat kekuatan akar rambut. Dikemas menggunakan botol plastik bewarna hitam dengan tutup flip top. Seperti biasa pada kemasan produk Natur pada bagian depan selain terdapat logo Natur juga gambar akar ginseng yang menunjukkan varian shampoo. Bagian belakang dilengkapi informasi seputar produk, komposisi, cara pakai juga keterangan perusahaan yang memproduksi yaiu PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika.
Walaupun Natur ini berbahan dara jamu-jamuan tetapi memiliki wangi yang enak dan segar. Jadi Wanginya jauh lebih enak dari pada wangi Natur pertama kali hadir, hehehe aku tau kan soalnya emang beneran ini shampo Natur sudah jadi kesukaan mama aku juga dari dulu jadi gak salah deh kalo aku pilih Natur juga kan.
Cara pakai : Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang sudah dibasahi, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih.

Oya sebaiknya botol jangan sampai kemasukan air karena dapat merusak Natur Natural extract Shampoo.

Setelah pakai Natur Shampoo varian Gingseng Extract ini, kerontokan rambut aku benar-benar berkurang banget... jadi selain membersihkan rambut Shampoo Natur ini dapat merawat kekuatan akar rambut. Dulu pertama-tama pakai shampoo ini memang membuat rambut terasa keset dan kusut, maka dari itu disarankan untuk setelah keramas menggunakan Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment dan Natur Hair Tonic Extract Ginseng, dijamin rambut sehat, terasa halus, tidak keset dan bebas rontok..
Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment
Setelah keramas biasanya aku menggunakan Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment yang mengandung Aloe Vera Extract & Olive Oil yang membantu menutrisi helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut, sehingga rambut tampak lebat, halus, lembut, lembab serta mudah diatur. 
Lidah buaya atau aloe vera, sudah dikenal sejak jaman dulu sebagai herbal berkhasiat untuk merawat rambut. Beberapa ahli berpendapat, kandungan vitamin dan mineral lengkap dalam tanaman ini akan merangsang pertumbuhan rambut baru dari akar dan memperbaiki sel/jaringan rambut yang rusak.

Kemasan Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment yang aku pakai ini dalam bentuk sachet jadi praktis dibawa kemana saja saat bepergian.
Teksturnya berupa krim lembut bewarna putih dengan wanginya meyegarkan dan tahan lama.


Cara pakai : Setelah keramas, usapkan Natur Hair Mask hingga merata pada helaian rambut. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan selama 1 - 2 menit. Bilas hingga bersih. Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut.


Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment ini pas banget untuk kondisi rambut aku yang sekarang karena selain menutrisi rambut juga membuat warna rambut lebih tahan lama dan gak heran setiap aku menghadiri event di siang hari rambut aku jadi gak gampang lepek dengan wanginya yang segar dan tahan lama.
Natur Hair Tonic Extract Ginseng
Membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala. Rambut menjadi tetap sehat dan kuat. Dengan sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut. 
Dikemas menggunakan botol plastik bewarna hitam dengan tutup ulir dan aplikator dengan ujung yang runcing untuk mengeluarkan isinya.
Teksturnya seperti air bening kecoklatan yang terasa ringan saat diaplikasikan serta tidak meninggalkan rasa lengket setelah pemakaian.

Wanginya super enak aku suka banget wanginya segar dan tahan lama. Walaupun terbuat dari herbal kamu gak perlu khawatir dengan produk Natur ini wanginya alami dan segar pokoknya bikin mood aku jadi happy deh menjalani aktivitas sehari-hari.

Cara pakai : Sebaiknya digunakan setelah keramas dengan Natur Natural Extract Shampoo. Kocok dahulu botolnya. Tuangkan secukupnya dan usapkan ke kulit kepala secara merata. Pijat kulit kepala secara lembut, untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut. Tidak perlu dibilas.

Rasanya kurang lengkap kalau sehabis keramas aku tidak menggunakan Natur Hair Tonic Extract Ginseng karena kandungan ginsengnya menutrisi dan merawat akar rambut. Shampoo aja gak cukup Natur udah teruji secara klinis pemakaian rutin selama 14 hari bisa bikin rambut rontok kamu berkurang lhoo... aku sudah membuktikannya sendiri. Dengan Natur Hair Tonic Extract Ginseng juga membantu merangsang pertumbuhan rambut baru jadi seneng deh kalau mulai banyak anak rambut mulai tumbuh dan pasti menjadi semakin yakin kalu rangkaian produk-produk Natur yang aku pakai selama ini bekerja secara maksimal.
Secara keseluruhan aku suka menggunakan Rangkaian produk Natur yang paling aku suka adalah Natur Hair Tonic Extract Ginseng karena pas dengan kondisi rambut aku yang saat ini sedang rontok karena bisa bikin rambut rontok berkurang. Nggak nyangka! Natur Hair Tonic Extract Ginseng ini memberikan hasil yang sangat signifikan. Aku sudah berhasil mengurangi rambut rontok dengan Natur, Hmm… masih ada lagi produk Natur yang sering aku gunakan sebelum menstyling rambut, penasaran? Aku akan bahas di postingan selanjutnya ya! 
Aku sangat rekomendasikan Natur Extract Ginseng series buat kamu yang perlu perawatan rambut rontok dengan cara dirumah tanpa harus pergi ke salon yang mudah dan cepat agar rambut kamu terlihat lebih sehat, indah dan berkilau.
Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

4 comments:

zata ligouw said...

Dulu aku pernah pake Natur juga dan lumayan puas sih dengan hasilnya. Gara2 baca artikel ini jadi inget untuk pake lagi :)

Lina Astuti said...

rambut rontok emang nyebelin bgt. rambut jatoh dimana-mana kadang bikin jijik sendiri. udah gonta ganti perawatan shampoo dan mungkin akan beralih coba nature kali ya.. udah disaranin sama beberapa temen tapi tetep belum coba. hihi

Nur Rochma said...

Aku masih pakai hair tonic. Adem di kepala. Cuma aku orangnya nggak telaten sih.

Kania Safitri said...

@Zata Ligouw iyaaa Natur Hair Care emang bagus dr dulu trus skrg malah lebih enak wanginya..

@Lina Iya mba coba deh Natur aku siy cocok semoga di mbak Lina jg ya :)

@Nur Rochma iya harus rutin siy mba biar kelihatan a
hasilnya :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting